CIRI-CIRI COWOK SELINGKUH


Cowok kalian mulai berubah?? jangan-jangan itu tanda-tanda dia selingkuh. walau mungkin pacar kamu pendiem n gag mungkin selingkuh, kemungkinan tersebut masih tetap ada. ibarat kucing dikasih dendeng daging, ya hu uh aja.

Marcella Bakur dan Raymon B Green dalam buku mereka, 180 Telltale Signs Hates Are Cheating and How to Catch Them, mengungkapkan 10 tanda emosional seseorang yang sedang berselingkuh.

1. Dia lebih perhatian dari biasanya.

Ini karena dia merasa bersalah sama kamu. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.

2. Dia mulai menghujani kamu dengan hadiah.

Sama seperti poin pertama, ini dilakukannya karena merasa bersalah telah menghianatimu. Dengan memberikan hadiah-hadiah itulah ia bisa mengatasi rasa bersalah.

3. Tingkah lakunya membuatmu merasa ada sesuatu yang tidak beres.

Percayailah instingmu. Tidak peduli dengan insting tersebut sama saja kamu “membutakan” diri dari kebenaran yang ada. Kamulah yang paling tahu kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.

4. Dia mulai semakin sering memancing pertengkaran.

Ini adalah alasannya untuk marah dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah menghianatimu.

5. Selalu membicarakan kemungkinan hubungan kalian berdua berakhir.

Waspadalah jika dia mulai sering berkata, “Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir? Atau, “Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman.” Asal kamu tahu, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan anda berdua berakhir.

6. Dia seperti kamu saat sedang mengalami PMS.

Dia tampak senang dan bersemangat ketika akan pergi keluar rumah sendirian, dan langsung lesu serta lemas saat berada di dekatmu.

7. Selera musiknya tiba-tiba berubah.

Karena jadi lebih sering mendengarkan musik kesukaan “sang pacar”, ia pun jadi ikut menyukai musik tersebut.

8. Harga dirinya rendah.

Bukan berarti lalu dia pasti berselingkuh. Namun, orang-orang seperti ini umumnya cenderung mencari rasa aman dan umpan balik positif dari orang lain. Nah, salah satu cara mendapatkannya, ya, lewat perselingkuhan!

9. Dia terus-menerus mengkritik orang lain (lawan jenisnya).

Ini adalah usahanya untuk membuat kamu berpikir bahwa orang seperti itu bukanlah tipe favoritnya, walau sebenarnya diam-diam dia tertarik.

10. Dia jadi lebih sering memberi kritik pedas kepadamu.

Emosinya jadi lebih mudah terpancing terhadap komentarmu, bahkan komentar netral sekalipun.

Cobalah lakukan beberapa hal berikut :

  • Jika Anda yakin ia selingkuh, jangan mencoba memanasinya dengan ikut-ikutan berselingkuh. Cara ini justru menyatakan perang yang akan membuat Anda lebih terluka.

  • Dalam sebuah situasi yang tenang, katakan betapa Anda sangat menghargai kejujuran, dan Anda bisa mengungkapkan satu rahasia yang mungkin belum Anda ceritakan padanya. Hal ini untuk menunjukkan agar ia juga bisa jujur kepada Anda.

  • Dalam saat saat tertentu, selipkan perkataan bahwa Anda memercayainya, dan menghargai hubungan Anda dengannya. Rasa bersalah yang akan timbul membuat dia akan berpikir ulang tentang perselingkuhannya.

  • Jika semuanya sudah jelas, bahwa gelagat-gelagat tersebut menunjukkan bahwa dia berselingkuh, dan ia pun mengakuinya, bicarakan baik-baik dengan kepala dingin. Semua harus dipertimbangkan apakah ia memang layak dapat kesempatan kedua atau tidak.

Ingat! Jika pasangan berselingkuh, itu bukan kesalahan Anda karena tidak menjadi kekasih yang baik. Semua masalah jika dikemukakan pasti ada jalan keluarnya dan selingkuh bukan solusinya.

426 Tanggapan to “CIRI-CIRI COWOK SELINGKUH”

  1. aK long distance am cWok kuW,, kdang2 aK mRsa dy menGhiyati ak,, tp cman prasaan doaNk C,, g’ tW gmn Cra ngebuktiinX??
    kaSi solusi yC!!

    • Coba aja di pancing dengan miscall dari nomor lain yg belum pnah kenal sebelumnya. Call aja kalo dia respon, minta tolong temen cewe buat mancing mancing, kalo bisa yg suaranya lembut… tar kelihatan

      • dulo co q jg gitu,, setia bgt di pancing sms,, telp mesra ga mempen, langsung dimatiin,, tapi sekarang dia selingkuh,,,,,,,,,,,,SAKIT

      • tp klo nyuruh tmen cwe..
        takut.a mreka mlah bneran slingkuh..
        kan sering tuh yg kyag gtuu..

        awal.a mu ngbntuin tmen eh mlah nusuk tmen dr blakang..

        gmna dong?

      • @Icha :
        klo qt percaya ama dia g mungkin kejadian kek gt bs terjadi, knp qt harus repot2 nyelidikin dia seperti itu. emang kebanyakan tmn cew qta itu qt suruh tuk nyelidikin dia eh akhirnya malah dia suka ama cow qt hehehe…jd menurut q tinggal seberapa besar kepercayaan qt yg qt tanam ke dia, jadi hal kek yg km katakan itu td g akan sampai terjadi. CMIIW

        salam sayank…

      • saat saat ini aku mersa ia sngt brubah….dia jg sering marah2 dan ap yg ku lakukan sllu salh d mata ny……? ?
        duuuhhh ap yg hrus ku lakukan……q sangt mnyangi dia…..

      • Rilda Banny Says:

        tp dy it, lw ad no br psti lngsung d tlpn n suka gombl”githu.
        glirn gw sruh tlpn ktx g ad plsa .trus akhir’in dy brubah bnget g ky yg gw knal dy wktu kmren.trus y lbih prhx gi 2 bln ru gw di ksi kbr tp kt prtma y di kluarin adl”skrg udh bljr mau lupain gw mkx g ad kbr,trus gw bls”g ad pls.ehc,y di jwb gi”lw mau smsan ma gw g ad plsa tp lw slingkuhn loe sms lngsung di bls g ad kta g ad pls.”
        lw ky gni ujung”x mrhan mpe brminggu”

        tlng ksi solusi dong,,,,,,,
        mksi

      • radite wanodya Says:

        apa iyah??? ax takut bgt klo itu smw knyataan gmn.. dia suks sibuk sndri_+ bnyk alesan lakh,, ax musti gmn coba???

    • qu punya cowo tp di sering gx sms qu n kini di dh jauh drkuq bru pts ma dia cowo qu seligkuh ma cwe laen

    • ya………coba kamu cari tahu dulu.karna aku juga pernah di selingkuhi juga sama cowok aku.emang rasanya sakit banget.mengetahui perselingkuhan dia ama cewek lain.tapi ya mau gimana lagi,aku udah sayang banget ama dia.dan aku juga takut banget buat kehilangan dia.nasib mu sama seperti nasibku……….

      • samah,
        aku jga..
        prnah d slingkuhin cwo aku,,
        dya slngkuh dg tman dkat aku..

        waktu rs.a skit bget,,
        tp aku ga mau lsg mrah sma dya..
        aku tnyain baik baik sma dia,,
        knpa dya bsa bgtu..

        dn dya cma ngjwab “aku khilaf yank”
        aku diam aja dya ngjawab itu..
        trus aku blg sma dya..
        “jngan prnah kyag gtu lgi,sakit tau rsa.a”
        aku suruh dya jnji smbil natap mta aku..

        krena aku pkir mrah2 gak ada guna.a,
        aku diam aja..dg bgtu..
        aku mau dia sdar dan brpikir klo aku ni bner2 syng sama dya..

        🙂

      • @Icha :
        emang tk seharusnya selingkuh dibalas dg selingkuh karna itu tak akan menyelesaikan masalah qt. qt harus bisa bersikap dewasa dlm mnghadapi hak ini, q salut ama km bs bersikap kek gt, gud luck sll buat hubungan kalian 🙂

        salam sayank….

      • ika florensia isabella Says:

        emng ya wat pra cwe yg skt hti jgn mudah prcya am cwo ntr dy nglnjak klo di baein

      • huft….gimana ya? selingkuh thu sebuah cobaan dalam hubungan siech mnurut aq….

    • ya loe tes aja dia,gimana caranya ke terserah loe,yang pasti tes nya yang bisa ngebuktiin kalo dia tuh bener selingkuh apa ngga,!

    • lBh baEx sLidikiN dLu aJja cHeyyyy. . . .

    • ehm q jga pacran LDR,,,cma kyak kmuu
      cwokQ jga kyk gtu,,lok menurut akuu siCh,,,mendiing kmuu minta perhatian trus sma cwok Kmuu,,lok dia malah marah” n mles tu perlu diselidiki jga,,,,tpii gmnapun cranya qta jga gk prnah tau dia selingkuh tau gak,,kan jauh,,,,sulit jga tuCh
      hhhhheeeee

      • mangkanya…
        kalo jd cewe jgn banyak ngatur2…

      • tapi klau kita blum mngetahui scr psti low dy bnr” slngkuh gmna….?low dy cma da pandangan sama cwe lain…..?pa cieih ciri”nya….,,,,& gimna cra nrma keadaan low mank dy bnr” naksir am cwe lain…

      • egi.. niat cewe biasanya mncb utk “CARE”.. tp disalah artikan sprtinya.. yahh sprtinya km mengharapkan sosok cewe yg acuh ya??Hooo…

    • cowokku selingkuh…
      pertama kali aku tau ada yang tidak beres adalah ketika dia tak berani angkat tlfn n bls sms dr nmr” tertentu di depanku.. setelah itu aku liat gelagatnya memandangi cwe lain..
      akhirnya dia ngaku udah seliingkuh … aduh… sabaaarrrrr….

      kesempatan kedua kuberikan karena dia bnr” mau berubah..
      thankz…
      “tetaplah berlaku sesuai porsi kita”

    • aq baru ngalamin ini..6 bulan pacaran baik2 aja..perhatian bgt n slalu ada buat qu..tp skrg telf nya sering sibuk, pas ditanya baik2 jwbny dr temen..apa mgkn temen telf nya kok seharian full n tiap hari tengah malem pula..tiap kali trima telf qu jawabnya acuh tak ach. huffttt…udah q pancing2 jg ga mau ngaku…malah cewenya pura2 deketin aq…ini q kasih kesempatan lg..tpga tau aq bisa tahan mpe kapan…korban LDR

      • lidya efendi Says:

        kalo setau q, seorang co yg bwt kslhan dlm artian slingkuh ato ap lah it… dy akan mgulangi kslhan itu… ntah itu kpan.. bhkan ampe uda nikah pun kan ttp nkal spt t…

      • LDR itu tak asik kawan x-x

    • zama donk Q jg gtu
      ama cowok qu

  2. hehe…
    arep selingkuh model piye yoan..
    cewek ae durung nduwe kok dadak ape selingkuh…

    wassalam
    😉

  3. wew kata2ne ms gondes..jangan gt ach..ndak pareng

    dilogika besok klo udah punya cewek arepe main selingkuh ae xixixixi ga boleh lhoooo…inga inga…. ^^

  4. @ mba ICe : komunikasi ma dia masih berlanjut kan? emang sie klo hub long distance itu sering bgt perasaan kita aneh2 ma dia…yg penting mba Ice sll percaya ma dia, yakin klo dia ga slingkuh disana..kepercayaan kejujuran kesetiaan emang kunci dr sbuah hub…berprasangka baik ja ttg dia karna Allah membenarkan prasangka hamba-Nya Okey!!

    Klo misale mentok km pengen tau gmn dia disana mending ikutin dia ja kalee hehehe jauh men ya…:D maksudnya tnpa ngomong ke dia klo km maen kesana (yg pasti ni km dah tau almt dia disana lo ya ntar kesasar lagi hehehe)…ato klo punya temen disana suruh perhatiin si dia gmn sbnre disana minta bantuan shbt kan ga ada salahnya (klo pnya temen sekota ma dia lo ya.. ^^)…tp enaknya ya serahin semuanya sama Sang Kholik, klo misale belom jodo pasti da rencana lain dari Dia Okey!! Yakin aja mba Ice ^_^

  5. ehm , ky’y cwo gw msuk bgt dch sma smua kriteria di atas .. gw paling sbel dch klo cwo th slingkuh .. aplgi klo udh ktauan tp ttp nutup2in .. n itu pengalamn gw bgt ..
    cwo th smua gg da yg bner dch .. sbel gw !!!

  6. alow,,emm gmn ya mulainya?gni loh mbak aq udh pcrn slma 3,5 thn lbh x..jjr seh aq mulai bosan bgt tp aq cinta bgt me dy..c0w aq pnya sft yg lmyan posesif yg kdng2 bkin aq gerah me dy..gmn y solusinya biar hub aq nyaman?

  7. @ mba DIani :
    Masak cowoknya termasuk dalam smua kategori mba?? wow keren nuh hehehe just kidding ^_^
    Ndak mba aja ya yg sebel ma cowok yg ga bs setia, gw pun jg gt (udah pernah ngalamin ndiri sie hehe..) n gw rs smua cewek dech rasanya ndak suka klo liat cowoknya selingkuh gt…bener kan!!! mana ada sie cewek yg suka cowoknya slingkuh??kecuali dia cuman ngeharepin sesuatu dr cowok tersebut alias bukan cinta tulusnya gt hehe…bs jg kan, misalnya ceweknya matre dia cuma pengen dapet harta si cowok aja n ndak mau tau soal cowoknya mo selingkuh kek setia kek cewek seperti itu q rasa enjoy2 aja klo cowoknya selingkuh…kemungkinan besar kan gt hehe…

    Tapi yang pasti ga smua cowok seperti itu mba…mungkin pas rejeki mba Diani aja ketemu sm cowok yg kyk gitu hehehe…q yakin klo mba Diani udah menemukan se2orang yg bener2 bs menerima keadaan mba yg apa adanya, menyayangi mba mencintai mba dg stlus hatinya mba baru sadar ternyata di dunia ini masih ada cowok sebaik dia ouuuwwghhh xixixixi…^^ pasti itu ntar kejadian sm mba jk mba udah bener2 menemukan belahan hati mba ^_^

    Btw cowok yg mba DIani mksd yg masuk dalam smua kategori itu skrng masih jalan sm mba???? Klo emang iya dia selingkuh d blkng mba, n udha ketahuan trus ndak mau ngakui / nutup2in gt perlu ada ketegasan dari diri mba sndri tuk membuat keputusan tuk yg terbaik buat diri mba…mba jangan terlalu tenggelam di samudra cintanya karna cinta yg hakiki selalu hanya Dengan-Nya…Okey!!!

    • tapi mba, misalkan kita jarang kontek”an, terus ketemu jarang, setiap malem minggu alesannya bokap dia sakit tapi pas gw tanya sama karyawan dia bokapnya sakit apa ga, mereka bilang bokap dia biasa” aja
      nah kalo kaya gitu gimana.?

      • @Sabrina :
        Kebohongan dalam sebuah hubungan itu akan berakibat fatal, jadi sebisa mungkin jangan pernah berbohong dengan diri sendiri ataupun orang lain. Klo kek gt kejadiannya bs jg dia pnya selingkuhan ato dia udah merasa mulai bosan dengan Anda, klo bisa buat sensasi agar hub kalian berdua tetap langgeng…gud luck sll..

        salam sayank…

  8. @ mba mitha :
    Km cinta bgt sm dia tp disisi lain karna sifat2 nya yg trllu posesif membikin km jd bosan sm dia,,emang sie sifat posesif itu ada baiknya jg ada ndaknya,,begitupun sbliknya sbnre klo dr sisi cewek yg pny sikap itu si cowok pun mngkin jg gerah sm kyk mba mitha…coba trik ini :
    # Ngobrol baik-baik buat ngasih pengertian ma dia
    # Buat kesepakatan tentang batasan privasi masing-masing
    # Minta kelonggaran buat bisa jalan ma temen
    # Buktiin klo kita setia
    # Saling percaya
    # Bohongin aja
    # Putusin
    # Buruan cari pengganti

    hehe ya mg aja bs mmbantu mba mitha…^_^

  9. Betul bgt tuh mbak.aq prna ngalami klw cwok yg pling aq syg eh…….. trnyata dia slingku,
    tapi aq msh bngung ya mbak?
    apakrna sifat aq yg posesif x ya,dia jd slingku….

  10. Bagi saya cowok selingkuh itu brengsek,egois ngg’k pernah mikirin bagaimana perassan cewek.

  11. @ mba sha : may be yes may no…bisa aja, emange km sifate posesif ma dia??? jgn gt donk..ga baik buat suatu hub..ga usah berlebihan gt sm dia..ya bs jd kurang perhatian jg dr km..bs jadi kan??? atau karna dia emang pengen selingkuh?? jgn nyalahin diri sndri dl mba okey..yang sabar n berjuang terus pantang mundur huehehehe ^_^

  12. Gw sndri pny pnglman ma cwo yg sk slngkuh, mnding brmdal, pny duit jga ga. Rt2 cwo playboy tuh, cm mo nnunjukn kalo dy kren. Pdhal c amit2 dech.

  13. aku punya pacar tp dia aku belum tahu pasti bahwa dia selingkuh, tpi temannya ngomong katanya dia lagi mendekati seorang cewek, tapi aku tanya sama dia katanya dia cuma teman biasa saja, aku harus bagaimana ? makassih

  14. gUw cKrNg bLik agYh Ma mNtaNd gUw ,, nD gUw rZ Dy agY sLgKuhin gUw dWeh !
    cUz bYk bgDz Yg bLg qLu dY zLgKuh Ma tmAnd s’kLz nA !

  15. Aq…tau harus mulai darimana…yang pasti akhir2 ini pacarku..seperti kehilangan rasa…aq merasa asing dengan pacarku sendiri.Padahal kami pacaran sudah hampir 5 tahun bersama…tahun 2007 lalu seharusnya dia sudah menjadikanku istri…tapi ada suatu alasan …diundur tahun 2008 ini….tahun 2008 pun tertunda lagi…kakanya tak mau dilangkah…(mau gimanalagi..aq dengan kakaknya tua aq setahun,…apalagi dengan adiknya …2th lebih tua aq.)akhirnya sudah berbesar hati ….menahan ,…bukannya gw ngebet ato gimana…tau dong indonesia….lambat kawin dikira…perawn tua.yang lebih risih lagi..klo ibuku cerita…sewaktu dia seumurku dah punya anak 2.
    Gw?..kawin aja belom…akhirnya dari pihaknya menjanjikan tahun 2009..
    Sekarang yang buat gw khawatir…sikapnya akhir2 ini,berubah…gampang marah….tak mau peduli.Gw gak masalah sih klo ternyata dia udah gak cocok lagi ama gue.bukan sombong biar umurku segini gw masih mampu dapet brondong….tapi bukan itu yang gw mau .
    Yang sekarang jadi masalah waktu gw terbuang untuk cowok gw yang sekarang ini.gw cewek…takkan selamanya menjadi cewek terus…suatu saat berubah mau gak mau menjadi seorang wanita…..dan kemudian kodrat gw menjadi Ibu.Trus klo gw nungguin cowok gw yang lagi miring sekarang ini gak jelas….bisa2 keburu menepouse gw.gw juga pengen normal seperti yang lainnya.
    Gw bingung maju kena mundur kena…putus masalah gampang.sekarang klo dapet baru pastinya jauh lebih muda lagi umurnya dari gue…wong yang seumuran gw udah jadi lakinya orang.lebih parah lagi…lebih gila lagi…supah puyeng gw.
    Sumpah demi Allah deh…gw sebetulnya gak pernah ingin punya Pasangan lebih muda….tapi entah kenapa ..mungkin takdir tuhan…tuhan slalu mempertemukan gw dengan lebih muda…terakhir kemarin ada yang pas…5th lebih tua dari gw…sayangnya udah punya istri….si cowoknya tua itu mau-mau aja tinggalin anak istrinya demi gw….tapi gk deh bukan itu kebahagiaan yang gw cari…..
    Ok…temen-temen ada yang simpati gak ama nasib gue….?Gw harus gimana?gue Puyeng Nih….Stress berat…gak gila aja dah untung.Punya solusi gak….?Siapa tau bisa membantu….saya walau sedikit……email dong ke dynee2@yahoo.com.

  16. menurut aku co slinhkuh itu gga pntiing…
    dia mo lakuiin gtuuan ? gw gga urus
    kloemang dia sayang ma gw gw jga sayang madiia
    klo diia kek bgtuuu ya uda peduli amat ma dia:(
    emosii dh gw

  17. mbak…aq punya cwo…klo aq sms dia selalu bls sih,,,,tapi dia gk pernah balik nanya aq lagi apa,dsb…
    apa itu trmsk ciri2 dia punya cwe lagi ya…
    tlg d bls d email saya yaaa….
    saya lagi bimbang,,,

  18. gw pux mntan dia ingin blikan lgi
    ma gw tpi skrng to rang dah pux
    pcr akhirx aq sdar dia sdh milik
    rang lain.

  19. saat skrng gw lg ptah hati and klu gw
    mikir2 pain jga ptah hati kan hlang stu
    ganti sribu.

  20. hm…aku mw tnya apakah ciri2 cowo yang selingkuh itu selalu seperti yang disebutkan diatas ya???mslahnya skrang aku tuh pny cowo hampir jalan 1 tahun dan cowoku yang skrang.sikapnya akhir2ini berubah menjadi seperti yang disebutkan pada point 1 dan 2, dan selama aku menjalankan hubungan dengan dia….

    setahu aku dia jarang memberikan aku rasa sayang yang smpai berlebihan seperti skarang2 ini,karena setahu aku cowo aku adalah anak yang termasuk cuek ga terlalu peduli pada siapapun dan akhir2ini dia sering sekali tiba2 memberikan aku hadiah padahal menurut aku tidak ada hari2 yang istimewa/special bagi hubungan kami!!!

    untuk point yang 3-10 aku akui, dia selama ini belum pernah sih masih baik2 aja dan lagi handphonenya bila dibongkar2 oleh aku, dia masih fine2 aja tidak pernah marah. tapi ada 1 moment ketika aku bertanya tentang hubungan kami gmana kedepannya dan maunya seperti apa2???dia hanya menjawab seperti ini “masalah hubungan untuk kedepannya janganlah diomongin…masalah kedepannya liat aja nanti gimana kita kan ga tau nasib jodoh kita hari ini atau besok2″ dan

    1 moment ketika aku mengatakan perasaan aku ke dia bahwa “aku benar2 sangat2 takut kehilangan dia karena takut dia selingkuh atau dia direbut sama cewe lain” dia jawab seperti ini “kalo pun seandainya kamu kehilangan aku karena ada hal2 lain seperti aku selingkuh,kamu ga usah takut….toh kan masih banyak cowo2di dunia ini yang lebih baik2 lagi,lebih tajir dan lebih keren2 daripada aku”!!!!trus dia ngomongnya malah sambil ketawa2!!!!!…..huh sebel……

    mbak tlongin aku ya….aku benar2 butuh solusi n jawabannya!!!!karena aku benar2 bimbang dan bingung skarang2 ini!!!! klo memang dia benar2 sudah selingkuh aku ga mw lama2 membuat dia menderita dengan dia harus berada disisi aku terus-menerus, aku mw membebaskan dia dari bayang-bayang hidup aku, aku mw menarik diri dari hidup dia…..

    jujur mbak aku sayang banget sama dia, bagiku dia adalah cinta pertama bwt aku dan jujur aku benar2 sangat takut kehilangan dia…..!!!! tapi klo pada akhirnya memang dia ketahuan sudah selingkuh dengan cewe lain…maka dengan berat hati aku mw melepaskan dia….agar dia bisa hidup bahagia dengan cewe lain yang lebih baik lagi daripada aku….karena mungkin bagi dia, aku bukanlah yang terbaik dan tidak pernah bisa memberikan sesuatu yang terbaik dibandingkan dengan cewe lain.

    mbak tlong dibalasnya ke e-mail saya aja ya karena saya jarang sekali buka situs ini.atas bantuan dan jawabannya saya ucapkan banyak terima kasih….ini nama e-mail saya (celly_aw@ymail.com). thx ^_^

  21. @ miss Nhisya :
    “aku punya pacar tp dia aku belum tahu pasti bahwa dia selingkuh, tpi temannya ngomong katanya dia lagi mendekati seorang cewek, tapi aku tanya sama dia katanya dia cuma teman biasa saja, aku harus bagaimana ? makassih”

    sblmnya maaf bgt coz balesnya telat coz lg ada kerjaan gt…

    klo misalnya mba nhisya masih sayank bgt ma dia ya cb mba nhisya pahami dia, ngertiin dia, percayai dia dr pada omongan temen2 mba sblm mba melihat dgn mata kepala mba ndiri..klo misale mba udah ngerti sendiri klo cow mba selingkuh ya ikuti hati nurani mba nhisya aja maunya gmn..tp yg jelas mba ndiri hrs lbh berhati2 jg diri mba n jgn beri dia kepercayaan penuh agar suatu hari jk dia melakukannya lg mba tdk bgtu banget kecewanya..cintai dia sekedarnya krn cinta yg hak adalah hanya pada-Nya oke!!!

  22. ” aq pnya pcr niy tp dy sk ngmpet2 kirim2 testi tiap mlm tnp spengetahuan aq..
    akhr2 niy kl dkampus mlz nemuin aq…, shngga aq jd ksel n mrh2 sm dy.
    aq hrz bgaimana????,thankz.

  23. @ mba NN :

    “mbak…aq punya cwo…klo aq sms dia selalu bls sih,,,,tapi dia gk pernah balik nanya aq lagi apa,dsb…
    apa itu trmsk ciri2 dia punya cwe lagi ya…
    tlg d bls d email saya yaaa….
    saya lagi bimbang,,,”

    mba NN dia tidak tanyak balik itu belum bs diartikan klo dia lagi selingkuh ma yg lainnya…may be dia lg ada masalah yang bikin dia ga bs fokus ma hub kalian…dia ga mo cerita karena dia ga pengen buat mba bingung jg bs aja…tp bs jadi jg dia udah mulai bosan dengan hub mba shngga dgn cr bgtu (ga pernah nanyak balik klo di mz) dia ingin menghindar sdkit dmi sdkit pada hub yg tlah kalian jalin itu…coba mba tanyakan baik2 apa dia skrng udah punya yg laen?? klo misalnya dia ingin putus dia suruh bilng terus terang ke mba agar mba tdk dihantui rs bimbang terus menerus…hidup ini tdk sekedar memikirkan hal itu mba masih banyak disana menanti tuk kita kerjakan…klo bs mba jgn terfokus ma dia saja klo memang dia udah punya yg laen mba ikhlaskan dia saja..karna cinta sejati itu akan rela melepas orang yg kita cintai tuk hidup bersama oang yg dicintainya…okey jangan putus asa….semangat2…^^

  24. Q lg bngung ne mbak q pny cwok tp dya g prnah sms/tlp . tp low q aja ktmuan dy mw ce tp g bs lm2 ktx da ursan kuliah pdhl hri libur . q mnta komentarx donk……………

  25. @ mba ayu ria :
    itu perubahan dr dirinya slm menjalin hub. dg mba atau emang sifatnya seperti itu?? termasuk kah sm tipe cow cuek??

    bisa jadi jg dia lgi sibuk mungkin karena tugas2 nya..apa km pernah tau apa tugas2nya bs juga dr kuliahnya may be…km sbg kekasih yg baik mestinya bs ngertiin dia positiv thinking aja ma dia klo emang dia ada ursan kuliahnya ya biarin aja dia kerjakan…klo pean ndak percaya atau gmn ikut aja sm dia tuk bantuin dia gt..hehe klo dia ga keberatan oke2 aja kan!! ^_^

    good luck!!

  26. moga ja cowox_qu
    gax kyax ciri” dtaz….

    tp lok dya bnr2 nylngkhn_4u
    mndngn 4u bnuh cwox it cz cwox kyk 9cu g4k
    pntzz idup

  27. mb………….law cwo kita dah brni bhong apakh dia udah ada tanda-selingkuh? ku bru pcran udah 2buln ku merasa syg bgt ma dia, tp pas dia da acra ktany tugs tpi dia g bilg klu mau keluar kota? sedangkan di luar kota yang ia tgs itu ada mantannya? ku bingung jgn2 ku berfikr dia mau ktmu mantanya>

  28. mb……..alsnnya aneh bgt msa ku selma satu minggu g boleh sms or tlp ku merasa aneh aja ma tuh cwo………

  29. @ mba anis :
    Bisa jadi kebohongan jadi tanda2 slingkuh…tp tunggu dulu, slm 2 bulan sikap n hubungan dia ke km gmn??apa baik2 ja?? Klo sblmnya baik2 ja ya km positiv thinking ajah ama dia jgn trllu mmkirkan hal yg aneh2 klo dia mo nemuin mantannya kek klo dia pny slingkuhan kek atau yg lainnya…ya mngkin slm smnggu dia ga mo km gnggu dl mknya ngelarang km hub dia..ya cb aja mba anis tunggu slm 1 mnggu ntar gmn stlh dia balik ntar…klo mba masih ragu ya cb tanyakan scr baik2 ke dia slm 1 mnggu dsna tugas pa ja yg dikerjain yg pnting jgn sampai dia ngerasa tergnggu dg pertanyaan mba..sbisa mngkin jaga kata2 mba waktu bertanya ke dia..sbnre emang aneh jg sih klo sampe mba ga blh ngehubungin dia slm 1 mngu itu..tp klo mba percaya sm dia okey santai aja, toh bsk2 klo dia slingkuh pasti ketahuan sndri..dan perlu digaris bawahi klo percaya sm orang meskipun itu cowoknya mba sndiri jgn 100% okey ga ada yg bs menjanjikan selain Dia Sang Kholiq…

  30. duh…… gmN yh.!! Q BINgung ma pcr Q

  31. eh ka..yg msk point ntu tdi kuq aq ya..pi aq gag clingkuh,dy yg clingkuh(d pergokin ma tmen qu si A)
    aq c slow n stay aj ngdepin it,so what gtu lowh..^^ ya kan ka..
    pi kluw sruh jujur+ungkp ddpan umum+bole triak..i will say AQ SEBEL BNGET MA QM,SE’ENAK UDEL MU AJ KHIANATIN AQ,hehe,skdar kcplosan ja XP..aq jg bkn tpe kaia gtu,aq lbih sk netralizir,truz krn jengkelx,tmen qu si B yg ambil tndakn,haha aq c nyntai ja ma kkcwa’an qu T.T,dsar tmen” qu

  32. oya,truz cwox qu ntu gag mao ngaku gtu dech..
    jdi malay bnget ma sikapx..gag jentle..:D

  33. semua kategori tersebut da q rasain….. tapi pas q tanya ke dia… dya selalu bilang ” qm percaya kan ma aq? q gak bakal selingkuh ko..” dya selalu jawab kaya gtu….. jujur q kesel bdg ma dya soal na perhatian dya ke q juga jarang bdg…. kemaran dya salah kirim sms ke q.. yg hrz na buat giely ek malah kirim na ke aq… q sayang bgd ma dya n q gak mau hubungan ini bubar,,,, plizzzz kasi q cara na gimana supaya dya perhatian lagi n gak selingkuh lagi….

  34. @ mba yessy :
    bener banget miss, cow kyk gt jangn diambil pucing klo emang dia slingkuh putus aje lagian masih bnyk kok yg lainnya…karena smuanya jg akan kmbli kpd qt…klo qt yg pucing2 mkirin dia sampek qt ne sakit2 gt ehh qt rugiiiiiiiiiiii banget dweh ya kan!!! masa depan masih panjang, masih banyak kegiatan disana yg menanti qt jgn mikir itu2 aje ookeyy!!! huehehehe….. ^_^

  35. @ miss ichie :
    miss ichie klo emang km sayang bgt sm dia…jangan berprasangka buruk dl ke dia..miss udah tau sndri belon klo dia slingkuh ma cew lain??? tulisan di atas hanya sbgai salah satu sebagian dr yg sering dialami gt jd jgn terlalu diambil ht klo realitanya ga sprti itu okeyy!!

    tanyak ke dia scr baik2 mksd sampai salah kirim sms itu gimane??? tanyak juga sebenarnya dia ke km itu gmn skrng ni?? apa emang sudah bosan?? pengen cari yg lain?? nanti liat di setiap kata2nya pahami dg hati km,, mnrt km dia itu gmn slingkuh apa ndak, bener2 sayank ma km ndak?? nanti pasti km bs liat sndri…

    klo emang masih dipertahanin ya dipertahanin aja..but klo dia nya emang lbh mlih cari yg lain q saranin ikhlaskan dia aja coz cinta sejati adalah cinta yg ikhlas membiarkan orang yng dicintainya pergi mencari cintanya…^_^

  36. dUh Ak Gk seNgAj bUkA ni…
    Cz ak Gy CuRigA lG Ma cO Ak klo dY iTU SElInGkUh lG kYa dUlU..
    dUlU tuH dY SEmPeT nGedUaIn Ak..N fEElInG aK YG NgOmONg n TerNyAtA ItU BNr..N seKaRaNg Dy tUh Rada MaLeS”n mA aK KyA mAlEs bRng Ke KaMPuZ tRz jEmPuT Ak pOkokNyA bnyAk BGt AkEsaNNYa deHH.
    aK bInGuNK Dy sAyAnG gJk Ya SEBeNerNyA pAS kMrN PtS mA dY N NgAjAk aK bAliKaN dY tUh mpE nAggIz…aK BiNguNK mA dY…
    gMNa Ya SpYa KItA tW klo Co KItA Itu MAnG sAyAnk mA kiTa???aK tUnngU Ya soluSiNya..ThAnX

  37. cwo w tega2-nya slingkuh sama cwe yg jelaz2 dy tahu cwe tu dah punya pacar.
    brengseknya lagi cwo w mlh jelek2n w dpan cwe tu.
    belaga manis dpan ortunya ma w,tp knyataanya
    nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin
    skrg w dah putus tp susah bgt wat lupain muanya yg bnr2 nyakitin hate

  38. aqu jg bingung udah belakangan ini pacar aqu uda ga pernah contec lagi.
    dia selalu bilang sibuk kerja dan kulyah..
    yah aqu sich cuma bisa diam dan percaya.

  39. kalau co aqu suka cerita tentang cewe2 yang baru ajah dia knlan dijln.
    dia dengan bangganya cerita seperti itu tanpa peduli perasaan aqu….
    dan klu lg jalna ma aqu dia selalu ngelirik2 jablay2 yang ada dijln.
    padahal co gw itu polisi.
    ternyata polisi itu lebih brengsek dari buaya.

  40. trus gimana cara ngelupain co yang uda nyakitin hti wanita??????????

    ditunguu yach…… solusinya

  41. @ mba tika :
    Cara mengetahui klo cow kita itu sayank ma qt may be bisa qt liat dari sikap dan tingkah lakunya ma qt bkn hanya omong doank, qt liat dr perhatian yang dia kasih ke qt…
    klo dia bener2 sayang sama qt, qt ga akan dibuwatnya kecewa jika qt dekat sama dia..dan qt ga akan dibuwat sedih or ga bahagia jk qt berada didekatnya..dan sebaliknya`n`sebaiknya qt juga bersikap demikian jk qt berada didekatnya..Tetap pertahankan perasaan demikian mpe hubungan kalian berakhir..

    Yang pasti rasa sayang bukan berarti melakukan hubungan sex or free sex dengan pasangan nya.. Kaya na itu bukan rasa sayang de.. melainkan rasa hasrat n napsu sesaat saja..Okey!!

    CMIIW

  42. @ mba irnie :
    Cara ngelupain cowok yg udah nyakitin hati wanita…sebentar dl…sebenere di dalam ht qt sbg cewek mskipun itu tmptnya kcl masih ada kebaikan2 si dia yg sharusnya ga qt lupain gt aja…Sdikit banyaknya pasti ada…cb qt bercermin diri dl okeyy!!

    Tanpa disadari,sebenarnya kita ini punya jiwa pemberontak.Kalo maksa pengen ngelupain, juntrung2nya ingeeet… mulu.
    easy going sajalah…

    But nich sedikit opinion dr aku klo emang kamu2 pengen ngelupain dia :
    1.
    Curhat ma temen kamu, lepasin sesuatu yang sekiranya ganjel di hati kamu.
    2.
    Cari hobi baru. do something positif, jangan kasih kesempatan waktu untuk diri kamu2 untuk mengingat si mantan.
    3.
    Buang semua foto,boneka atau semua barang yang ngingetin kamu ama si mantan.
    4.
    Lose contact!. jangan hubungi lagi, mau lewat telpon, sms atau e-mail. baiknya abaikan semua telpon, sms atau e-mail dari si mantan.
    5.
    Sebaiknya lupain istilah “teman baik” atau “masih bisa jadi teman”,**alakhh..**. nah, saat-saat seperti ini ada baiknya ga berhubungan ama si mantan. ga untuk seterusnya sih. kasih donks kesempatan buat perasaan kamu untuk pulih terlebih dahulu. btulll??. emang rada susah sih yang ini.
    6.
    Hangout dan have fun. ajak seluruh temen, sahabat ataupun keluarga. tapii usahain jangan ke tempat yang biasa kamu datengin ama si mantan. nanti bisa inget lagi atau malah bisa ketemu disana..hehehe…
    7.
    Emang bukan saat yang tepat untuk membuka lembaran baru dengan cepat **secara masih sayang atau sakit hati yee..** , tapi ga ada salahnya klo kamu2 ngebuka hati kamu untuk orang lain atau orang baru. mungkin aja ada orang yang bisa sayang dan nerima kamu apa adanya secara pantas.
    8.
    Carilah kegiatan2 yang positif dan buang segala sesuatu yang menyebabkan selalu ingat sama dia, pesan aku lebih dekatkan diri sama Tuhan karena hanya Tuhan yang bisa memberikan yang terbaik buat mahluknya.

    Good luck yaaa….^_^

  43. Ini tulisan yang menarik. Terima kasih Anda sudah berbagi informasi. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang Cinta, silakan baca artikel Butir-Butir Cinta di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

  44. aku harUs gimana yaaa…sUpaya pacar saya tidak sLingkUh ma cEwek Lain!!!!! sOalnya,aQ sayang boanGet ma pacar aQ!!!!!!!!!!!!
    apa Q hRuZ tUrUtin sEtiaP kemauannya????atau sebaliknya????gimana donk???
    Q mau dia mEnjadi pasangan hidupku…tambah2 OrtuQ yg sangat Over pRotectif,dia sering kEcewa ma aKu karena aku jarang kecan ma dia,karena q tKut ma orangtua aku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    aQ sUdah hampir 8 kali pacaran tapi tidak pernah ketemu dengan cowok yang sangat kena pada tipeQ…sampe2 Q dan dia sudah 3 kali putus-nyambung….
    gimana donk???? Q sangat perLu bantuan kakak dalam masalah cWok Q dan orang tua Q!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  45. sy mw curhat nich..
    Aq sbel bngt..Knp yh,pcr sy tUch dah jrang bngt Calling sy? Trz,pas sy calling dy,e..dy ga ngangkt tlp sy,, gmNa ga sbel coba..trz dy dah jarang bngt ktmuan ma sy,pasti alasanx tUch buanyak bngt.. Biasax y,mlm mingGu dy dtg krmhq n sy ma dy jLn2 gt.. Tp, skrg dah gak lg.. Apa dy ada pux cwe lain (selingkuh) yh? Mohon pendapatx yh.. PleaCe help me.. 😦

  46. aq udah brusaha percya ma dy, tp sikap dy yang membuat kepercayaan qw berkurang.
    aq harus gmna??

  47. mbak itha muggkn jja ciie dy selingkh ,, krna sya jga pernh ngalmin na.

  48. mbak ksih sya solusi dunk ,, sya pna couo,sya saiiang bggd ma dy.
    tpi ckrang dy jrang bggd call,,
    sya prnh nnya ma dy ,,tpi stiap dy jwb pszty kyk ggk mw keilngn ggtu.
    sya bngng ma sfat na to loh mbak,,pa dy dhh pna ceue lggi ya.
    sya jga slma jdian ma dy ,,ggk prnh jln cma cklii…………
    pliesz mbak kszih solusi,, thanksz………… T_T

  49. ah … ttp aj cwo aku itu pnntr bgt bwtd boihongin aku

  50. @ miss patricia :
    Sayank ya sayank but ga seharusnya nurutin semua kemauannya tuh cow….yaaa klo tu baik n ga nentang ma ortu km ukey2 aja but klo sebaliknya apa km rela ngorbanin ortu km yg selama ini ngasuh kamu, nggantiin po2k kamu n yang ngurusin kamu hingga segedhe ini hanya demi seorang cowok????? cowok di dunia ini masih banyak n may be mash banyak jg yg lebih baik dr si dia ya kan?? tkut ga kebagian / ga dapet cow??? jgn khawatir jodoh tuh yang nentukan yang di atas ukey!! jadi ga usah takut akan hal itu…

    Ortu kamu yang sangat over protectiv tuh smua dilakuin buat kebaikkan kamu juga, ga ada namanya ortu yang pengen nyelakain anaknya ndiri ukey!! Dia boleh2 aja kecewa ma kamu..but klo emang dia sayank ma kamu ngertiin kamu mestinya dia malah bs dukung smua keputusan ortu kamu..ga kencan ga msalah toh dia masih bisa main ke rumah kamu, tuh kan malah lebih baik miss patricia ya kan??? Ukey met menjalani aja…Pesen yg harus km inget jangan pernah ngorbanin ortu demi seorang cow ukey!!

    Good Luck!!

  51. @ miss itha :
    May be ya…May be no…
    Coba miss tanyakin dl ke dia, tanyakin baik2 knp kok udah jarang calling me or tidak mau angkat calling dr aku?? may be dia lagi ada masalah yang berat kan juga ga tau..makanya cb tanyakin dl ada apa dg dia gt. Trus kemungkinan yang kedua bisa jadi dia punya cew lain. Bisa karena perhatian km yang kurang ato emang dr diri dia udah pengen sm cew lain. Tp saran q ngomong ke dia baik2 tanyak knp kok slm ini sikap dia ke km berubah drastis..klo bnr dia slingkuh jgn sampai jg km berusaha tuk ngelakuin hal yang sama klo emang km bener2 sayank ma dia..justru km harus bs ngasih perhatian ke dia yang lebih dr biasanya agar dr diri dia nanti yang merasa bersalah ke km klo emang bnr2 dia tlah slingkuh ukey!!

    Good Luck!!

  52. @ miss dinda :
    aq udah brusaha percya ma dy, tp sikap dy yang membuat kepercayaan qw berkurang.
    aq harus gmna??

    Bisa dijelaskan sikapnya kyk gmn?? ya emang jg kepercayaan ma se2orang tuh sulit begete but klo percaya ma se2orang tuh juga ada batasnya jgn sampe percaya ma se2orang tuh 100% yg pasti tu harus dijaga UK!!.. May be sikap yg miss ambil ada benarnya..but yg miss maksud disitu sikap dia jadi berubah ato emang udah dr dulu nya kyk gt??? itu jg perlu diliat dl..coz disini keterangan yg miss berikan cukup singkt jd kurang bs nangkap aku nya…Klo emang sikap si cow udah bnr2 ga bs ditoleran sikap yg mba ambil wajar2 aja..
    Klo perubahan sikapnya tuh baru akhir2 ini mending dikomunikasikan bareng dl aja knp kok kamu jadi kyk gini gt..UK!!

    Good Luck!!

  53. q gak taw knpa q bsa syang bget sma dy.,pdhal dlu q gak brharap bget ma dy.,
    pa mkin q slah sbagai cwe yang brusaha bwt bhagiain dy.,
    tp knpa dy gak prnah respon smua syang q akhir2 ni…q gak taw knp dy bz brubh scept it pa mkin da cwe laen dblik ni sumua.,dlu q prnah tnyain ke dy pa dy mzh sysng q dy jwab lok dy syang bget ma q…
    kra2 dy knpa yaw.,

  54. @ miss wendy :
    km ga salah klo km berusaha buat bahagiain dia tuh hak km…but dalam langkahnya jgn terlalu bgt..sebut aja jgn sampe km jadi cew yg posesif juga coz klo sampe kyk gt bisa2 dia ntar malah lari dr km, cb mkirnya dr si2 qt nya jk qt pny cow yg posesif kyk gt pasti diri qt jg ngerasa hal yg sama ke dia begitu jg yg dia rasain. Klo pengen bahagiain dia bahagiain dia scr wajar ga usah berlebihan jg. cintai dia jg secra wajar agr klo terjadi apa ma hub kalian berdua km ndak sehisteris gt yg penting kasih perhatian ke dia sewajarnya n berdo’a sll mg dia sll pny rs yg sm seperti yg km rasain ke dia.

    Bisa jadi jg dia pny masalah yg ga ingin km ikut mencampurinya mksde ga pengen km terlibat kepikiran maslah dia jadi dia agak kurang ngerespon perhatian km itu.

    N kemungkinan yg terakhir may be dia pny cew lain tp dia ga brani ngatain ke km coz dia tkut bkin km sad..hehe ^_^

    CMIIW

  55. cwo aq tuch..pendiem bgt
    sampai aq tidak pernah berpikiran dia selingkuh….!!!
    ternyata dia diam-diam menghanyutkan…..!!!ha…ha..ha..kayak air ajah
    ya ternyata dia selingkuh…..
    yach….lagunya ELKASIH yang tigakan cintacocok buat aq..

  56. gu jadi takut ..
    smuga cowok gu ga slingkuh dehh .
    gu aja yang selingkuh ..
    jahahhahaaahhaaha xp)

  57. chie_bhie Says:

    wah dah mlai gawat nih kl smua cwo dah mlai main hati ke yg lain!!!!!!!!!!!!!
    bagai mana nasib para cwe yg dah setia sla nih ?????????????????
    sakittttttttttttttttttttttttttttt????????????????????????

  58. law gw ngerasa co gw brubah,,,dia gk seperti dlu lge..perhatiannya kurang,,,gw rasa semua y tu dah agak berubah…dan apalagi dia ckrng lge dekat bgt ma orang laen..alasan nya kta nya kan cuman teman.dan dia blng
    “aku gk mungkin selingkuh syng”dan orang tu pun jga tau hbngan kmi,TAPI…………..gw blom yakin ..gw agak ragu…mana tau mereka pacaran deam2,wlw pun ce nya tau hbngan gw ma co gw,dan mn tau orang nya tu mank kegatalan..gumna tu???gw pengen bgt ngebuktiin semua nya…apa hbngan gw ma co gw akan baek2 ja atw akan berantakan;…??kasih solusi nya donk freind…………

  59. @ mba Dian :
    Kamu pegang kata2nya dulu aja, liat sampe dia melakukan kesalahan dr ucapannya sbnyk yg mba mau batasi, misalnya km kasih waktu 3x, slm 3x dia ga merasa berbuat kesalahan dia te2p kyk gt beri keputusan yg keras..yg jelas buat hub ke depan kalian..PUTUS or LANJUT!!.

    N sarannya mba klo cinta ma se2orang jgn sepenuhnya percaya sm dia, sebaik apapun pikiran mba ke dia jangan 100% percaya sm dia..orang tu ga ada yang bisa menebak hati orang lain..iya sekarang dia belok kesini hatinya tp siapa yg tau besok udah belok kesana ya kan?? Q rasa ckup itu solusi dr q..kurang lebihnya mba bs nilai sendiri..

    CMIIW

  60. judulnya bisa digeneralisasi tuh, cewe jugah gitu kok, … eniwei kok bs ok gitu yah analisanya,,,90% ciri-ciri itu masuk semua lhoh,,pengalaman pribadi, pengamatan or???

  61. gimana sich cegah doi supaya gak selingkuh?

  62. cwoq itu bnyk fansnya meski bukan artis,,,. q sring jeles waktu dia keceplosan nyebutin fansnya itu… waktu q pancing2 dia ngomong apa dia ada “something” ma fansnya, dia selalu bilang “gak aku respon kok”.. tp kadang aku liat di inboxnya ada sms yg blng “say, mizz u, lope u”… tp dia ttep bilang cnta n syangnya cuma buat aku.. apa mnurut riyanti dia selingkuh??

  63. riy4nti Says:

    @ miss ieca :
    saran aku jangn terlalu berprasangka buruk dl ma dia…biasa dl aja…klo dia ngomongnya kyk gt cb percaya aja dl but jgn penuh naruhnya…uk!!

    klo km liat dari inbox nya ada kata2 itu, tu kan dari si pengirim trus dari dia sndri gmn??? nanggepi tuh sms? ato cuex?? liat dr situ jg…

    yang jelas qt itu ndak bs nebak hati orang lain…ma hati qt sndri aja kadang juga qt ga tau apa yg terjadi ya khan?? pa lagi nilai hati orang lain?? klo emang kamu sayank ma dia, q saranin km ikuti kata hatimu aja, jangan mikir yg nggak2, Allah itu sll mangikuti apa kt hati hamba-Nya, jd kalau km berpikir positif ke dia insyaAllah bakal baik smuanya…ukey!!

    CMIIW

  64. aq uda mulai mE4RASAKAN SAKIT HAti………
    bnr ya….
    ciri2 cowok selingkuh…
    aq benci ma dia

  65. ..hadooh
    ..dach bkaly_kaly
    ..d’ slin9khind
    ..akkuw ruw ttau
    ..cri” couo slin9kuwh

    ..skid sannadh

  66. aq 2 hbs di2in 5 co q,,,,,,,,,,,,dy blg trs trang 5 q,lo dy 2 dh slgkh………..

  67. gimana ya kalo cowo lebih milih selingkuhannya dari pada pacar awalny???
    itu yang terjadi am gw..gw juga gak tau dia milih cwe itu.gw dah bisa terima dan mau maafin dia atas sikap dia yang udah selingkuh..tp gw pikir dia akan berubah.dan ternyata nggak sama sekali…malah dia balik lagi am tuh cewe…
    aduh gw pusing banget..n setres abiz..n gw mesti gmana ya..??karna gak gampang buat gw tuk ngelupain dia..dia tuh baik banget am gw sebelum ketemu dengan cwe itu…dan faktor yg bikin gw sakit hati dia milih cwe itu karna cwe itu lebih banyak uang n bisa ngasih segalanya buat dia n keluargany. dan lebih parahnya lagi keluarganya juga dah terbisa banget dgn cewe itu…gila ternya karna uang aj orang bisa buta n ngorbanin perasann cwenya sendiri..gw gak tau ap yang ad dipikiran tuh cwo…gw sih dah ngerelaiin dia banget deh buat tuh cwe..tp sebenernya hati gw sakit…
    gmana ya cara ngilangin rasa sakit itu….
    gw butuh jawaban lo semua yang udah baca punya gw…tx before!!!gbu

  68. aq salah satu cew cinta jarak jauh, dah 4 taon dijalani rencana taon depn 2010 dia pulng, tp 2 hari yg lalu di ngaku udah punya yyang tu terbukti setelah smsny mengatakan klu perayaan ultahny taon neh makan bedua pacarny bukan bareng temen. jujur hati aq terpukul bngt pa lg taon yg dinanti akan tiba, aq minta penjelasan dia diem, akhirny aq bls sms ntr klu kembli g perlu bw hdiah atupn jg oleh2 sprti yg djanjikan,jng temui aq n ucapn terima kasih atas semuany selama ni. klu mnrt kmu pa yg aq lakuin. krn sampe skrng g da blsn pa2. thx atas jwbny..

  69. tx tips na…
    emh…salah ga c kalo gua curiga am co gua yg deket am sahbat gua..
    gua uda berusaha prcaia am mrk py qo prasaan gua sll ga enak kalo gua,co gua, am shbt gua lg kumpul brg..
    mrk sring bcanda gt,ia c mrk qeqna klop,gua srada pndiem c…
    py gua tkut lama” co gua beralih k shbt gua.. ga maoo… T_T

  70. iya nich aq bingung ma kelakuan cowq…kmren dya selingkuh tpi saking aq sayangnya ma dy q ngasih kesempatan ma dya eh dy janji katana gx bkalan lg kyk gt tp q ngrasa dy beda ma yag q kenal dulu…kalo kingetan pengen marah,tapi lok mo mrh rus q liat wajahny pasti q gx bkaln jd marah…gmana yach q hrusnya…

  71. mbak aku punya pacar dan pacar aku akir2 ini bda bngt,ksemalam aku plng dari krja dia tiba2 antar aku plng emank sih kbtlan jg dia mau ppgi ada ursan dkit dan kmi 1 arah jd kata dia skalian jd,tiba2 diprjlnl hp nya bunyi n aku tertuju jearah khp nya aku suruh bt bka n baca,tp dai seolah2 kayak smnyikan sstu ampek2 dia gk mau untk buka nya.tp stlah aku cuek dgn hp nya ia mulai ngelihat sms dr sapa hp nya.trnyta rekan krja nya,baru dikasih tau nya dgn saya,apa coba mksud dr smua

  72. astagfirullah…. aq bener2 ga tau harus gimana lgi… sumpah bagai disambar petir aq nulis ini… aq da pcran 7bln ma cowokq… hbungan kami baik2 saja,,gda mslah mgkin mslah kecil wjr bgiq,,tau2 gda ap2 ad cewek yg ngaku di pernah pcran ma cowq,pdahl status aq blm pernah putus tapi tu cew blg klo cowq ngaku da ptus maq,, akhirna mreka jalan 2bln tnpa aq tau dan curiga krnaq syg dan percya bhw dia gkan aneh2… tapi nyata na apa yg kudapat… cmn kebusukan dblkgq… cew itu blg dia da ditidurin ma cowq ya allah ap aq hrs diam saja,,aq ngamuk aq putusin dia lgsung stlah cew itu tlp aq dan bcara ttg smua kelakuan cowq,, kata cew itu cowq lebih milih aq drpda cew itu makana tu cew ditinggalin… aq tetep gtrima ,, sumpah sakit hati aq … cowq minta 1ksmpatan cmn aq ragu buat ngasih ksmpatan itu krna aq gtau ap dia bs aq ampuni… jijik bgt ngeliat klakuan dia tapi jujur dlm hatiku aq masih sayang banget …. apa yang harus aq perbuat ? demi allah aq bingung bgt ,, mhn masukan na … terima kasih ….

    • Klo kelakuannya dah kyk gt mending ga usah balik jeng Veera, itu saran aku. Klo masih dalam tahap pacaran aja udah kayak gitu,gmn ntar klo dah jadi suami kamu? bisa2 lebih dari satu selingkuhannya ntar 😦
      Masih banyak cow disana yang menanti kamu, tentunya yang lebih baik dari dirinya. N rasa sayank itu sebaiknya dipendam dibakar diapus dari hati kamu, n coba lakuin kegiatan apa yang bisa ngelupain dia dari pikiran kamu, sehingga kamu bisa menerima orang yang lebih baik dari dirinya kelak. Berusaha n terus berdo’a yang pasti. Gud Luck ^-^

  73. cowokku ketauan titip2 salam gitu buat mantannya,, tapi sebenere aku juga gak begitu ‘sreg’ si ama dia,, cuma karena sering ketemu jadi sayang..
    bagusnya lanjut apa enggak ya??

    • salam apa dulu ituh? salam sayank? huehehehe, salam kan berarti do’a n menjawab salam pun wajib, udah tau kan? klo ti2p salam mah gpp berarti tali silaturahim sesama saudara ndak putus, klo soal lanjut ndak nya sie tanya kata hatimu aja gmn, hati tk dapat berbohong, kecuali klo qt-nya berpura membohongi kata hati qt sendiri.
      Gud luck ^-^

  74. Semua ciri2 sudah mengarah klo dia emg selingkuh,tp gw takutnya dia cuma lg bosen aja sama gw.kita udh mau jalan 4 thn jadian,sebelumnya dia pernah selingkuh sama tmn gw.feeling gw selalu bener.skrg gw jd curigaan trs sama dia.dan tiap gw tanya ttg cw yg gw curigain dia langsung marah2.padahal klo emg gk ada apa2 bukannya harusnya dia biasa aja?

  75. dulu cow2 aq jg ninggalin aq karna mereka mua selingkuh
    tapi dibalik kesedihan aq
    aq menemukan cow yang bisa nerima aq pa danya
    untung az cow aq sekarang bukan tipe cow selingkuh

  76. semuanya gx ngarah k dy v ternyata dy selingkuh dri w……

  77. mba , aku mao tanyaa .. aku pcrn udh 2 thn sm pcrquw .. sifadnya keras n ga prnh mao taw smua pndpt aku , dblkg aku dy sk pny no.laen , tp kalo dnty unt apa , dy blg unt krj .. omongannya bnr2 pinterr , dmn dy ada dy kdg sk boong sm aku , truz kalo dy lg maen dcmpz dy ga prnh mao aku gngg , posesivnya mnt ampyun , dy sll nglarang aku unt nglakuin smua hal : dr bertemen sm temen2 ce aku sampe org tuaku suruh aku krj , dy ga sk dkekang , kalo aku ngeluarin pndpt sdqt aja dy lgs marah2n aku , n kalo aku ga ngangkad telv dy skali aja dy slalu marah n bahkan sampe ngata2in aku : glrn aku yg telv sampe berpuluh2 kale n dy ga angkad : dy cm blg ‘ aku lg krj ‘ .. mba , menurud mba dy bener selingkuh gaa ?? makasi mbaa …

  78. ass….
    mbak crry y lw puzp4 ggu, puzpa cuman mw minta solusi dari mbak cz puspa lagi skit hati ni3, si doi akhir2 ni3 sik4pny4 berubah 100 % , ada temennya yang bilang bhwa si doi tuwch slgkuh dri aq, n q jg4 mrsa akhr2 nie sikap doi tuwch brubah ma q, dlunya pendiam sekarang perhatiannya tuwch lebay buang3tz, n puzp4 prnah lhat dy jlan ma cwek, tpi puzpa gk tw cpa tuch cwek, puzpa coba tanya ma dy ktanya temennya, n q gk tw lgi hruz gmn4,puzpa hruz akhiri j4 or puzpa slgkuh jg4 dri si doi ?cz puzpa udh gk than lgi ni3y ma sikp sie doi, mending puzpa jombloh ja dri pda skit hti….
    please reply y mbak
    wss……

  79. alah…udah g usah di ambil pusing,, cuek aja lage. Buang buang waktu mikirin cowok. percaya aja.. jodoh g kemana

  80. mba,, sya bnr2 syg n cinta ma cow sy,, sy mo terima dia apa adanya. dia dlu prnh slingkuhin sy tp krn sy msh syg ma dia jd z sy maafin kslhnnya. perasaan sy skrg gi cmpur aduk marah,sedih n pasrah… mslhnya kmrn sy buka facebook(fb)nya dan bc comment dr cew. isi commentnya mang membuat sy jd kepikirn ada hbngan apa mrka.n yg lbh curiganya lg keesokan hrnya password di fb cow sy dah diganti ma cow sy sndri n dia g mo ngku klo dia dah gnti passwordnya.hati sy smkn bertnya2 ad hbngn apkh mrk? tp stlh sy tanya ma cow sy, dia blng g da hbngn apa2 n dia mlh mrh2 ma sy krn sy g mo prcya dg pnjelasannya. sy tkut cow sy selingkuh lg sprti dulu. menurut mba, sy hrs gmn y? agar dia mo mengakui kesalahannya?mksh y mba,,,dan mnurut mb, dia bnr2 slngkuh apa gak? mksh y mba,,,tlg bls ke email sy y mba

  81. @Neng Riy4anti
    Kalau sayah bakat selingkuh mpunya, tapi kebranian nggak ada… 😦

  82. mba,,,,,,,……… pas tgl 9 november kmarin ni aq jdian ma cwo….. dia tu tmend mntan qu… dia udh lma ngjar2 aq,,, dia ngjar2 aqu smenjak aqu msh pcran ama mntan qu,,,,,, tpi smenjak jadian dia brubah,, dy jdi bodo amat gtu ama aqu.. pdhal aqu udh cyng bgd ma dya,,,,,,,, aqu ga tau dia brubah karena apa,,,,,,, n aqu cuma mnta komentar aja,, aqu skrg hrs kyak gmna???????

  83. slgkuh tuh biasa….

    tp…….

    slgkuhnya ma pcr sndiri.

    bingung lo kan….

    sama q jg bingung.

  84. ehm….pcr sy senang sekali berkenalan dan meminta no hp teman saya. dan setelah tau no hp nya dia sering sekali sms…..
    menurut anda tindakannya wajar??????????????

  85. mbk,,,, aq ma cow q tuch longgisten and backstreet dari ortu.
    suatu ketika aq ngebuat dia marah ma aq,, coz dia baru plng dari kaltim dia mnta mnta ktemu ma aq,tp aq g bz coz aq gie prgi,,,,
    dia jemput aq ndek skool tp aq da cabut duluan,paz wktu aq da nyampek tujuan dia br blng klo dia mau k skool..
    aq kan gak tau mbak,, jadi bisa gak kasih cara buat mnta 5f ke dia……..
    thns yach mbak……..

  86. saya punya cowok….kita ud pacaran 7 tahun.
    dia tuh gak suka aku dekat2 sama cowok laen.tapi dia suka malah enak2an bgt kenalan sama temen2 ceweknya.trz dy suka mesra2an kl smsan sm teman2 ceweknya it.kl aku tanya ttg cewek it, dy marah.mnrt mb, ap cowok aku selingkuh tuh?

  87. bentar lgi cwokqu dah mw pndah ke surabaya….dsni dia dah biqn ksepakatan clu qta ttp pcaran wlaupun long distance!! tp qu rada ragu.,qu tkut dy slingkuh,.,.Long distance itu kan gak slamanya bisa happy. . . . .

  88. tolong ya beri komentar…..
    mbak kan cowok saya kalau lagi marah seua mantan mantan bakal di sebutin bahkan di sama”in sama aku,,tapi kadang juga bilang kalau jalan sendiri diri gimana??
    tapi kalau lagi g marah dia takut bgt kehilangan aku,,,,,,

    aku takut kalau nantinya waktu marah dia mutusin aku,,,,,,,gimana y?

  89. novita sari Says:

    sabar za ya………..!!!!!!!!!!!!!! yang di selingkuhin. rata-rata kebanyakan cowok to selingkuh. gak ada yang setia, mending kita jadi cewek jangan terlalu percaya ma cowok kita pacaran secara sehat z. jangan terlalu berharap ma cowok. boleh sich sayang ma cowok tapi jangan sepenuh hati sayangnya, entar di sakiti,sakit…………banget. to za sich saran aku. oke cewek2 di dunia harus bangkit jangan biarkan cowok menang diatas penderitaan klita.key!!!!!!!!!!!!

    • key,q setuju denganmu ini jamanny emansipasi wanita jadi wanita tdk leh kalah ma cowok jangan mau di bodohin cowok betul juja jangan terlalu sayang ma seseorang.

  90. *sayang yaa
    pacar aq ud nyelingkuhi aq diluannn 😦
    aq g prnh tw diaa ,
    punyaa cew selain aq .
    tapi ternyata dia rela mutusi aq cmnkarna wanita itu .
    andai aj aq tw dia selingkuh?
    pasti aq pke dech tips dari kamu 🙂

    • @Adelia
      Nasi udah menjadi bu2r jeng, gpp, yang penting jeng Adelia te2p semngat buat nerusin perjalanan panjangnya, bukan cuma itu aja yg harus dipikirkan but masih banyak yg laen yg harus di pikirkan, iya kan jeng? 🙂
      Ok, thankz ea atas kunjungannya, Chayooooo….!!!

      Salam sayank

  91. gmN ya kaLo qt pcrn trus gag Lama qt pts
    pas pts dy xaLaHiN qt….
    ktx qt cuek Lah apaLaH ..,pdHL sebx dy pgN bLkaN m mantaNx…………..???????????????????????

  92. gmn yach caranya ngadepin doi yg cueknya minta ampun….!!!

    apa mungkin dy uda bosan ma aq yach..???

    solusinya donk mbak….

  93. q punya co…yg dlunya phatian bgt…
    tp skr bt ktmu j kyakya males bgt…
    slalu da alasan ini,,,tu lah….
    p tu gejala selingkuh ea,,,

  94. aq juga dh bosen ne punya cow yang jarang tlpn aq,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  95. mb’ aku punya mantan tp qt dl pts gara” dy sk m sohib q.
    ckrg dy mint balikan agy tp sohib q da yg se7 da yang gag
    sahabt aku da yg xuru balikan tp q bingung bgtz p agy q jg agy pdkt m cow lain
    emg sich q msh da rasa m dy tp q skt ht oz dy sk m tmn q ndiri
    gmn dunk??????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    solusi sgt q bthkan oz q dha bingung pa agy q mw UN nech

    • klo dia udah nyakitin km, kenapa km mau diajak balikan? sementara km jg udah ada rasa ama cow laen? klo q sie mendingan terusin tuh pdkt nya, karna q paling ndak suka klo dipermainkan perasaan, atit tau jeng…
      tp itu smua bs km kembalikan ke hati nuranimu yg paling dalam, kira2 km lebih beratin yg mn?? yang udah pernah nyakitin km? or yg lg jalan sekarang di hatimu klo km ada rasa/lg pdkt ama cow laen?
      smg apapun yg km pilih itu adalah yg terbaik buat km ^^

      salam sayank

  96. Eh, point 1 n 2 tuh cowok gue banget. Apa artinya dia itu….

    Ya ampun, jangan dong. Aku nggak rela banget kalau sempat itu trejadi. Secara gue selalu setia selama ini. Nggak ngelirik cowok manapun selama bersamanya.

    So?

  97. apa yangharus sy lakukan jika cowo sy ninggalin sy tanpa alasan yang jelas

  98. cowok yang selingkuh itu adalah cowok yg ngerasa dirinya lebih dan ga pernah tau artinya memiliki dan mencintai,

  99. quwh it pnya cow,phi dy it sma skali gagh prnah prhtian ma quwh,pdahal quwh t cynk bgt ma dy (nugroho).
    iank pgin ngebantu nyelesaiin.a sms quwh die nomer nie 085732534177

  100. mba, aku punya cowo. tapi dia jarang sms aku, jarang ketemuan n sering ingkar janji dengan alasan bokapnya sakit n sekarang dia batalin janji lagi katanya bokap dia kelihatan pucet, tapi aku penasaran n tanya sama karyawan dia tapi kata mereka bokap dia biasa” ajha.n tadi dia malah nentuin kapan aja dia bisa ketemu sama gw,
    nah kalo kaya gitu gimana.? bisa dibilang dia punya selingkuhan ga.?

  101. qu juga cekarang gi agak renggang 5 co qu, dia ngjk ketemu, tapi setelah qu tunggu dia gak jadi nemuin qu, qu ngrasa dia nlantarin qu begitu aja, di sini qu nggu’in dy, tapi dy mlh kyk gt 5 qu, hati qu cakit banget, setiap mlm qu nangis, mkirin dy, tapi kenapa dy mlh kyk gt, kacih saran dunx???????????

  102. otiel leonard Says:

    q bleh minta pendapat nic dari teman2 semua nya…..??
    permasalahan nya sekarang pacar,q udah mulai bosan degan rutinitas yg dia alami sekarang, bahkan dai mau qt pisah cma dia tdak mau mnyakiti perasaan nic, memank q akui perasaan nic emank sakit tapi karena begitu besar nya cinta kepada nya smape q sendiri ngak bisa untuk pisah ma dia…..!!
    mhon bantuan nya ya kwan sya gi btuh masukan…… 🙂
    ty seblum nya……. 🙂

  103. hy ka.q mau curhat ne,
    q sama pacar q udah jalan 1 th lebih tapi udah berapa x putus gak tau deh…bis gimana donk,q syang bgt ma dy.q tipe orang yang susah bgt buat jatuhcinta.tp kalo udah syang sama ssorg bakal sayang bgt.yang q rasain sekarang,q gak tau pacar q syg sama q apa gk,dari pertama q kenal q udah ada rasa syg sama dy,ahirnya qt jadian tp bukan q yg nembak dy loh?walaupun baru jadian tapi q ngerasain hal yang aneh,biasanya msh baru2nya punya pcr kan seneng,pngennya tlf2 atau apalah,pokonya gtu2 deh….tp dy gak begitu,kl gak di tlf,dy gak tlf.dan kl bukan q yang sms juga dy gak sms.sampe sekarang dy ttp bgtu,kami putus udah 4 x tp ahirnya nyambung lagi-nyambung lagi.cuma qt gak pernah ada kata balikan lagi gitu…setelah putus qt ttp ngejalanin hubungan kami layaknya orang msh pacaran gtu…gak usah di sebutin pasti tau lah….(hehe).sampe sekarang q gak tau dy maunya apa si,tiap hari q yang tlf or sms.tp kl q gak tlf lamanya 1 minggu aja,dy yang tlf2 lah,sms lah,nanya2 kenapa lah kok gak pernah tlf,padahal q lagi sebel sama dy dan berharap q bisa lupain dy gtu.tp kl udah bgtu,yang ada hilang semua marah q.setiap x putus emank si q yang mutusin,tp dy selalu bilang “maaf,q gak ada feeling sama kmu,jadi percuma aja qt jalanin.gtu”tapi yang q heran.kl emank dy gak ada feeling sama q,knp dy bersikap bgtu sama q,maksudnya,dy memperlakukan q seperti layaknya orag pacaran.tp kadang2 dy juga baik bgt sama q,kadang2 romantis,tp kadang2 juga gak peduli sama sekali sama q.dy tuh orangnya gak bisa di tebak.jadi q harus gimana?

  104. cowQ setIa tP dUlU PeNAh SeLinGKUH…
    SEmUa CoWOk TU SaMa aJa y GaG?

  105. ia….cwok aq mulai ad prubahan dalm sfatx k aq….
    dy g ngsih aq prhatian…dy berbeda dgn soosok cwok aq yg dlu…
    hanya dylah yg dlu aq harap kn d saat aq trkna mslah ortu aq n tman2 aq

    mank hub aq ma cwok aq bertentangn dgn ortu aq yg g ngbolhim aq bwt pcaran dlu…
    tp aq jg pux prasaan….
    aq mencintai dy dr apa yg aq byangkan ….

  106. tovik noviana Says:

    gak kya gtu akh

  107. balqist Says:

    ciri2 kaiia gini pnh ak alamin ..
    ternyata bnar smua yai ??

  108. gimana ya caranya selingkuh tetapi tidak ketahuan sama pacar…..?
    tolong donk kasih solusinya…………………….?
    aku udah pernah nyobak tetapi ketahun terus sama si doi ………..!
    KASIH SOLUSINYA YA………………..?

    • aku juga nggak pernah selingkuh atapun di selingkuhi jadinya ya nggak tau …………………….

      • q pu x cwo nah cwo q 2 sifat x seprfti poin 4,5,n 9
        qta dah pcarn 1 thn 1 bln n pas hubgn qta stu thn dia jd brbh drtis sprti poin 4,5,n 9 gi mna ya cra buat da jjr ma q cz da sslu bhoong ma q…….?

  109. iia siih qta th hrus hati2 memilh cwo.
    tkut tr sqt ht lg dehh………..
    aq gg mau slingkuh,dn q gg mau di slingkuhii…

  110. virgo _pisces Says:

    tlng donk kzi aq solusi…
    co q slnkgh tpi dy gag maw d ptusin n paz qta udh blikn dy lah tetep slngkh.. aq mzti gmn dunk?

    • @virgo_pisces :
      cow di dunia ini bukan dia seorang, slama dia g bs merubah sifatnya itu km masih bebas tuk pilih yg lbh baek dr dia lagian itu masih tahapan gt hehehe…jd peringatkan aja dia dl ttg sifatnya jk te2p aja kek gt tingalin dia…CMIIW

      salam sayank…

  111. aku udah sering kali diputusi ma dia,,dri sifatnya tu aqu lgsung brfkir klo dia udh bosan ma aqu n udh ada yg lain dihatinya,,
    dia slalu saja mncari kesalahan dimasa laluku,,
    aqu bingung cara manghadapi dia gimana,,
    tolong kasih solusi ke aku yah,,,
    cozx nie pnting bnget buat aqu,,krna aku udh trlajur cinta bnget ma dia,,??

    • @Cintaku :
      klo emang dia bisa nerima qt apa adanya mestinya kesalahan2 qt dimasa lalu g mungkin akan diungkit2 lg ama dia, lok ia bersikap kek gt berarti dia kemungkinan uda punya cew laen ato bisa dibilang uda bosan ama km. Coba tanyak ke dia jika dia emang uda g bs bertahan ama cinta kamu, kamu biarkan dia mencari cintanya relakan dia, karna cinta tk harus memiliki, dan jka dia bahagia dg pilihannya harusnya qt jg bs bahagia melihat dia bahagia gt, itulah cintaa sejti…

      CMIIW

      salam sayank…

  112. asha na ardie Says:

    teman2,aku puny cow.aku sangat syang dengan dy…tp ga tw knp akhir2 ini dy brubah…kadang2 perduli denganku dan kadang2 ku di anggap ga ad…aku awal pcran 30 september 2006 kemudian dy ucapkan kata putus pdku awal september 2009..kemudian dy ngajak balikan lagi.kemudian dy nuduh aku selingkuh dengan bos ku dan itu terjd pdhal aku tak menginginkan hal iu terjd…31 des 2009 kami ktmu lagi dan bulan maret 2010 kami jadian lagi…jujur sejujurnya aku sangat menyayanginy…sebelum kami jadian untuk yg k3 x ny dy sempat dekat dg ku dan menduakan aku…smpai saat ini aku benar2 trauma dan sllu terbayang cew itu…ju2r aku kwtir perubahan cow ku yg sekarang terjd karn khadiran wanita lain…aku benar2 sayang dy…aku pastikan dy yg terakhir du hatiku…”ayah_yay”

  113. ya menurut w klu cwok yg selingkuh i2 sih…. wajib d ksih plajaran.. msa dia bsa selingkuh kta ngk bsa selingkuh….. iya kan… n klu w sih… bkalan ninggalin dia jgn smpai dia yg lbh awal mutusin kita… ya jdi kta b kalan malu…

    • @Vanya :
      Ingat! Jika pasangan berselingkuh, itu bukan kesalahan Anda karena tidak menjadi kekasih yang baik. Semua masalah jika dikemukakan pasti ada jalan keluarnya dan selingkuh bukan solusinya.

  114. cewek imuet Says:

    aq mrasa psanxan aq aga” b’ubah.kayak’na cih dy clinxkuh di blakanx aq.tp aq menanganinya dengan cara sabar.aq m’cba u/ p’cya ma dy.tp aq mcih criga ma dy kyak na aq ga p’cya gtu ma dy,aq ga tau hrz gmna gi mex hadapi dy aq tu cynx bgt ma dy aq ga bisa nixgalin/ditinggalin dia………..
    plisssssssss kacih aq saran!
    aq dah t’lanjur capek n’ ga tau hrs gmana gi ok???????????????????

    • @Cewek Imuet :
      kepercayaan anda kepadanya kurang, jk emang km percaya perasaan bimbang g akan muncul…jk emang ada yg dibimbangkan dgnya cb tanya lngsung ke dia ada apa ada apanya, ntar lok uda dikasih penjelasan kan enak qt bisa nyimpulin sendiri dr pd dipendam terus yg jadi2nya qt malah curiga menjalar kmn2…
      CMIIW

      salam sayank…

  115. hmMm,,
    skrg2 dy mLai b’ubah,,
    mz aq sring gag d’Lez,,jaranng bgtdz nLpon,,
    en aq ngerasa klo dy sLingkuh,,,
    hmMmm
    aq ingin mnyelidiki’a,,,mngkin akn mnantang v serRuuu
    gmna ea cra’a,,??

  116. anDhYsA_ceNtIL Says:

    duh…. duh… q lum pernah tu diselingkuhin…
    tapi malah akuna yg sering nyelingkuhin dia…
    untuk ja cow q ga sepinter yg q bayangin….
    hehehehehehehe…………………………………
    hidup perselingkuhan……………

  117. benar cwok itu ska slingkuh

  118. ak pna masalah ma cow ak. . .ak ma dy long distance,,,kadang ak mersa curiga dg sikap dy dsana. . .ak pernah mengetesna lwd no baru,,dan dy ternyata tidak mengakui ak ddpan cew laen,,,sakit bgt rasana…ak hruz gmana nehhh

  119. belakangan ni cowoq qu udah berbeda hubungan qt hampir 6 tahun agustus 2010 ini,,
    belakangan ini dia beda banget jarang tlp, sms juga main ke rumah..
    dari point yang diatas.. belakangan ni seh emang dia ada ngasih aq hadiah gitu baru 2 bulan ini.. udh gitu belakangan jarang sms am tlp.. sering nyebut2 nama temen ceweqnya yang satu kerjaan,,, ukh.. mo ngomong susah cari waktunya buat ketemu.. bagusnya gmana ya???

    buat sarannya e-mail ya ke dini_892003@yahoo.com

    di tunggu… thnks

  120. Falya_cWanTikZ 9B, Says:

    Ea,mb’ pCrQw krng rDa cuEk 5 qW,n sMnjK dy msuK sMa,dy 2 gag pRnh ngcpIn kNgEn,cnTa,cyNk 5 qW, q tkt dy sLingkuh, q 2 ud trLLu cynk 5 dy,gag sNgGp tngGLn dy,,,,, g5n s0lusIx?? N qw tkT dy blikn 5 mNtanX??? Cz mNtanX 2 mcH ngJr” dy, n5x ORYZHA SATIVA,,, gag tw mALu yha?

  121. sy pny co tp co sy yg skrng beda bngt ma sftnya yg dlu pcr sy yg skng sk bngt bhas soal mantanny trs stiap x sy srh dy jjr ma perasaannya dy sllu blng klu dy gk cnt ma mantanny tp ma aku jjr ak sdh bngt tiap x dy blng ke ak klu dy 2 kadang mimpiin mantanny n kdng dy sllu tringt ma mntn jd skrng aku hrs kyk gmn ni tlngin donk

  122. 28 nanti qt pas 1 taon…tapi akhr”nie dy berubah drastis dianggapnya aku beban bwt dy ………setip tlf bawaannya marah” sms gx nyambng yng akhrnya bertngkar…
    stlh lma” ada tmnnya yang blng dy lg dkt ma cwe …
    karna skng kbwa emosi qt bertngkar hebat dy baru jujur dy bhng krna lg bth uang dan bkn krna selingkh… tapi aku bingung mna yang harus aku percya….
    cwo q seorang yng pemrh,egois…

  123. gua pernah cc di gituin,, sakit banget pasti rsaanya,,
    lebih sakit dari pada kena jarum

  124. …. taPi knPA quE yang sLingkUh ya? qUe jadi bingUng?

  125. ayya oktika Says:

    ak pnya cow, kadang2 ak ykin dy bner2 chynk m ak, tp kdang2 ak g’ ykin ap dy mank bner2 chynk m ak!!
    dy lbih sering ngmbrol am cew laen, trus sring ngoment status “mantannya”… lama2 ak mlai rgu am dy tp gmn cra bilang k dy?!

    • Kepercayaanmu ke dia kurang itu jeng, klo emang percaya ama dia cuma sekedar ngobrol ama comment status aja g jadi masalah besar sbnre klo bisa menyikapi hal tsb. Ya klo blm sreg coba ditanyain lngsung aja ke dia sbnre perasaannya gmn ke km itu..okey!!!

      Salam sayank…

  126. esty ajaaaa... Says:

    gw skrang ne hmpir mengalamy kyak gneee n kucurga bgett lihat sifat dia akhir2 neee n mecurigakan banget coz kyakny da yg d sembunyiin ja ma akuuu????

  127. nifi orang banjar Says:

    cri” cwo slingkuh tohhhhh mungkin !
    JARANG ZMZ

  128. saya punya kekasih yg sering tukeran nope+tlp2nan m cwe lain yg saya gk kenal ditambah dgn kata2 mesra yg di keluarkan bwt cwe2 lain,,sakit bgd rasa’y di gituin,mencoba bersabar,tp kelakuan dy gk pernah berubah dikitpun!

  129. wah aku takut ketahuan ni he he he h

  130. setan imoed Says:

    waaahhhhh…….
    oce juga tuch….cwok tkang selingkuh mnk hrus d branta, krn rank yg sk sli tuch brarti dy gx puas ma pha yg dy mliki

  131. setan imoed Says:

    waaahhhhh…….
    oce juga tuch….cwok tkang selingkuh mnk hrus d brantas, krn rank yg sk sli tuch brarti dy gx puas ma pha yg dy mliki…..

  132. Q jga pnya cow, qta hubungan dah 8 bulan…..
    Q jga backstreet ma dy, ortuQ gak suka ma dy krena beberapa alasan….
    Akhir2 ni q sring dnger brita ttg dy klo dy slingkuh ma cew lain…….
    Q hrz prcya cpa, q bingung…..
    Emg feeling q akhir2 ni jga gk tenang, q sllu brpkir ap jgn2 yg org2 blang tu bner???
    Q brpkir kyknya emg da yg dy sembunyiin….
    tpi gmana caranya q nyelidiki kbenaran tu???
    gk mgkin q tnya lgsg, dy pzti bza ngelak…..
    apakah qta hrz sllu prcya ma feeling???
    trz terang q cyank bgt ma dy, q ska dy ap adaN, q jga gk prnah mcem2, q brusaha sllu setia ma dy……
    Q tkut khilangan dy???
    Q tkut klo msalN q tnya lgsg ma dy, dy akan trsinggung dan menuduhq gk prcaya lg ma dy….
    Q hrz gmna???

  133. co w knp y blg ke w kLo w jgn macem2in mantannya pdhL ngeLabrak aja gue ga pernah..pa ea co w tu seLingkuh mZh berharap ma mantan co w ndiri???

  134. sya pnya cwok..pi akhir2 ini cwo sya jrng sms and jrng ktmu ama sya..pdhal sya sma skolahnya ama dia….
    apakah itu tnda2 klu cwok sya selingkuh?

  135. gni cint……… saya kan punya cwo tapi susah bgtt dajk ktmuan krng gx sperti dlu lg, knpa y?/????????????????? apa dy dh bosen? tpi klu q ajk ptz psti gx mo, knpa y? bingung nich……………….

  136. vivie_girls Says:

    cwokq kdang gtu… smua ktegori ada pada ciri cwok slingkuh tapi aq sgt percaya ma dy tapi aq pgen tau dia slingkuh pa gak tapi aku gak tau cara ngebuktiinnya……..???

  137. kayak cwo gue tuh…..

  138. kalo cowo ku trkdag cuka gak mau d ggu m q ato kdag ssah d hbgi tp alsn ny lg ad mslah. tp dy ga pnah kbukti lo dy slgkuh bhkan dy ga pnah respon nomor2 yg ga dy kenal. So..ap dy slgkuh?? LO iy, gmn q rus bukti’n nya?? balas yaaaa?? pleaaccc…

  139. uch,,, kyanya smuanya sama lw bsen psti slngkuh………………….

  140. klo cwoQ INSYA ALLAH Setia …………..
    Amin ……..
    Tapi klo selingkuh yaw ………..
    Byarin ae brarti dy bkan JODOHQ …………….

  141. rheny armennia Says:

    ya ckrng qu mlay ngrsain prughan dri cow’ q,,
    coz tiap hri dya sll mncing2 prtngkaran,,n ujung2nya psti q yg dislhin…
    blkangn ini pnjm hpnya ja ga dpet,,
    mpe akhirnya q ngliat sms dri cew’ yg mzra bngt,,truzz q tnya dya mlh mrh ma q??mg q slh wat nanya tch??
    bner ga dya slingkuh gmn cra bktiinya?

  142. cowok aku ciri2nya persis kaya di atas..
    apalgi poin ke 9..
    dia ssering mngkritik mntan pcrnya yg lbih cntik dri saya..
    apa benar klo dia mngkrtik malah sbnarnya dia diam2 mnyukainya?
    apa yg hrus saya lkukan ? apa hrus slalu mmbahas mslh mntnnya atw hrus mnahan cmburu bila mngingat mntnnya ?

  143. hmm… akku juga pernah ngrasain wakiiid sngad.. akku mergokin co kku fto pelukan ma ce tmen krja.a .. udah gt akku tanya dya apa maksud.a dya fto gt, dya malah marah n nuduh akku kalo akku bikin hubungan pertemanan dya ma ce itu jadi hancur n akku langsung diputusi gt aja. padahal hubungan akku ma dya waktu itu udaa 2 th. n dya mungkin lbih memilih tmen ce itu yg baru dya knal baru 3 bln. uuuhhh.. wakiidd dapat.a .. tapi pas akku ptus n akku mulai dapet gebetan lagi.. co kku itu minta balikan n nyadari kalo akku yg terbaik.. yh dengan bodohnya akku prcaya ajja n balikan ma dya n akku ninggalin tmen gebetan akku itu.. n sampe skarang akku msh pacaran sm co kku itu. v yg bikin akku curiga untuk kedua kali.a dya sering nuntut sama fisik akku, marah2, careless.. v malminggu dya msh ttep datang krumah tuh.. qra2 dya slgkuh gag yah??hhhuhuhuh..

    n minta tips.a juga dunk byar akku gag trlalu cnta matii ma dya .. jadi kalo ada apa2 akku gag kebawa sakiid hati lagi :’) …

  144. dulu pacar q tuh prnh selingkuh dan cirix sama dengan ciri-ciri diatas, rsx sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit. yang bikin skit tu krna udh cpek2 setia dy malah selingkuhin q.

  145. waahhh,,, lok kayak gt..
    aq slaloe intimidasi tuh cowo.. aq kasih kata” yg bikin dy sadar,..
    alhamdulillah berhasil
    skrg dy lbh terbuka skrg ma aq..
    aq blg ma dy apa pun itu jujur lbh baegh walaopon pahit jg.. 🙂

  146. ngk smua yang lu blang bner

  147. q cba buat ngrjain dya pke no yg gx dya knl,eh tryata d’respon..apa lgi dya blang syang” ma cwe tu truz pke nmbak lgi,,duh sakiiiiiiit banget hti q

  148. aQ mrasa sakiD bGetzz waktu cWo Aq mutuSin Aq dgN aLasan yG g msuK akAL….masa udah kuliyah di Larang paCaran m kk Nya,, seteLah ku tanya ge ke 2 kalinya knpa dy putusin aq,, dy biLang aQ ge marahaN m pCr aq mk Nya Q pCrn m kmU… gmana g skit hati Law d biLangin gtu.. jd slama 5 bulan pcran m Q cm jd peLariannya dy.. v smpai saat ni Q g bs lupain dy…. apa ge dy 1 kampuzz ma aq dn kadang2 ktemu dy…….

  149. cowok ku ane mbak,, sms pagi-sore malem gk pernah ada kabar. Pas, ditanya knp sms gk dbales dgn enteng ngejawab: lg males. Bikin sakit hati euy. kira2 knp dgn dw ya? *thx

  150. Mbk, sy mw minta pndapat ….
    Sm br aja pcran, krg lbh 2 bln. blakangan ini hubungan kami baik2 aj …
    bahkan aq ngerasa, tenang dan nyaman dgn hubungan ini.
    Tp blakangan ini, aq ngerasa dy mulai berubah, aq curiga ap dy dh ad yg lain ap gmn ……….
    Sblm knl dengan dy, aq dh blg klo aq gag mw cari pcr tp cari calon suami, artinya aq gag mw main2 lg. aq pngen hub yg serius …
    Dy blg iya,. tp belakangan ini dy mulai berubah, padahal aq tulus mencintainya, aq jg dh terlanjur sayang sm keluarganya.
    Padahal niat qu baiklah, ingin memberi yg terbaik untuk dia n keluarganya,
    aq gag mw hubungan ini berakhir, aq malu sm keluarga qu, karna aq dh yakinkan pada diriku n keluarga ku klo dy lah yang terakhir untuk mnjadi pendamping hidupku.
    Jd gmn caranynya y mbk, aq msh ingin prtahankan hubungan ini.
    Ksh pndapat y tmn2 ……

    • Yang pasti positive thinking perlu diperbesar dalam diri kamu, jangan berfikiran yang macam2 apalagi kamu juga uda knl baek dg keluarganya berarti uda dapet lampu ijo dari keluarganya. Coba terus kasih perhatian ke dia n jangan berharap klo dia akan bgtu jg, lakukan itu dg tulus meskipun tanpa balasan darinya, pasti dia nanti akan sadar bgtu besar perhatian kamu ke dia meskipun km dicuexin kek gt.
      Dia bersikap bgtu bs jg may be terpengaruh ama temen2, ato dia lagi ada problem yg g bs dibagi ama kamu, ato mungkin lg busy dg kuliahnya/pekerjaannya gt.
      Yang terakhir sabar dan berdo’a, jangan bosan2 qt berdo’a meminta kepada Sang Kholiq agar hubungan mbak sama dia berjalan lncr n bisa sampe ke jenjang pernikahan. Amien…
      Gud luck ^^

  151. aqu ma pcarku jarang banget ketemu cz aqu lebih mementingkan tugaz2 kuliah. dan aqu juga jarang komunikasi, tapi tetap jlan sehh.
    bukannya apa, aqu cuma ngerasa gag enak klau mesti sms duluan sapa tau ajja dia punya pacar laen slain aquu,
    tapi yahh diamin aja dehh. qu ga mau ambil pusing hehe.

    • Ya saya setuju dengan sikap mba’ yg pertama itu, jangan karna cow lalu qt lalai akan tugas2 n kewajiban qt, jadikan orang yg terdekat qt sebagai penyemangat qt dalam meraih impian2 qt. Yang kedua,
      diam tak akan menyelesaikan problem, lebih baek dibicarain dg baik2 shingga qt bs tau apa yang menjadi penyebab dia seperti itu, sms dulu bukan berarti qt yg ngejar2 dia, sms dulu klo niatnya qt cuma sekedar tanya kabar ato apalah g ada salahnya kan? ato mungkin mengingatkan dia eeh ini uda masuk waktunya sholat ageh sholat dulu, jg g ada salahnya. Meskipun qt yg sms duluan klo qt niatnya baek insyaAlloh akan baek jg, may be dia jg akan lbh sng klo qt perhatikan gt ^_^

    • pisces girl Says:

      putuz in ja lg mang cwox ma dya ja ?

  152. dirgahayu deka putri Says:

    gtooooooooooooooooooooooooooooooo eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    tg nyangka aqooooooooooooooooooooooooooo

  153. pisces girl Says:

    semua cowok e5ng sama g’ prnah da eang setia , mulut nya ja tuch eang bilanx setia pdhal nyatanya bulsyit

    • Ya tidak semua cowok kek gt lah mba,,,may be rejekinya pean dapet cow yg sering kek gt, tidak setia, gt hehehe…tp itu smua bs buat pelaran agar tidak sembarangan memilih pendamping buat hidup qt nantinya, okey, gud luck sll ^_^

      Salam sayank…

  154. aku sama cowo aku tsetiap hari ketemu .. aku sih seneng dengan keadaan ini karna aku bisa selalu lebih deket sama si doi ..
    tapi hal yang aku takutkan adalah apa bila sikap dan perhatian yang selama ini di berikan pada ku itu berubah menjadi cuek dan males untuk ketemu lagi sama aku .. aku takut dia bosan dengan aku .. dan dapat menyebab kan dia melakukan perselingkuhan di belakang aku ..
    tapi untuk saat ini sih aku masih percaya sepenuh nya sama si doi ..
    semoga aja kepercayaan aku ini gak di salahgunakan sama dia ..
    insyaallah dia adalah salah satu cowok yang setia deh .. hehehe ..

    • Kepercayaan yg sepenuhnya patutnya qt berikan hanya untuk Sang Kholiq,,,
      klo ama doi jangan terlalu percaya sepenuhnya, agar jk suatu saat terjadi hal yg tdk qt inginkan, qt te2p masih bs nerima itu smua, klo itu smuanya adalah takdir Alloh,,sebaliknya jk percaya penuh, may be qt tdk bs nerima jk terjadi hal2 yg tdk qt inginkan suatu saat nanti, ya smoga aja tidak…^_^

      Salam sayank…

  155. ak pu.na co , dia udh 2 hri gg nghub gw pie glran dia mz mlah slah krim .. pdhal bysa.a dia prhtian n rmantis bgd , ckrg mlah jd cuek n kya gg nganggep gw ..
    ap dia slgkuh yah ??

    • Ya belum tentu lah jeng, coba tanya alasan dia bersikap kek gt apa? bisa jadi dia lg sibuk dengan kuliahnya/kerjaannya gt n g mau diganggu ama orang laen dl, soale butuh konsentrasi penuh gt hehehe…

  156. natalia anastasia Says:

    saya da lihat secara lansung semuah nya dan saya lihat dia dgn cwk lain di dalam kls mereka duduk berdua dalam satu kursi dan berpelukan di dalam kls n jalan berdua n pas saya tanany dia bilang gak perna pada hal saya lihat dengan mata saya lansun dgn mata kepala saya dan saya cuma mau tau cowok tu kok suka duankan cewek ya pd hal kan cewek tu kan da baik am cowok tu

  157. putri efmiriza Says:

    cow aku selingkuh,tp aq ttp pcrn sm dy n dy kt x dh brobh.ap itu bs dipercaya?

    • Belum tentu, tp setidaknya kamu kasih kesempatan ke-2 untuk dia, jika sikapnya mash te2p aja kek awalnya, lbh baek cari cow laen yg lbh baek dr dia, masih banyak di luar sana cow yg lbh baek dr dia, okey…

  158. yach,, sekarang susah cari cowok yang bener2 setia.
    yang penting rasa saling percaya ajjah.

  159. ak m pcr ku long distance,tp kdg” ak merasa dy tu dh g syg m ak,,,
    dl dy prnh selingkuh dan ketahuan m ak,nd akhir’a kamibalik lg,,
    tp belakangan ini sifat dy beda x m ak,,ak tkut kejadian yg dl terulang lg,,
    tlg kasi solusi’a
    ak sangat sayang m dy.

  160. Aq ngerasa cowku gak syank lgi ma aq..
    Knpa yah??

    • Banyak alasan, bisa jadi kurang perhatian, kurang kasih sayank, mulai bosan n km tidak bs membuat hilang rs kebosanan itu, cb rasa bosan itu dibumbui diracik ulang agar si dia g bosan jk berada didktmu,,

  161. tapi klo baru pacaran beberapa hari tapi tiba” dy susah dihubungi apa itu juga dy melakuakan perselingkuhan….????

  162. hemzZ .. bgTu yAa .. kaYa’a haMpiir sMua cO d’saAt sTeLah brPa LaMa jdiian sfat’a kaYa bgTu .. Ya mkciih yAa bUat InfOrmasi’a .. 😀

  163. aq mencurigai pcr aq ., aq ngrsa ad ianq brubh .. dn co aq it sk ngmaenin prasa’n orx ,,,, nakkall
    .,em.. bgaimna cra mnghdapii cwo sprtii it..??????

  164. aq mencurigai pcr aq ., aq ngrsa ad ianq brubh .. dn co aq it sk ngmaenin prasa’n orx ,,,, nakkall
    .,em.. bgaimna cra mnghdapii cwo sprtii it..iia,,??????

  165. saya curiga klo cwo saya itu selingkuh .
    krna dy udah brubah drastis . .
    jd ga perhatian lg sama saya . .

  166. mba gmana donnk . .
    nympe hari ini dy tuhh ga cmss aqqu . .
    saya smakin curiga klo dy itu selingkuh .
    biasa nya tuh dy slallu kabarin saya . .
    wlw pun cman cmss singkat . .
    tp skarang tuhh dy jd beda bnget dr biasanya ., .

    • Jangan langsung berfikir negatif ke dia karna cuma jarang sms, may be dia pny kesibukan laen, lg ngerjain tugasnya kek ato lg repot apa gt, klo qt percaya ama dia pasti qt g akan bersikap kek gt tp qt lbh kasih dia perhatian2 dr qt walaupun g dibales yg penting qt uda buktikan klo qt sayank ama dia, jangan berharap harus dibales sms nya klo memang qt sayank meskipun klo g dbls2 gt rasanya suka gelisah hehehehe….*soalnya juga uda pernah ngerasainnya seh jadi tau ^_^
      Okey te2p semangat ea gud luck sll…

      Salam sayank,,,

  167. gmana yaa cara nya biar dy nyadar klo saya itu mashh ada hubungan sama dy . .
    nympe sekarang dy tuh blunn cmmss sheni .
    gmana dunnk . .
    bhkan kmarenn ajj wktu ktmu dy cuma lewat doank gaa nyapa sama sekali ..
    krmn blsan nya ke email saya yaa mbaa . .

  168. q uga prnah mnyangka lw dya slingkuh n akhir.a q ptusin dya py trnyata dy stia ma q

    mlah skarang q yg d khianati olh orang yg q syang

    gmna ea cra,a spya q bsa lupain orng yg udh nyakitin hati q////???????????????

  169. klau cow t bnar bnar slinggh msa kta diem aja……..
    cow t cnuanya buaya darat………….
    cew t g bleh klah dngn cow

  170. kenapa ya kta sbagai cwek selalu ngalah aja pas cwok kta selingkuh kta maafin..pdhal tu sakit bgt tau gk.aq pcran ma cwok aq long distance.dy tu sfatnya cuek bgt..mang dr dlu awal smpai skrang te2p sprti itu,kdang aja dy kyak gk btuh aq..tp yg aq bngungi sbnrnya dy syang gk sh ma aq.ktanya sh dy nunggu aq smpai lu2s kuliah.tp slma prjlanan tu tnda2 bhwa dy syang tu gk da.dy super cuek bgt ma aq.smpai2 q bngung hdapi dy..pdhal cwek kan jg pngen d prhtikan ma cwoknya.tp klo aqnya cuek dy mrah n psti memvonis lo aq gk syang lgi ma dy.gmn gk bngung.
    akhir2 ni aq smpet tnya ma dy knpa dy mmperthankan aq smpai skrang pdhal long distance tu slit bgt.dy gk criga lo aq d kmpuz smpet dket ma cwok.tp cma dket biasa sh.hehehe nah jwabannya tu dy kgum ma aq dngan kesetiaanq,bda ma mantan2nya dlu.bagai d sambar petir aja
    hohoho

  171. Ericka Ashanty Tyla Lany Says:

    Cow selingkuh tu WAjar…

  172. Baru hari ini aku tahu kalau tunangan aku berselingkuh..
    beberapa hari yang lalu ada email dari seorang wanita di FB nya. kata – katanya simple, hanya bilang “BOLEH”. tunangan saya berkelit dengan mengatakan bahwa orang itu bukan siapa – siapa. tapi baru hari ini saya lihat email jelasnya lewat yahoo.
    Astaga..
    hati saya benar2 kacau,.
    entah dia mau mengakui kesalahannya kali ini atau tidak,.
    saya belum tahu apakah saya bisa memberikannya kesempatan yang ke 2.
    saya baru mau membicarakannya malam ini..

  173. dulu cow saya juga stia ,,
    kata2nya sangat indah didengar ..
    tapi semenjak dy dkt ama cew mrka jadi pcran !!!
    tlg jgn biarkan cow2 anda sangat dkt dgn cew,apa lg crta mslh yg tgh dihadapinya berdua dgn anda,,..
    karan bsa jdi mrka cocok n kekasih anda berpaling

  174. gini. cowok saia tu.
    akhir2 ini aneh..
    dia jarang age sms saia.
    bahkan cuman 1 kali sehari.
    hal itu berubah semenjak dia ada honda.
    bahkan dia pernah jalan malming ma cwek..
    dan saya tanya..
    siapa.??
    itu kakak aku,,
    mang.nya kkenapa?? gak boleh,, jalan sama kkaakak.???

    sedangkan saya tanya ma temen.nya
    dia gak tau siapa cwek tu..

    aku jadi bingung.
    setiap hari selalu bertengkar.
    dan ada ajjha gitu masalah.nnya..

    dan biasa.nya.. klo qmie marahan.
    selalu dia yg memujui sayaa..
    tapi sekarang. selalu saya yg mengalah..

    saya jadi heran..
    dari ciri2 di atas.. 4 di antaranya sama dgn sifat dia akhir2 ini..

    apaakah mungkin dia benar2 selingkuh.???
    soal.nya di hp dia. kebanyakan nomr kakak2nya..

    beri aku solusi ya..
    makasih..
    salam kenal.
    :’)

    • Ada saudara ndak tuh cow nya di rumah? may be bisa ditanyakan kpd saudara dia gt, emang cew itu kakaknya dr mn? klo misalnya dia te2p aja nyangkal beri ketegasan saja sbnrnya dia itu siapa km? klo itu emang cew baru km akhiri aja hub anda dengan si cow itu, tuh kan jg demi kebaikan jeng aniez sendiri…masih banyak di sana lelaki yg bs setia dg jeng aniez tentunya soulmate nya jeng aniez nanti. okey sabar n jangan lp berdo’a yah te2p semangat ^_^

  175. gmana ya caranya ngadepin cowo yg dingin . .

    • mbag aku tu udah hampir dua tahun pacaran sangking sayangnya aku ma dy aku relakan semuanya untuk dy.tapi pengorbananku tak di hargai olehnya selama itu dy diam2 masih nguber2 mantanya yang nmanya ica,mereka berdua ternyata masih sama2 cinta mbag,aku harus gimana mbag?apakah aku harus merelakan pacarku kembali kepelukan mantanya tapi disisi lain dia udah menodai aku mbag,dan aku sangat menyayanginya,orang tuaku juga udah percaya banget ma dy,,apa yang harus aku lakukan mbag

      • waduh udah ternoda kek gmn nie? parah nie crtanya hmmm…
        Seharusnya APril bs jg diri, sayank cinta boleh2 aja, tp seharusnya g sampek segitunya sampek 100% prcya sama dia apalagi sampai bs ternoda kek gt. Namanya jg manusia biasa terkadang diri kita ataupun dia emang khilaf punya salah, harusnya April bs membedakan mn yg harus dicintai sepenuhnya, yang pasti hanya Dia pemilik cinta sejati.
        Klo dalam hub kamu nanti km lanjutkan hingga ke pelaminan apa mungkin dia bisa mencntai km?sementara dia sama Ica saling mencintai kek gt. Coba km pikirkan untuk masa depanmu yg masih jauh di depan nanti, jika km hidup dg orang yg km cintai sementara dia tdk cinta km apa jadinya?bs2 dia slingkuh walaupun uda nikah sm km.
        Sekarang cb mnta kejelasan sm tu cow maunya gmn?bs serius ndak sama hub km berdua ke depannya?tlong suruh ju2r seju2r2nya klo emang dia lbh cinta ama Ica, q saranin km yg mundur, nanti km kasih penjelasan yg halus ke ortu km supaya mereka mengerti apa yg sdg km hadepin skrng ini. Orang tua itu ingin yg terbaik buat anaknya, jika km bhagia tentunya mereka jg bahagia tp jika km sad tentunya mereka jg sad. Ya mumpung masih blm terlmbt yg lbh jauh lg yg tentunya jatuh sekarang lbh baek dr pd qt jatuh ditempat yg qt uda berada di atas, tentunya pasti sakitnya ndak karuan bukan? Lagian di luar sana masih banyak cow yg bs setia ama qt, yg lebih baek dr dia, yg akan membimbing qt menuju jln yg lurus, yg bs ngejagain qt, yg bs membuat qt merasa menjadi wanita paling bahagia.
        Kamu bisa lakukan istikhoroh jg klo misalnya km belum yakin dg yg akan km lakukan apa itu akan baik buat km atau sebaliknya, biar km lbh mantap ketika akan mengambil keputusan tersebut.

        Ya smga itu bs membantu problem jeng April, tapi semuanya kembali kpd jeng April, km sendiri yg bs memutuskan langkah mn yg akan diambil. Inget jangan pernah masuk ke lobang yg sama tuk kedua kalinya.

        Gud luck…

  176. mungkin nasip sama seperti april,mungkin badanya cuma mantan n” adek
    dalem berhubungan dngan dy aq gg” ingn hubungn aq di ribetin ma rang laen. aq pengen dia sayang ma aq seutuhnya n” aq gg pengen sayang itu terbagi bwa adex dy(bukan sanak kluarga)
    semua udah aq berikan ma dy
    aq setia ma dy.aq uga da berikan keper cyaan wat dy
    n’ dy ug da janji gg kan dketin adek dy tp kenpa sekarang malah dy yg dketin dy.pa da kemungkinan dy cinta ma adek dy.
    tlng kasih solusi wat aq……

  177. gne lho,,saya kan punya cwok,,tp qta LDR tau jrak jauh gtu…..
    nah pada saat itu cwok saya dikapnya beda n sering marah” n jarang hub.Q,,n Q gG tau masalahnya knp dia bsa gtu,,,,,
    truus Qta bertengkar hebat gara” Q cuman nanyain knpa dia berubah gto mQ,eh dia marah”,kasar,n terus bilang PUTUS !!!!!!!!!
    q kaget bgd,,,n truz besoknya dia mohon” mQ minta baLikan gto,,,
    Q bingung,,diterima Lg gak ya??????????
    n kira” apa sikapnya gtu krna dia selingkuh???????

  178. cwo aku jdy jrang hbngin aku lg ,prhtiian.y pun krang ,ska marah” gak jlz nd aku jga sering mndengar kbar darii tmn” aku bnwa dy msih ska brhbngan sma org yng dlu udn menghncurkan hbngan kita ,nd itu pn menbuat aku sakit py stlah aku tnya dy mengelak ,aku pun bngug hrus percya pda siapa ???
    aku pun sering kali d.sakitin oleh.y py aku bertahan nd sabar menghadapi sikap.y itu ,py lama” dy gak bisa jga mngerti ttg perasaanku ,hrus aku trus yng ngrtiin dy ..aku cape … aku berthan krna aku sayang m.dy ,py dy.y sprti itu ama aku ???

    jdy sbnar.y app ci yng hrus aku lakuin skrang ??????

  179. trim`s ats info`y,mmng benar smua itu….!!!

  180. yhya cwo aq jga slingkuh tyu……….

    pie slingkuh nha zma yg d bwh standar aq………
    wkwkwk

  181. ku punya cwo,, org.na keras v penyayang.. n ku gk than dgn sgla larang2n.na hingga akhirnya aku selingkuh ma cwok dr mantan kakak.na..
    ku tau ku slah,, v prasaan gk bs dibhongn… terxata penyesalan sllu dtg blakangan.. prasan nie man prasaan sesaat.. ku msih mrindukan dy.. dy jg msih maw balikn ma ku,, v ragu.. krn aku tkt dy blas dndam…
    ku hrus gmn???

  182. jaman sekarang mah kga ada cowo yg setia sama cewenya..
    gimanah caranya yaa byr cowo ith setia sma cewenya?
    susah kyanya?

  183. akhr” ne co qu cring bntax” ak ..
    .cring uga pncing” kribtan . .
    .ap thu uga tnda log dy clingkuh . ?

  184. smua ny , aq btuh sran dn jawabanny .
    tpi aq cma mau sharing lwat sms , plss tlg bntu aq .. nh numb q :

    08 38 724 92 664

    plss . tlg aq . :(( . I need u’r admin .

  185. gue juga dulu pernah diselingkuhin sama mantan gue. gue pikir dia sayang banget sama gue, taunyaaa dia udah PACARAN sama cewe lain selama sebulan loh!!!! pas gue hubungin dia, dia malah nge-reject telpon dari gue, abis itu gue dimaki-maki lewat sms… padahal gue pengen omongin tuh scr baik2… sakit banget rasanya!! nyesek gals! dan gue berpikir kalo gue cari cowo lain, gue bakal dibikin sakit hati lagi… (trauma maksud gue).

    Buat cewe2, kita harus selektif milih cowo…
    jangan cuma seneng ato bangga karena si Dia miik kita… cinta yg kaya gitu nggak akan bertahan lama loh…
    lo harus bisa manajemen hati lo dengan baik…
    kalo lo nggak mau sakit hati lagi, mendingan jangan pacaran dulu 🙂
    semua cowo hampir sama dan cowo juga nggak suka kalo terikat… butuh waktu yang lama untuk mengetahui siapa dia sebenarnya… 😉

  186. adhhhh,bln2x nh qw aga curiga ma pcr qw,,
    low ku ngajak ketemua”n ska banyak alesan..
    and qw ag curiga dengan sikap dia..
    harus gimna cara”y??
    d situs jaring sosial hubungan qw ma dia gx d pampangin,
    emng sih kita jngn curiga dlu sebelum ada bukti”y…
    udh satu tahun qw kenal dia,pertma”y qw puts ma dia,,,
    pas gt qw balikn ag CLBK 2 kali,,sifat dia beda kaya dlu yg perhataian,seringx tertawa,,dlll
    tpi sekrngx clbk aku yg k dua ma dia,malah anh sifat”y yg cuek,gamapng marah,
    emng sih dia orngx”y diam2x menghanyutkan
    gitu2x dia di belakang perhataian ma qw,,
    tpi knpa dia hrs sikap”y gt,,,
    aku butuh solusi,,
    takut dia selingkuh,
    aku udh sayng banget ma dia…
    tapi pas qw tanya tentang hubnagn qw ma dia…
    dia jwb “ya msh ada rasa ma qw,ga usah di tanya kale”..
    dia jwb gt…
    anhh kan…hrs gimna..aku takut bnget dia selingkuh….

  187. wach brti mengerikann jj y??psanagn yg bhkan lebih baeg dr sblumx bhkan bz adhja selingkuhhh..wach jd bngung nich

  188. q udh tdk mengenal lg siapa kekasihq, why? coz, dia berubah

  189. aq bngung bgt akhir2 ne dy sring ngajak brantem dlu kmi akur skrg sring brantem toe trjd krn da cwe yg cllo mnjlkkn qu d dpn na

  190. .aku punya couo . aku n dy uda jalan 2thn . hanya sajja aku sama dy long distance semua ini karena dy kuliah n kerja cari pengalaman . itu sih yang dy kasih alasan ke aku . aku percaya dy . tapi aku selalu ragu . mungkin karena traumaku yang tinggi apalagi aku pernah disakitin couuo . n baru ini aku menerima couo dengan menjalani long distance . emang sih tempat tinggalnya 1 kota m akk n lumayan dekat . tapii aku backstreet sama ortuku . hemm iang jadii problem . akhir2 ni dy pulang namun sms di inboxnya di hapus n lognya aku tanya dy bilang lemot ok aku percaya .. tapi huuft iang aku curiga dy sekarang bls smsku lama sekalinya aku marah dy minta mav ke aku n merasa bersalah gtu . aku bingung .. tapi aku curiga apalagi dy sekarang alasan jaringan2 gtu .. sebel aku jadinya . tapi aku ga tw semua iu menjadikan selingkuh ato ega .. tolongg yaa mungkin bisa bantu cz aku bener2 orang terlalu mikir gg bisa santai . negthink mulu . menurud kalian ini termasuk couo appa 🙂 makasii

  191. mELiaNA_dqliv Says:

    knapa sihh cWo sEring mERemeh kn wAnita,n dy gk tw pa arTi ketulsan cInta SebeRNar nA- tp GAmpang ngelaRang cWE / PaCAR na yg tdk dy suka???
    bgAImana cRA na BYar Cwo Tdk akaAN selingkuhhh?????????

  192. Gha caiiank Ghi Says:

    HmMz manK gX LEpAs dre pRsLINKHAN……
    Dlu Q UGA Prnh dslingKhin mHa cWo q,,,,,
    yea sFaT nya sMa lh yak yG DiatS,,
    MLh da tRlmpaU sRINk dGTuIIIIIIn tPi mgKin q Gx Bza saBr
    ea qUu jDe ikUtan sLiNKh cOzna Q tROMA SkiT hTI TYuz….
    sTlah q mndapt yg Stya bRu q sDar gX zmW cWO ThU Zuka sLinkh,

  193. pien_mambo Says:

    hiii sist
    pengalmn q diselngkuhn dtlpn d angkt tp pst d tengah2 kmunikasi d mati’n dsms g prnh dbls,
    kt smpt diem2n beberpa bln n akhr y dy ngaku dy selingkuh
    stlh pengakuan y aq ngerasa d hianati,mmng hubngn km long dstance tp sblm km sdh spkt wat ngejalnn y tp apa knp aq hrs d hianti…
    n dri kjdian tu aq smpt mendiamkn y b2rpa bln,n akhr y aq mw mmaafkn y,

    n skrng tanda yg aq rsa’n dlu kejdi’n lg,aq hrs gmn sist dy mulai mengeluarkn tanda2 prselngkuhn lg,
    oyaa sist,smpai saat nie g prnh ngenln tmn y k aq,aq g tw apa mksud y
    dan dy stiap aq ajak k rmh wat ktmu ortu q g prnh mw,knp y sist

    d tnggu opini y

    • klo emang dia mau serius ama km sharusnya untuk diajak maen ke rumah buat ketemu keluarga km tidak ada masalah, cb ditanyain knp dia g mau maen k rmh gt? alasannya apa? dr situ insyaAlloh qt nanti bs ngambil kesimpulannya…

  194. aq prnh ngalamin …
    sm ciri2 nya ma yg di atz ..

  195. ass….
    mba aqq dah pacaran ma dya hampir 4 Bulan , v akhir” ni dya berubah banget ma aqq , dya g pernah sms and nelpon ma aqq , perhatian dya pun berkurang and suka ngajak berantem truz ….
    emang aqq yg salah ga pernah perhatiin dya v jujur aqq sayang banget ma dya aqq ga mau khilangan dya….
    apa yang harus aqq lakukan

  196. dya baik m q dya relain drinya untuk q dya sayat nama q ditanganya,,, qhu dh 7bln m dya tp hri ne q tw pda sat 3bln dy slngkuh m mantanya,,:'( dya nyium,dya meluk sat qhu gy nunggu dya,, dya blm tau klo qhu tau yang sebenernya,,, pa yang harus qhu lakukan,, please help me

    • klo emang km bener2 uda ngeliat dg mata sendiri klo dia balekan ma mantannya disaat dia jg ada hub ma km, sebaiknya km yg mengalah untuk mengembalikan dia padanya, tanya dg ketegasan sbnrnya dia lbh sayank mn diantara km n mantannya tsb? qt hidup klo tdk dg orang yg bnr2 mengrti qt untk apa? apa qt sng setiap hari dislingkuhin dg posi2 uda ada jalinan suci pernikahan? sblm smua terlambat n sblm lbh tinggi lg km memanjat tangga kehidupan, putuskan skrng yg terbaik buat km, cowok jg g 1 aja di dunia ini, masih banyak disana yg bs lbh ngertiin km n mau menerima km apa adanya..okey, jgn lp sll berdoa mnta petunjukNya jg.

      Gud luck icha …

  197. tolong kasih qhu solusi,,,jalan fikiran qhu buntu… untuk ka riyanty qhu tgu blsnya

  198. jadi kalau yang buat cwok qta slingkuh bkan krena qta,trus krena apw?

  199. siang mbk Riyanti..
    akhir2 ini aku ngerasa ragu, ga percaya, dan ngerasa asing dgn cwoku sendiri. Aku sendiri juga bingung knp bisa kyk gini, pdahal kita jadian udah lumayan, 2 thun lebih, tahun ini pun kita udah niat buat lebih serius. Tapi ga tau kenapa aku ngerasa dia beda aja. Kita berdua LDR mbk, setiap ada masalah aku sllu mkir yg gak enak, aku mikir dia macem2 disana. Padahal temen2 dekatnya, kluarganya udah ngasih “jaminan” ke aku, klo dia itu tipe cwo yg engga pernah macem2. Aku pada dasarnya percaya mbk, karena aku udh dikenalin dan berhubungan baik dengan kluarga, temen, bahkan atasan2nya di kantor. Tapi tetep aja itu gak bisa bikin aku cukup tenang.
    Aku baca komentar2 diatas, ada yg bilang “makanya cwe itu jgn terlalu ngatur”. Aku setuju mbk, karna aku sendiri jg ga suka diatur2 bahkan dicurigain. Dan rasanya aku engga pernah trlalu ngatur dia, mngkin utk hal2 yg berkaitan dan berdampak langsung buat hubungan kita, aku mmg sdikit cerewet. Tapi, aduh lagi2 tapi.
    Aku udah coba mkir positif, mikir klo dia itu emg bener2 sibuk di kantornya, yang pada dasarnya aku udah tau itu.
    Aku bingung mesti gimana mbk, aku cuma ga mau perasaan”asing” yg aku rasain sekarang, malah berujung ga enak. Kan ga lucu mbk, aku putus sm dia dan batal nikah sm dia cuma gara2 perasaan kyk gini yg engga terbukti bener ato engga.
    Atau mngkin aku jenuh mbk?
    trimakasih sblmnya ya mbk 🙂

  200. capek aq.. 😥
    cwokku punya ciri2 diatas… hmmm…

  201. cwo qu skrng jg dah brubah……dy sring nglakuin pa ja yg mnurutnya 2 baik wak dri’a…..tanpa mkirn prasaan q

  202. fieandha Says:

    ku juga pernah di selingkuhin sm cow yg ku kira dulu nya dia paling baik,paling sayang sm aku,tp nyatanya,,,,
    sakit banget saat tu,,aku sempat droop..g mau nerima siapa pun juga buat deket sm ( lawan jenis) sampe akhir nya,aku ktm sm cow yg bener” setia,sayang sm aku,awalnya sich ku g begitu ja percaya sm dia coz udah kejadian kek gitu aku g berani buat itu…lama kelamaan dia bs yakinin aku buat bs percaya,akhirnya skrg aku mendapatkan kebahagiaan yg aku impikan bersamanya!!!!

  203. smua.na bikin bingung tau nggak 😥

  204. jika ketahuan selingkuh,,diamkan aja,,ubah arah pikiran kerarh yang positif dan buktikan klau kmu adalah cewek yang terbaik diantara yang pling baik.dan stu hal..dijaman sekrang ini cwok selingkuh masuk dalam kesenangan mereka tentunya dengan berbagai alasan..so,..biarin aja hadapi dengn tenang dan buat ia mencarimu dengn kesalhannya,,,

  205. dya kya gak prnah nyariin aku jka aku gak add

  206. heemmmm… aku sudah jelaskan bahwa aku menghargai kejujuran,,, dia tidak pernah marah padaku hanya saja… aku sudah tahu siapa wanita itu… tapi aku tidak berani bertanya bagaimana dia sekarang dengan wanita itu… karena jika aku tidak bertanya secara langsung, diapasti akan drop… semangatnya akan hilang,,, haah,,, aku takuuur,, aku binguuung,,, tapi aku harus bisa,,,, haaaaah!!!!

  207. dengan cara mengatakan bahwa kita menghargai kejujuran dan mengatakan bahwa kita tulus luar dalam adalah cara terbaik, ini mempan padaku, bahkan aku sudah membicarakannya baik-baik dengannya. aku hanya bilang, bahwa aku hanya bisa mengalah jika dia memang telah mencintai yang lain. memberikan keputusan sepenuhnya padanya. aku pasrah, jika memang harus berakhir ya berakhir.
    awalnya dia memang mencari – cari kesalahanku. tapi setelah aku tanya “apa aku kurang tulus ya, sampai kau beginikan?” T_T
    dia tidak menjawab apa2. akhirnya, esoknya dia bilang kepada saya bahwa dia merasa bersalah. dia ingin seperti dulu saat tidak ada wanita lain. saya berusaha memberinya kesempatan ke2. sampai saat ini sebetulnya dia tidak mau kehilanganku. apa mungkin karena rasa bersalahnya?
    saat aku tanya, dia bilang hubungannya hanya sebatas kakak adik, tapi dari bekas pesan yang aku baca, dia seperti sedang PDKT, bahkan terliaht gombalnya banget.
    sebetulnya aku ingin sekali tahu lagi bagaimana hubungannya dengan wanita itu, tapi aku takut, aku takut dia down karena dia sekarang sedang bekerja, aku takut kerjanya terganggu bahkan di tempat kerjanya dia sempat sakit beberapa hari. hingga aku tahan rasa cemburu ini. aku belum siap kehilangannya. sekarang aku hanya ingin menjadi yang terbaik untuknya. hmmm. yang ingin aku tanyakan, apa mungkin dia tidak melakukan apa2 lagi di belakangku?
    aku akui, terkadang dia kurang dewasa meghadapi masalah, tetapi saat aku bisa melunakkan hatinya dengan kelembutan, maka masalah seakan cepat selesai. pelan tapi pasti. hanya saja setiap salahnya aku selalu memaafkannya. bahkan aku tak pernah mengungkitnya dan ingin membuka lembar yang baru, apa aku terlalu polos? sehingga cintaku ini selalu bisa memaafkannya? hmmm. mungkin saat lelah dengan semua ini. aku akan mengakhirinya. semangaaat! T_T

  208. semua cowok sama saja emang mulanya baik belum tentu orang itu baik selama-lamanya.jadi jangan percaya cowok 100% dalam menjalin hubungan apalagi paaran.
    cowok=penipu yang selalu berlaku manis sebelum kenal

    • m`f untuk ksimpulan yg terakhir klo “cowok=penipu yang selalu berlaku manis sebelum kenal” tidak smuanya kek gt, apakah qt tdk pernah menipu jg? menipu dlm hal apapun itu, qt mau mnta uang sma ortu qt bermanis2 ria dl, qt mmhon do’a qt pasti memuji2 dl, logikanya kek gt, qt mnkh jg bakal dg makhluk yg bernama COWOK, jadi qt tdk pantas jg mengklaim mereka sprti itu, sblmnya thankz…

      gud luck

  209. gmn cwok yang suka bohong..cwokQ gtu????

  210. malam semua
    sy puny pcr, tp kok akhr” nh sift nyt aneh pls beruba.
    dia smpet dpt chting dr cwek laen , trs tuh cwek tnya di adh puny cwek ato blm? eh d mlh off ym ny di kom, trs ol d bb nya.
    tuh sift anh dia yg per1,
    yg k2 dia temprampen dia mulai berubah, d skrng gampang marh n trsngung bngts klw d curigain selingkuh!!!
    k-3 , klw sama” ol di fb ato d ym dia sm seklai enga nyapa sama q, hrs q dolo yg nyapa dia.

    q eng prnh nglrang d buat maen sama tmn kampus cwek to cwek.
    q eng ngekang d tuk sll da di dekt q.

    yg q mau dr d cuma ke jujuran, dan kepastian tntng keberadaan hbng q sm d.
    sprt ny d menymbunyikn bhng q sm d dr orng laen.
    tp sbgn tmn ny knl q sbg cwek ny, tp sebgian lg tdk tau klw d sdh pnya pcr.

    sy mulai memilik pndpt n pikiran yg ngetif tntng ke seriusan dia dlm hbngn ini.

    rasa ny sakit bngts, di permainin prsn ky gnh sama orng yg di sayang ==,)
    sy cm bs elus” dada dan nahan amarh sy sm d, smp dada sy nyesek n sakt.

    kdng sy brpikir knp dlo sy menerima d, n skrng yg curiga 85% dia selingkuh dgn wnita laen.
    wlpun sakit rasa ny menyurigain pcr sndr, tp bukti” selingkuh mengarh pd d di mata sy.

    sy sll sbr dng brbahn emosi yg di perlihtkn pd sy ==) dulu d sll but sy tertwa riang, tp skrng d buat sy sll meneteskn air mata.

    mlm nh ht sy lg bimbng dng perbhn drastis emosi dia sama say.
    semoga da punya jln klr dr mslh sya, n jln klr trsbt dpt membtu sy n hubungn saya dng pacar saya… amin
    terimaksih

  211. hi sist,
    q lg pusing sama bingung sama sift cowok q yg akhir” ini agax menghindar dr q. bnyk bngts deh alesan ny buat jauhin q.

    dia enga kek dolo lagi, dolo dia romantis bangts, klw q skit d lngsng dtng jemput q. sekrng enga ketemuan dia di kosan dia jh enga bs, gr” alesn da temen kampus ny yg pndh di kosn dia, jd tkt di gerebek kata dia ==.
    pdhl klw q maen ksnh dia tuh autisss sndr sama dota, gmn bs di gerebekk sama tmn dia.

    skrng, jrng bngts tlpn,sms,chating di ym ato d fb.
    wlopun dia on di ym ato di fb d enga prnh say hello sama pcr ny sndr.

    setiap aku tnya serius klw ketemu dia, dia sll pura” enga dngr n ngatuk.
    q curiga dia sembuyiin sesuatu sma q, kek na dia punya selingkuhn. coz dia skrng enga blhn q pgang BB ny, dolo q yg pgng BB sama bls bbm dr tmn ny d klw d tdr. ato ngedota.

    fto” q jh d hpus semua di bb nya ==)
    q dh sbr bngts ngadepin sift brbh ny dia kek gth sama q.

    q smpe tny ke mantan” dia, tntng kronologi mrk bubaran, 99% mntany benci sama dia.
    gara” dia sll ngajih janji manis, di awal” jdian, stlh dia dptn cwek baro di bkln ningal. itu yg d blng mantan nya.

    q harus gmn ea ngadepin sifat cuek dia k aku kek gth.???

    dia sma skl enga da kbr, hrs aku dolo yg sms, klht bngts dia jauhin q sist 😦 sedih bngt, sift ny berubah 100% enga kek pertm ketemu sama jadian bulan pertama.

    skrng sering bikin curiga molo, gra” dia jauhin q.

    q sempet ikuti saran kamu, yg blng q percaaya kamu, aku enga menyangkal kebradaan kmu sbh cwok q dr orng lain, q mnghrgai setiap ke jujuran dr mulut kamu di dlm hbng kita…

    dia cuma pura” enga dngr sama tidur.
    tuh tmbah q curiga bngts ma dia.

    q hrs gmn yh sis?
    hrs sbr kek gimaaaaaaaaanaaaaaaaaa lagi coba
    sakit hati…

    butuh bngt blsan dan saran dr kamu sist

    thank

  212. cowok aku kemarn it xn selingkuh,, aku sich udah datengin cwek na dg cwok akk

    mrka it udah jadian seelama sebulan
    truz waktu xwo q it muutusin selingkuhan nya d dpan akk

    tpi knpa a sifat dy it banyak berubah k akk..??
    ap mungkin dyy punya selingkuhan lagi…?????

  213. aku punya pacar…

    pacar ku itu sangat menyebalkan,,
    1. dia slalu brtanya_ knpa kmu suka sm aq…aq blg_ tak tau.. dan dia malah blg aku ini tak sungguh2 suka sm dia (sulit mennjawab pertanyaan itu)

    2. dia hanya ada saat aku lg senang..saat aku sedang dalam masalah dan emosi ku naik..dia Pergi menjauh…(sesungguhnya aq butuh tmpat berteduh)

    3. ketika aq menelpon, dia berbicara sambil makan terkadang sambil menonton tv bahkan jika ada teman2ya dia mencari alasan untuk segera menutup teleponku..(aq sangat ingin dihormati)

    4. aku blg jangan bersahabat dengan teman yang suka hura2..dia blg aku ini posesif ( kebebasan yang terlalu jls akan menimbulkan masalah)

    5. aku kasih saran berpakaianlah yg wajar dia merasa diatur2 ( aku benci dgn type keras kepala)

    6. kalo mau beli sesuatu suka berlama lama ( benar2 membuang2 waktu)

    7. pandai bermain KW YANG SALAH ( padahal aku hanya melanjutkan yang dia mulai)

    8..BLa BLa bLaa ( sisanya Introspeksi diri aja lah..y nggakk..hhe)

    dan aku Adalah Lelaki..

    • @maman : man jujur ak cewek yang seperti it.. ak mau bertanya? menyebalkan ya klo cewek seperti it???
      ada yang perlu kamu tau cewek kadang bertanya seperti sayang tidak sama ak knp kok sayang karena cewek butuh rasa aman dan nyaman dar seorang cowok, karena cewek perlu diyakinkan saat pikirannya tidak2 walau tau cowoknya setia…
      memang menyebalkan ya klo cewek sperti it g ada saat dibutuhkan apa yang kamu ceritakan menunjukkan aka banget yang dulu… kasih kesempatan sama cewekmu untuk berubah…

    • wening sie anak bangli bali Says:

      kenapa itu seperti ciri” cwox q???

  214. aQ pnya seorang pcar yg amt Q syangi,,,
    brthun2 aQ pcran m dy,,
    dulu na c Q prcya bnget m cwo Q,,
    dy org na pendiam,, n agak tkut gto lah lw dkat cwe yg bru dkenal na,,,mka na aQ g pnah crigai dy,,
    bhkah lw da tlfn or sms pn d hp na dri seorang cwe Q g pdlikn it,,
    krna Q ykin dy stia m aQ,,

    phy trnyata dy jg mnfaatkn sdkit kprcyaan aQ it,,
    skap na brubah bgtu drastis,,
    brantem hmpir sja tiap hri,,
    dy sring kntak m cwe laen,,
    lw tman c aQ g cmbruan y ,,phy jg ampe brlbihan,,,
    kta na c dy knal na lwat fb,,
    cwe t cma pngen crhat duank m cwo Q..y diladeni na,,
    suatu ktika Q lhat hp na scra tba2,,
    eh da sms mesra bnget…
    pnggilan na ma2 n pa2,,
    ckit bnget rsa na Q bca sms t,,
    Q tnyain m dy…kta na cma pnggila tman zz
    biasa zz qo kta na,,,
    krna Q g mw bkin mclah dpan umum,,mka na Q prcyai zz yg dblang na it,,,phy aQ smpat jg bramtem m dy,,
    n akhir na lama-klamaan dy ngku sndri,,
    kta na c cwe t yg nmbak dy,,
    dy ksihan lhat cwe t kspian bnget dtinggal pcar na…

    mlai sjak it aQ jrang prcya m dy..
    phy ampe krang hub. Q m dy msi jlan c,,
    phy dh g spt dlu kla,,
    saat ne Q brharap mga zz kjdian yg lalu tdk trulang gy,,
    dy mnjnjikan prnikahan m aQ jka aQ dh brumur 20 th,,
    n it tnggal 1 lbih gy,,
    umur Q gnap 20 th..
    mga Allah kbulkan nkeinginan Q ne,,,
    AAMMIINNN,,,,,,,,

  215. Hm…………….pacar aku sifat nya berubah sama aku dia lebih sering marah2 dari pada merhatiin aku,,, hum…aku yang jelas2 ngebela dia walau pun aku tau dia salah tetep di tanggapi dengan sikap negatif…aku sama dia udah 2 tahun pacaran dan sekarang kami di pisahkan dengan jarak aku kuliah di kota lain,, aku bingung harus gimana????????????

    • klo salah jangan dibela itu bs mnyebabkan dia smakin ngerasa menang terus, klo bs kamu jg ngomong yg ju2r benerin dia jk memang dia salah, ingetin dia…
      hubungan long distance emang bukan hub yg dpt djlani dg mudah, hub itu hrs penuh dg kepercayaan n keju2ran diantara kedua belah pihak, jika memang skrng ajasalah satu uda tdk bs tuk mertahanin hub tsb, buat apa qt te2p menggengamnya? ya klo bisa qt ikhlaskan dia, disana jg masih banyak yg lbh baek dr dia, setidaknya yg bs membuat hati qt ngerasa bnr2 nyaman, tentram….ok smga km bs memlih yg terbaik buat km, gud luck ^_^

  216. ak pernah di selingkuhi dengan 3 cowok.. yang pacarku sekarang juga selingkuh.. ak hanya ingin share aja.. sakit hatiku waktu mengetahui dia selingkuh dan dia lebih memilih cewek it, ak bertahan waktu it mau tau kenapa sih kok kamu isa selingkuh.. akhirnya dia menceritakan apa yang dia rasakan dan pada akhirnya aku tau kenapa dia melakukan it.. dia bercerita karena aku berubah(aku akui ak berubah karena terlalu bersenang2 dengan temanku) padahal waktu it dia sangat membutuhkanku pada intinya dia sangat kesepian (kondisi kita jarak jauh).. sekarang ak menerima dia apa adanya dan dia mengajakku untuk menikah dan ak tau dia kdang masih chat sama cewek it.. hanya berserah sama Tuhan apapun yang Tuhan buka jalan untukku ak berserah karena aku tau semua it yan tebaik buat ak..
    yang ak rasain sekarang sakit semua hatiku tapi sudah ak jalani aja… ^_^
    thx u buat blog ini yang membuatku bisa berfikir banyak arah…

  217. wiya berkata Says:

    aku sangat menyayangi pacar ku..shngga ak bsa mlakukan sgala xcara untk mnemuix tapi kta org” pacar aku tkng slngkuh tpi aku ngk prcya,,sbab aku kan ngak liat sndri,,tpi dya sdh prnha ngaku klw dya slnkh dan ak putusin dya tpi dya mlh mtusn cwekx danb blkn sma aku lgi,,hngga saat in dya ttp mlkq

  218. wiya berkata Says:

    selalu mncntai wlau trsakiti

  219. wiya berkata Says:

    apakah kita boleh memprthnkn hbngn mzky d khianati ?

  220. Dikutip dari She Knows, kita bisa mengetahui tanda-tanda jika hati cowok sudah dimiliki seseorang secara emosional. Hal itu terlihat dari caranya berkomunikasi dengan wanita yang kini menjadi kekasih atau sedang dekat dengannya. Seperti apa?

    http://apasaja.web.id/category/rahasia-cowo

  221. pacar saya sama persis dgn 10 ciri2 cowok selingkuh,,, tp,, aku sempat rasain kok klw dy selingkuh tp kan saya percaya ma pacarku jadi saya hilangkan semua rasa curigaku ke dy, tp emank bner klw dy tuch selingkuh n dy baru jujur setelah seminggu dy putus ma selingkuhannya,,,

    sumpah,,, sakit banget ni Atiii…

    tp yachh,, namanya juga terlanjur cinta,, jadi aku berikan dy kesempatan tp ni namanya bkan kesempatan ke 2 tp kesempatan kelima…. parah kaaan

  222. cwo aku tuh sekarang beda banget , di sms jarang banget ngblz , ditanya pinter banget ngeLESnya . suka nuduh-nuduh yg ga jelas .
    pernah kepergok lagi ngerayu cewek lain , apa iya dia selingkuh ?

    • klo uda pernah kepergok lg ngerayu cewek lain tuh km sendiri jg bs jawabnya, g perlu ditanyainlah ma orang lain gt, klo ndak selingkuh ngapain mesti ngerayu2 cewek laen? belajar buat latihan drama?kekekekekekeke, okey buat putusan yg bner, gud luck!!

  223. Hi ladies, hati2 dengan cowo di Bali,namanya Putu Oka Alfano/fano/rain/nuno dari Bali, nama samarannya banyak, dia itu playboy and pembohong besar,sudah banyak korbannya,dia kerja di Pullman bali sebagai engineering, punya motor pulsar hitam. Pintar merayu, mulut dan janjinya manis semua, memutarbalikkan fakta. Hati-hati, saya salah satu korbannya and saya tidak mau ada yang jadi korban lainnya, ternyata dia sudah punya pacar, masih cari pacar lain dan mesra dengan cewe lain, untung belum terlalu jauh sudah ketauan belangnya.

  224. hemmm…
    setelah aqu baca2 ni udah smpe banyak yah..
    berarti banyak bgt cwo yg nyelingkuhin cwe nya..
    q paling benci banget sama yang namnya selingkuh.
    cwo aqu pernah nyelingkuhin qu..
    yah..emg sih..cwo aqu itu orangnya mudah bersosialisasi sama org..termasuklah sama cwe..
    sifat yang kayak gitu tuh yang kdng bikin aqu risih..
    kenapa yah semua cwo pasti selingkuh..
    klo pun ada yang gak paling 100:1 ..
    emmmm…
    mungkin dah takdir ya cwo tuh kyk gitu..
    yah kita sebagai cwe bisanya cuma sabar..
    karna gak mencangkup kemungkinan..
    didunia nih banyak cwe dari cwo..
    jadi cwo ke’enak’an selingkuh..
    nyebelin bgt dech..
    buat para cwe yg diselingkuhin sabar ajah dech..
    klo jodoh gak kemana..
    tuhan tau kok apa yg gak kita ketahui..
    so…apapun masalahnya..apapun yg kita rasain itu semua udah diatur sm yg diatas..
    suatu saat klo kita sabar pasti allah ksh yg terbaik buat kita..
    malah jauh lebih baik dari apa yg kita harepin..
    good luck aja yah buat semua..salam kenal.. 🙂

    • eiit…tunggu dlu tnnggu dlu,,sbgai kaum adam…agak kurg stju dgn prnytaan,,,yg mngtkan takdir cwok emng slingkuh..?
      ap gak ad cwe yg slingkuh…?(banyaak)
      yg paling gak dngertiin cwok itu…
      knpa cwe kalo marah sllu diem…?dan g maw ngmg,,seolah2 mreka ingin cwok itu ngerti ap yg mnybbkn si cew mrah..?

      • karna setiap cewek tuh pengen dimengerti oleh si cowok…
        bukan berarti si cewek nyari perhatian si cowok loh…
        mereka cuman butuh cowok itu lebih mengert aja tentang perasaan dia…

  225. umm…?
    seorang comedy cafe pernah berkata..?
    cowo itu ada 2 type..kalo dy ga bajingan,,berati dy homo..
    nah wat cwe2 dsni,,apa pilihanmu..?
    bajing(tuuuuuut),,yg selingkuh tp normal
    atoo yg hoomoo tapi setia….?
    haahahha.
    tapi ini bukan kategori gue lo ya.

  226. Bagus Tulisannya Mbak, Salam Kenal

  227. wening sie anak bangli bali Says:

    hemm bagaimana kalau sie cowox itu jarang menghubungi kita ketika ia jauh ry kita?

    • dia jauh karna bekerja di sana? kuliah? ato karna apa? yg jelas klo kedua pihak bs sm2 saling mengerti n perhatian ama pasangannya no problem dg longdistance, yg pasti rs saling percaya satu sama lain hrs bs kuat, klo ndak mah tinggal menghitung hari aja coz ada isu ato gosip gini2 uda panas duluan sblm qt tau yg sbnrnya, misalnya kek gt. ok! jd jgn berprasangka buruk dl terhadap pasngan qt may be dia jrg ngehubungi qt karna dia sibuk dg kerjaannya sibuk dg tugas kuliah/beljarnya, positiv thinking aja ama pasangan qt. gud luck @Wening ^_^

  228. mba… aq punya pacar kita pacaran baru 3 bulan, tapi dia cii udah brani bilang ke ortu aq kalo mau serius sma aq,,
    sekarang yg jadi pertanyaan aq sikap dy sekarang beda bnget perhatian nya kurang,jarang sms..
    apa dy selingkuh ya..
    tolong jawab ke email aq ya
    trii_alexa290611@yahoo.co.id

    mkasih

  229. IeNha po'Nya Tapie Imhoetclalue Says:

    Perasaan.q yakin kalau dia selingkuh krn dari sikap2.y,tpi aqu juga yakin dia sayang ma aqu… Gimana nihc?

    • perasaan itu tidak selalu benar. bisa jadi perasaanmu itu hanya karena rasa curiga dan rasa takut kehilangan dia aja. tapi biar kamu ga mati berdiri karena rasa itu coba kamu selidiki dia biar kamu yakin. cari info seputar aktifitas dan teman2 dia dari keluarga, teman dekat atau yang lain. semoga bermanfaat…..lam kenal

  230. w kan pny cow ,,,,dulu dy tuc perhatian bngt ma w ,selau perhati,n w ,dan yang lainya
    tapi hari2 ne dy beda bgt ,mulai berubah beda dengan sifat yang dulu begtu memperhatikan w ,,,ckrng cueknya minta ampun,dy ce pnh ju2r ma w krna w trlau ngatur2 ,sfat w yang pemarah ,n g mo nglah ,w bgtu krna w cyang ma dy ,
    tapi dy brpendapat lain ,,,,,dy minta ke w buat kasih dy kebebasan,mau dy jalan ma cpa ja w bolehin ,,,,tp w masih ragu ,w takut dy tinggalin w krna yang laen ,n w takut klo dy jatuh cinta ge ma cew laen ,,,,,
    dy udah pernah kepergok w klo dy ma cew laen ,,,akhirnya dy ngakuin klo dy punya pacar ge mpe 3 cew ,,,bayangin ja >>>
    w ckit bgt ngedengernya ,,,,,,,
    tapi w slalu sbar ngadepin semua tuc ,,,,,
    mkin lma mkin tersa klo dy ngejauhin w ,,,,,
    w slau nyaranin dy yang baik ,,,,tapi dy bner2 kerasa kepala ,,,,,dy trus ja jaln ma cew lain tanpa sepengatuan w ,,,,
    yaaa,,,,seperti ap yang terjadi td mlm pas dy jak jaln w ,,,n setelah dy anter w pulang dy jalan ma cew laen ,,,
    tapi dy blng ke w klo tuc hanya teman ,,,,,bkn cpa2
    w masih blm yakin …..w takut dy ad maen ma w
    padahal bentar ge kta mo nikah ……
    ya alllah ,,,,,,cobaan ne bgtu berat ,,,
    teman2 doakn aku ya supya hub. qu dan dy lancar kedepanya tdk ad ge hal seperti ini

    thank,,,,love forever

  231. q krg lg galau,,,,,cwokQ srg bhong_dy da mlae brubah
    plg dy blg “qt bleh cm2 slgkuh” aq btuh sran dr kalian cmua

  232. Trims ya, terkadang aq merasakan dia mulai berubah, aq tahu dia selalu sibuk, tp karena hub ini sudah lama berjalan hampir 9 th, aq harus percaya tp terkadang hati kecil ini mengatakan bahwa dia selingkuh walaupun dia selalu berkata” aq sibuk sayang, blm ngajar di kampus, sekolah, tempat les kita “. Bagaimana cara menguji cintanya ?

    • apa hub ini longdistance? jika tidak harusnya kamu bisa ngertiin dia, dia kek gt nantinya kan jg buat km, uda bgtu lama hub itu terjalin knp tidak menumbuhkan lbh tinggi rsa kepercayaan km ke dia? klo cow itu uda dewasa, dia sibuk dg kerjaannya itu lbh baek dr pd ia banyak waktu senggang yg bisa jadi itu nanti dia gunakan utk yg tidak2, jd sebisa mungkin km percaya ama dia, n satu lg apa km ndak pernah nanya-in ke hub yg lebih serius, ikatan nya lebih direkatkan gt? klo uda sama2 dewasanya knp harus lm2 melajang, ya kan? semoga hub nya langgeng hingga akhirat nanti, amiiienn…gud luck ea ^_^

  233. indah handayani Says:

    aq mau tanya .aq punya cow nah aq juga punya saudara , kalo hp aq mati aku sering minjem HP saudara aq itu ( CEW ) . dan cow aku si nanya itu nomor siapa ? ya aku jawab . dan cow aku ngesave lah nomor itu karena aku sering banget pnjem buat sms dia . nah cow aku sms ke saudara aku itu . tapi dya blg sama aku , dan ktnya si nnyain aku . tapi yang aku heran kenapa saudara aku itu ga ngmg sekalipun kalo cow aku sms atau dia yang sms. karena aku tau dari baca sms nya . kalo mereka emang smsn . aku bungung harus gimna ? alesan nya kenapa ya sodara aku kaya gitu ? kenapa dia gak bilang.. thanks

  234. Before alL the end,u said of him: show me the meaning of being lonely?

  235. Cwo que tu pendiam
    tpi dia mulai berubah skrng kypa yah itu dia slalu saja bikin kesal n bkn ak marah apa dia punya yank laind ,,, sakkiittt dapat nya

  236. dulu cowokku sempet selingkuh diawal kami jadian apa mungkin dia akan kayak gitu lagi?n tepat kemarin tanggal 14 Desember 2011 di ultahku yang ke-20 dia ngasih aku hadiah banyak banget apa mungkin itu satu tanda kalo dia selingkuh?mohon balasannya sumpah aku parno banget….makasih.

  237. aku lagi sedih neh,dulu sblm kt pacaran dy ngejar2 ak,tp sltlh jadian dy mlh gk da wkt buat aku.alsn nya sibuk lha,pokok nya byk alsn deh.mlh nuduh ak yg selingkuh segala lagi.padahal kt uda jadian slma 3 thn,trus apa yg mesti aku lakukan donk?huhu,tolong kasih solusi donk.thx u.

  238. aku mempvnyai sahabat namanya rudi.aku suka sama dia tapi dia tingalin aku.aku makin beci sama dia tapi aku sayang sama dia.dlu pas dia masih d. sini dia baik sama aku tapi setelah dia pergih dia jadi sombong sama aku dia juga jarang2 sms akv harus aku duluan yg sms dia.aku merasa sakit hati apakah dia sudah gak mau jadi sahabat qu lagy aku makin benci sama dia dia berubah sejak dia tingal d. sana.tapi aku selalu kepikiran dia trus.

  239. curhat aku.nama qu tasyarah amelia.biasa dipanggil amel aku mempunyai sahabat namanya ricky dia orangnya baik,ganteng,rajin sholat.perhatian.aku sebenernya nyimper rasa suka sama dia tapi aku jga suka sama rudi rudi shbt qu aku knal rudi dluan.trus pas rudi plang kampung aku sahabatan sama ricky dia orangnya baik dan rajin sholat aku suka sama orang yg kaya gitu.pas waktu nmr ricky qu kasih ke tmn qu namanya taskya ricky bilang sama aku mel tadi ada yg sms qu namanya taskya apa bener dia tmn qmu aku bilang aja iya kali.trus kata dia dah jujur aja.kata kata itu membuat aku jadi sakit hati akhir nya aku sms dia eh bkanya d. bls malah dengerin musik kan ketewatan aku nuguin dia malah enak2 kan dengerin musik akirnya aku sms sama dia.ris mendingan qmu gak usah sms qu lagy karna ni hp mau aku matiin trus dia bls.emang knpa si emang aku gak boleh ya kenal sama kamu lagy trus qv bls .udah qmu gak perlu tau mendingan qmu apus aja no qu.trus gak d. bls sama dia.pas lama2 nya aku baru sadar bahwa ricky begitu baik sama aku tapi aku gak bisa bls apa2 biar allah lah yg bls dan aku baru sadar kalau aku nyimpen rasa suka sama dia tapi dia gak tau.dan apa lagy dia abis thn baru mau pulang kampung ke tangerang aku bener2 bego coba aja aqu gak blang gtu mungkin ni semua gak terjadi.aku hanya bisa bilang sama qmu ric aku sayang qmu aqu gk bkal pernah ngelupain qmu

  240. cwok q dulu pernah berselingkuh dia janji ma q n kelg q n kelga dia gk bakal selingkuh lg tp akhir2 i dia berubah dia selingkuh lg tlng apakah saya akan memberinya kesempatan lg atw gmn coz kta dah tunangan kta jg dah jln 4,5 tahun tlng kasih solusi bwt saya

  241. bnr bgt,,krna q prnah ngalamin itu,,,sakit bgt rasaea….

  242. Nabila Lathifa Amwin Says:

    Mbak, aku sama cowok aku LDR.. Udah 2 tahun lebih kami bersama, tapi akhir-akhir ini dia berubah.. Kalo misalnya aku nelfon dia, pasti kadang2 nomernya sibuk..
    Aku berusaha utk sllu berpositive thinking aja, tapi tetap gak bisa..
    Gimana donk mbak? Kasih sarannya ya mbak 🙂

  243. ,,knp ia cwo ku berubh kx gne, mungkin dya lg selingkuh

  244. hemmmm kalau pacar qu itu sering bikin maslah jadi besar and panjang ,, dia juga sering menghina aku yang enggak enggak,
    dia pemarah banger sampek2 aku udh g kuat rasa na sama dia ,,,
    kakak2 yang ada disnie kira2 nie selingkuh g yachhh

  245. Iya..betul tu..mbk….Kalau sdh mulai mau nganggap sbg teman aja,pasti ada apa2 nya …thanks .

  246. aq sma cwOq q long disTance..
    Ktmu pLing 2 bLan sx..
    Dya udh brpa x slgkh dgn tmAn q..
    smpai tdur breng…
    bru aq kcwa,aq mntk ptus,,dy g mw..
    Stlh tu dy blg mw nikahi aq…
    Lma jgk aq nggu smpai skrg,tpi aq cm positve thkng aj wlpn kdg crga..
    stlh kmi baekn it udh jrg kdgrn dy mabok” atwpn maen prmpuan.
    Tpi bru” ne dy ngulah lgi..
    Tpi aq g tw,bner atw egk dy maen prmpuan lgi.
    Soal’a dy jauh…aq g tw mw nnyk sma spa ttg dy..aq mw nnyk sma klwrga atwpn tmannya g mgkn krna aq g mw d blg tllu usil

  247. Terimakasih ya, atas info & ilmuya… bagus tulisannya

  248. CoOwoO kU skRg Jrng hBngIn AkU jRang k-rMh AlasnYa PastY sbUk PdhL smUa Tu bHn9…
    Ku bIngung nih , hrs lakUin Apa y?

  249. Pcr sya itu super duper over protektif,pkokx kalo saya gk mw di ajak,pasti dia nuduh sya slngkuh,sya bnar2 cpek mghadapinya

  250. Aku punya pcr.!!
    Pada awal.x dia tuh perhtian bgtz ma aq, eeezt tpi lama kelaman dia tuh tdk perhtian lg ma q, dlu aj dia pernah q tolak siCh, tpi dia bilng ma q low dia cynk bgtz ma q jd q trima dia deehhh…
    Tpi q tdk tau semenjak satu bulan ini dia tdk pernah perhtian ma q, low d tnya byak bgtz alasan.x bilng ga pnya pulsa lah, pdahal q tau wktu prtma q pcran ma dia,,
    dia nga prnah bilng bg2 ma q dia sllu tlfn q dia sllu smz q, tpi skrng dia udh brunah, trkadang q sebel bgtz dng sikap.x dia yg bgi2..
    Q minta donk solusi.x

  251. tithinqueen Says:

    sy punya cwog.. sy sama dia udahh 2 tahun
    dlw wktu sy 1 thun,, dia slingkuhin sy tp karna sy gg mu kehilangn dy akhirnya sy kasi kesmpatan ka 2 kali,, dan tiap kali sy di skitin sy tetep bertahan dan sbar,,
    tapi karang sy ngrasa dy slingkuh lagi,,
    emng sih tiap kli sy pegang hpnya gg dha yg mz dy,,

    itw krna dia pkai 2 no,,
    sy sms n tfln keno.a yg satu gg prnh mu diangkat,,
    gmna cra.a..
    ksi solusii sy udh pusingg,,

  252. ayyu cee'qizzruh well Says:

    , ak thakut neg cw0x q cheliingkuh 😦
    , m0ga ajh enggak
    , amiient 🙂

  253. sama seprti ynk aq alamin skrnk..
    dia berubah krna ornk ke tiga…???

  254. ternyata emng bnr ia klo cri2 cwok slingkuh kadang ia cri alasan/slalu bkin msalah agar kita tidak brtahan mnjalankan hubungan dgn dia

  255. ..pacar akku akhir_akhir niech berubah,,tappi gg da cirri_cirri kayya yg disituu ue????
    ..gimanna yhaaaa?????/
    ,,knapa dgn diia????

  256. Sy soarang istri dn berumah tangga selama 22 th .di karunia anak 3.suami sy jelas perselingkuh dgn seorang janda .janda ini menuntut minta dikawinin krn suami sy berjanji dgn di….semua itu sy hadapin dgn tenang dn sabar

  257. ShyshyLamabellawa Says:

    Wah. . . .”hmmp . .bener jhugah. . .mkaaciih yah buad tipsnyah…_

  258. GILA ._.
    cowok kadang resek :@
    memang cowok itu kuat
    tapi
    . cowok kalah kuat dalam hal perasaan dengan CEWEK :’)

  259. untung ga ada ciri”nya doi kya gitu ,
    hehehe

  260. Low aq sch mengenai pcr selingkuh biasa2 aj dch

  261. aq pernah di selingkuhin ama cwok yg pling aq syank n cintai..rasanya skit bget ktika cwe tu mz aq blang dy pcran am cwok aq,,,aq langsung lemas rsanya pgin mati..aq langsung ngambil mtor n cri temen uat curhat,,,ketika aq nyari tmen aq blom turun ri mtor dch jatuh pingsan karna tak terthankan oleh rsa skit yg telah merenggut hati;q..pda hri itu sabtu/malming lok uat ank remaja krang..aq langsung mz cwok tu dy blang drumah tpi ternyata dy kluar tau..ya allah…aq bgung nunggu lma x bdan aq dch lemes …ktika cwo itu dtang kehadapan’q aq langsung mgluarkan smua uneg2 aq ..pda saat itu dy dch brikan kartunya uat aq ..lalu aq mz cwe tu tk suruh gx ganggu2 cwok’q lgie ehh dy ngelak mlah mrah2 am aq..keesokan harinya aq ngomong 6 mata am cwo aq n cwe itu dch,, aq ngomng baek2 tampa mrh2 cz cwe itu lembut n dy gx mau mencari musuh aq ksihan am dy..pda saat itu cwe itu gx memberikan keterangan apa pun n cwo aq uga gc ..waktu pulangnya aq lgi nangis dachh..aq ngerasa gx bsa kehilangan dy ,,aq dach terlanjur mencintai dy…

  262. Q pngen pcr q th lbh pengertian …ckrng dy dh berubh…pdhl q gx pnya ksalahan apa2…dy cendrung cuek….tp q sdr q gx smpurna seperti yang lain..gk cntik jg gk pntr,….mungkn dy mengingnkan yang sempurna lbh dr q,..emz gt dech kzh cnta q…awak ea indh..truz akhr jd gk karuan…dy jg gk perduli lg ma aku….tp q ingn dy menjadi yang terakhr buat aku..jk thn menghendakki,,q hnya bs berdoa.,sm0ga than mendengar doa ku itu..dan memberikan jalan yang terbaik buat ksh cntaku selanjutnya…..

  263. Cara ini udah berhasil,tapiii aku bingung hubungan ini mau dilanjuti ato angak

    .PUSING !

  264. Aku ngrasa gak yakin bgt ama cwok qu.
    Coalnya dia cekarang uda gak begitu perhatian ama aku
    ..kaci coluci d0nk aku haruz gimana?

  265. ada beberapa ciri ciri diatas sama kaya cowo aq…padahal aq dah setahun setengah menjalani hubungan…
    tapi dy dah 3x selingkuh..atau malah lebih aq gtw…
    dah beberapa kali aq maafin dy..dan yang terakhir ketahuan selingkuh sama aq, dy janji mw jajani sama aq klw dy g akan ulangin lagi dan mw serius sama aq.tpi entah knapa..mulai saat itu rasa percya aq sudah memudar ke dy..raasa percaya aq yang dulu 100% sekarang tinggal 5%…gimana ya solusinya…apa aq harus terus memaafkan dy…karena cinta q sama dy dah dalem bgt n sussah untuk ninggalin dy…tapi aq tetap punya prinsip..KALAU DY SUKA SELINGKUH ATAU BOHONG…SATU KEYAKINAN DALAM DIRI AQ…YANG PENTING AQ GAK SEPERTI DY..DAN AQ BUKAN ORANG SEPERTI DY…karena aq sudah cukup bgt tau rasanya sakit hati itu..dan aq ga mw nyakitin hati orang…aq gmw… @u_u@
    thanxx….

  266. guru semet Says:

    buat remaja atau wanita yg bersuami atau laki-laki yg beristri slingkuh adlah suatu kewajaran yg di timbulkan oleh krangx kt bersyukur atas apa yg kt miliki hari ini*****

  267. guru semet Says:

    slingkuh tdk akan pernah terjadi jk kt pux rasa syukur yg tinggi

  268. slingkuh buat sy itu sllu ada jk ikatan bathin dah tdk kuat

  269. q jga pcran LDR , dy sich blg na syg prhatian nya pnuh bgt ma q…
    tpi mantan nya masih aja nelponin dy , setiap nelpon dy selalu menanggapi mantan nya tu, padahal q udah bilang kalau q gak suka mantan nya itu masih telpon , tpi tetap aja di tanggapi, alasan nya , sekedar berteman, q sruh dy gnti no. gak mo , alasan nya , dy males ganti-ganti no. klu ganti2 no. ortu nya marah karena saudara nya bnyak yang nelpon ke no. dy . tolong donk kasih cara untuk tau dy selingkuh pa gak ?

  270. tolong donk kasih masukan bwt q

  271. So tau nih posting…

  272. gimana membangun kepercayaan lg setelah dikhianatin gitu?

  273. tapi cowok aku setia,ganteng dan gak ada ciri-ciri selingkuh indra syaputra gitu lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh:D

  274. kalo mau tau cowok gw selingkuh gimana ? sedangkan gw ga tau rumah nya dmn, cuma tau daerah nya doang, dan gw longdistance juga ,, :p tapi dia selalu kasih kabar tiap hari sama gw tapi klu gw yg hubungin dia gg pernah respon bisa jadi kan dia selingkuh ? >.<

  275. cwok q skrg suka emosi,,,marah gak jelas,,sllu dia yg pling bnar,,?gmn cr mnghdpinya??

  276. Nadia Hanifah Says:

    pacar aku kayak gitu dia selingkuh tp gk ngaku

  277. cowk banyak penipu

  278. Eka ummu farida Says:

    ap ya ci. . .q ska ksh prhtian n hdiah wlo tk ad moment.tp q g slingkuh

  279. Cowo aqu udh sekitar 3 minggu belakangan ini berubah bangett , jarang SMS , sekali SMS balesnya lama bnget , jarang telpon ,
    Tapi dia kaya ngg selingkuh , pas aq tnya ke temen , katanya ciri² tsb mnunjukkan kalo ad cewe lain ,
    Kasih solusi please! •-̶̶•̸Ϟ•̸ °•·· τнäиκ чöü ··•° •̸Ϟ•̸-̶

    • kalo buat aq seh, coba skrg kamu kasih perhatian lebih ke doi, sampe dia ngrasa kalo kamu sayang bgt am dia,stelah dia ntar kasih perhatian balik k kamu dan sudah menunjukkan kalo rasanya udah kembali sayang kamu, nah saat itu kamu bisa agak jaga jarak buat hubungi dia, biarkan dia lebih sering hubungi kamu girls, intinya kamu tarik ulur dia, dan disaat sperti ini dia akan ngrasa gak bisa tanpamu dan biasanya perasaannya akan bertambah girls, itu yg biasa aq lakukan k pcar aq,coba aja deh,ntar share hasilnya k aq y

  280. Dewi Murti sari Says:

    Kalau pacar gue selingkuh,gue akan minta krtu dy,dlm arti tukaran kartu gtu lh,ap kh dy bnrn slingkuh/gax d’blkg gue?????:/

  281. semoga kamu jadi yang terakhir ya aii ku .

    ta selalu sayang aii .

    do luph you .

    mmmmuuuuaaaccchhh .

  282. estri rahayu Says:

    emg kalo cwo slgkuh cndrung bnyk alasn spt alas krj atau tmn2,prnhtyn dh kurg lbh sibuk sndiri….

  283. tman2, aq jg LDR tapi aq memang dket bgt am kluarganya, tapi wlwpun aq dah dket bgt masih tetep aq gak prcaya 100% klw dia gak bakal selingkuh, aq slalu ngikutin kata hati, pas aq rasa ada yg gak beres, aq tiba2 ngambil hpnya tanpa setau dia pas dia liburan kekota q, eh ternyata lgsung ada sms klw ada cew yg udah 1 minggu gak diperhatiinnya, lgsung aq tlp tu cew n ngaku kalo aq tu kakaknya, stelah aq tau cerita sbenarnya, baru aq slesaikan am cow q, mungkin ini cuma crita, pada intinya aq berserah pada sang khalik, dg 1 keyakinan kalo memang dia jodoh q maka dia akan slalu untuk q, soalnya girls klw smua kita fikirin kita gak punya waktu buat ngurusin itu terus, jdi gak usah muluk2 klw pacaran, jgn terlalu sayang dan terlalu cinta, karena setiap yg terlalu itu pasti akhirnya menyakitkan girls……………

  284. Erina Septiana Says:

    ,, ko’x cri2.a hmpir sma kya doi,,, jdy tkut tuk khlangan dy,,

  285. cwo qoe berubah saat aqoe ktahuan jlan ma cwo lain .
    aqoe cyank bngt ma cwo qoe , apa eanc hruz laku.in . biar dya kmbli kyak dulu lagi

  286. zulhijjah jhoni Says:

    aku stuju bget lw cowok yg slingkuh tu suka buat brantem

  287. aq pux c0′ ,, hubungn kami dah jln stngh tahun tp akhir” ini dia brubh ntah krn ap.. dia dah jarng zmz aq pdhl sblm dia prg u/ cari pekerjaan zmz or tlfn pun lncr tp kini brubh saat dia jauh ,, ap kh ini prtanda law dia pux selingkuhn ??

  288. eerrrmmm aq uga curiga ama pacarq..aq pernah kerjain dya pake nomor baru…dia rspons dgn ganjenx..emang ci selama kami pacaran dia emank slalu izin pergi kerja tuga…tapi q curiga aja dia azin ketemu cewe,,soalx pas aq kerjain aq ajakin dia ktemu jam 8..dia mw..dan ijin ma aq uga jam 8 mw ke umah teman kerja tugas…duuuy

  289. pacarku sering mengahbisi waktunya bersama temen22nya. sdgkn samaku , jarangg x dia disisiku . jarang banget dia didekatku , dia selalu sibuk dengan hobbinya dan teman22nyaa .
    pernah suatu hari saya mendengar kalo dia jalan sama adegg tmennya sendiri . terus saya sms pacar saya , trnyata yangg balas sms saya itu adegg tmennya sendiri , saya semakin curigaa . ada hubungan apa sebenarnya mereka berdua ??
    sampai pd akhirnya saya menguhubungii pacar saya . tp dia bilangg dia sama cewek itu gadak hubungan khusus selain berteman .
    jujur saya semakin curiga . lalu bagaimana dongg saya harus menjalanii hubungan ini ?
    komen dongg !

  290. bagus bgt tulisannya,, hmm q jg hbs pny pnglman di selingkhin neh,, q ma cowq LDR slma 1th.. kt dh pcrn 3th.. sblmnya ada yg gk bres sm komunikasi kt,, & pd suatu saat q tlp cowq dan tny ada apa sm dia,, krn q rs ada yg aneh, lain dr biasanya,, dan gubrakkk munculah prnyataan klo tnyta dia pny cew lg di xmntan dan baru jadian pula,, hadeuuuhh sakit hati ini,, dan air mata udh bnjir kmna2 hehe,, gk nyangka cowq bs se tega itu mengkhianati kpercyaan dan ksetiaan yg slma ini dbngun,, perasaanq saat itu udh acak kadut kalut gk tw gmn lg,, krn slma 3th kt pcran adem ayem aja,, kt dah sling kenal keluarga,, ada rncna utk dpt resmiin hub ini,, dan tnyta Allah brkta lain,, stlh kjdian itu,, esok hrnya q dtlpnkan sm tuh cew yg br jadian sm cowq,, dr cew tuh mncul kata2 klo dia bkal ninggalin cowq,, krn cowq syng bgt sm q,, singkat kata rujuk neh hehe,, tp q gk bs prcya gt aja,, krn mrka tmen skantor,, tiap hr ktemu,, sdgkn q jauh di smrang,, q brusha utk ttp prcya sm cowq,, ywdhlah akhrnya q maafkan dia,, tp seiring bjlnnya wktu mlh cowq smkin cuek n gk perhatiin q,, smpai 5 hr kt sling gk ksh kabar2,, akhrnya q cb mulai sms dl,, q tny kbrnya knp, knp skrg jrng sms, cowq blng maaf n gk mw nyusahin org lagi, q brusha care sm dia,, lg da mslh apa, q sruh crita dia gk mw, ktnya kalo crita q akn skit lagi n gk mw bwt q skit lagi,, tp smpai skrg q msh ingin tau ada apa sbnrnya sm dia,, keyakinanq dia di xmtan msh berhub sm tuh cew,, mknya dia bingung,, bimbang antara 2 hati,, cinta segitiga neh critanay hehe,, cowq udh gk nyaman lg curhat sm q,, q sadar seh mgkin q udh dhpus dr hatinya,, n smpai saat ini q anggp aja bhwa hub ini udh brakir wlopun blm ada resmi kata putus dr cowq atopun q,, krn komunikasi kt jg udh jrang,, q sms tiap kali tdk ada blsan,, dia udh acuhin q n gk peduli,, di sisi lain q msh bs ngerti posisi dia mgkin lg gk fokus,, lg byk pkiran krj n hatinya yg msh nyabang,, q hny bs bdoa n pasrah sm Allah,, jk jodoh mhon di dkatkan, jk tdk mhn djauhkan,, Aminnnn

  291. selingkuhh ma biasa2 aja. g usah parno gt de kalao pasangan kalian selingkuh y selingkuh aja.

  292. aku suka sama yuda tpi aku gk nyangka dya duain aku slma ini.trnyata cinta ku hanya diagap sampai.dlu dya baik cma aku tpi dya brubah stelah dya tggal disalah aku gk mungkin blz dendam cma cweknya cweknya gk salah apa2.aku kgen cma yuda wlw pun yuda ngangap ku hanya sebagai tmn aja gpp ku iklas.ku hnya bsa blg yuda aku kgen cma km knpa skrng km brubah kpn km seperti dlu lg ku lbh sayang km yg dlu

  293. Mau nanya,,,, si cwo ini mutusin si cwe, tp si cwo ini gerak gerik’nya masih kayak pacaran sama si cwe..
    Dia jugak menutupi sma smua orng kalo dia uwdah ptus sma si cwe..
    Tp kasihan si cwe’nya,,, dia mkirr , dia msih di syang apha gag.
    Harapan si cwe ini di permainkan apha enggak??
    Gmna donk ituw maksud’nya si cwo??
    Pkok’nya hbungan’nya jd enggak jelas 😦

  294. aq punya cowok…tapi setiap mlam minggu dia ga’ pernah ada waktu buat jalan ma aq…dari pertama jadian sampai sekarang blm pernah jalan kalau pas malam minggu…setiap mlam minggu ada alasan nya trus…
    jdi aq harus gimana???apakah aq harus dengerin alasan nya trus stiap mlm minggu???

  295. aku punya pacar dia beberapa minggu belakang berubah ternyata dia dah di jodohin ama wanita lain ;(

  296. Aq lg bingung ni sma cwo aq, dya sibuk trz d krja’nya smpe” ga ada waktu buat aq, aq pncing” pke no baru respon’y biasa aja, v sikap dya k aq jg biasa aja. Qra” da yg d sembunyi’n ga ya gen,,,????

  297. cara ngatasin cowo dingin gimana?

  298. c0wk aq0 dLU nha pLayb0y,tp ckrg q0 taU dy bnEr2 brUbah,krn q0 Uga dha dkEnaLIn mha kLwrga nha,dan kLwarga nha nrIma baIk kEhadIran q0…
    Tp mEskIp0n gt0,rasa waz2 t0 mcIh adha..
    gE mna dUnkz..?

  299. Ciiiyyaaaan angeet dech yg di celingkuhin.. :p
    makannya gausah pacaran, pasti ga bakal di selingkuhin..

  300. aku ldr sama pacar aku baru 2 bulan, sblm ak ldr dia sering banget sms ak tanpa ak yg dluan sms stlah ak ldr dia msh suka smsin aku dluan tapi setelah 2 bln ak ldr di jarang namanya sms ak dluan dan jarang tlpn ak. ak udah tlpn tapi nonya gak aktif. apa dia selingkuh ya??

  301. au punya cowok tpy udah 08 bulan u berpacaran py dian ahril ahril ini dia menjdi berrubah dia karo au felfon pasti ada akasa kayaknya dia gk mau ngomong ama au lgy dia menjdi berubah karau permintaannya gk di turutin pasti marah ma au kenapa ya cowok mu menyadi berubah begini apa ada orang ke tiga di antara au n dia kenepe ya alloh satukan au kembari ya alloh

  302. Thanks yeah ats info’y. Skrng aku dah tau ciri” cwok selingkuh tu giman!! Soal’y aku lagi ngerasa klo pcr aku selingkuhin aku!!

  303. klo tanda” ghitu ch sdh ada

  304. kita udah pacaran lama hmpir 4 taun, tp akhir2 ini brubah..kyaknya dia ada tanda buat slingkuh, tp aku blum bisa buktiin, gmn ya solusi tbaiknya ? trims ya 🙂

  305. Dia berubah,dia jadi suka marah2……. dia mulai tak mementingkan hal yang dulu sangat penting baginya…… dia mulai menghindar sedikit demi sedikit…..

Tinggalkan komentar