Lucu Yaa ???

Seorang teman baik mengingatkanku tentang kehidupan dengan tulisan berikut :

Lucu ya, 45 menit terlalu lama untuk berdzikir, tapi betapa pendeknya waktu itu untuk pertandingan sepak bola.

Lucu ya, uang Rp. 20.000,- begitu besar bila dibawa ke kotak amal, tapi begitu kecil bila dibawa ke supermarket.

Lucu ya, betapa lamanya 2 jam berada di masjid, tapi betapa cepatnya 2 jam berlalu di bioskop.

Lucu ya, susahnya merangkai kata untuk dipanjatkan saat berdo’a, tapi betapa mudahnya cari bahan obrolan bila bertemu teman.

Lucu ya, betapa serunya perpanjangan waktu dalam sepak bola, tapi betapa bosannya bila imam sholat memanjangkan bacaannya.

Lucu ya, susah banget baca Al-Qur’an 1 Juz sehari, tapi baca novel best seller 100 halaman pun habis dilalap dalam sehari.

Lucu ya, orang-orang pada berebut paling depan untuk nonton bola atau konser, tapi berebut cari shof paling belakang bila jum’atan agar bisa cepat keluar.

Lucu ya, kita perlu 3-4 minggu sebelumnya agar bisa disisipkan di agenda kita, tapi untuk acara lain jadwal kita gampang diubah seketika.

Lucu ya, kita bisa ngirim ribuan jokes lewat email, tapi bila ngirim yang berkaitan dengan ibadah mesti sering mikir dua kali.

Lucu ya, semua orang pengen masuk surga tanpa harus beriman, berfikir, berbicara atau melakukan apa-apa, tapi rasanya nggak lucu kalau baca ini koq kita nggak tersentuh.

12 Tanggapan to “Lucu Yaa ???”

  1. intinya: duniaaaa…duniaaaa….
    ah betapa nikmatnya!

  2. Hahaha, saya suka sekali dengan tulisan ini. Boleh donk dicontek???

  3. but jgn tenggelam oleh keindahan dunia krn itu smua hanya sementara

  4. numpang lewat mbak yu ingkang paling nayu diwe sak #edian hehehehe…

  5. ga nyambung kie kang yar nek kasih comment he2 but ndak pa2 just so2 kang ^_^

  6. lucu lucu ngakak

  7. hehehe bs tersentuh gak yaaaaa yang baca ini????

    klo ndak juga dimaklumin aja wong jamane yo wes berubah ngisor dadi nek duwur, duwur dadi nek ngisor xixixixixi…

    ya gak ya gak?? ^^

  8. hmmmm pie yo lek ngarani aku dewe yo jek ngunu kui tapi aku dudk lawak je
    hmmmm

    tapi lek lucu lak maleh ngguyu xixixix tapi ngguyu awake dewe hmmm pie ngunu kui

  9. hemmm…..
    koment emang macem² gpp, tuh kan menurut penilaian masing² pribadi yach

    wassalam😉

  10. Injih hehehe ^^

  11. Hya,kNApa sA 9tO yA.pi cE yAKiN kU9 LOw mUA ntU cM 9odAn sTAn jA.tOH LOw nTAr qT sA hNdr hAL y jELek.iNSyLH,kbH9n dUNia akhRT tETp dPT.kEY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: