7 Kegiatan Sederhana Tingkatkan Kemesraan


Cobalah jalani 7 aktivitas menyenangkan ini ini agar si dia makin cinta.

Biasanya, agar hubungan makin mesra, pasangan melakukan aktivitas makan malam berdua atau nonton di bioskop. Tapi, jika setiap minggu menjalani dua aktivitas itu, tentunya lama kelamaan akan membosankan.

Jangan khawatir, masih banyak aktivitas sederhana lainnya yang bisa Anda lakukan bersama pasangan. Cobalah 7 kegiatan di bawah ini agar si dia makin cinta, seperti dikutip dari Times of India:

Masak bersama
Meracik dan mengolah makanan bareng si dia bisa menjadi kegiatan romantis. Anda berdua bisa memulai aktivitas ini dengan berbelanja berdua, memilih bagan makanan dan kemudian ‘bergelut’ di dapur. Jika Anda tak bisa memasak, Anda bisa mencontek resep di majalah, di online, atau meminta resep dari ibu Anda.

Memanjakan diri di salon
Siapa bilang aktivitas di salon atau spa hanya untuk wanita? Menjalankan sesi spa bersama-sama bisa membuat Anda makin dekat dengan si dia. Coba atur waktu Anda berdua, dan berikan kejutan dengan pilihan perawatan yang membuatnya relaks, seperti pijat aromaterapi atau creambath. Dijamin, tubuh Anda berdua akan merasa segar dan relaks.

Ajak si dia berolahraga
Ajak pasangan bangun pagi dan menjalani aktivitas olahraga yang  ringan dan menyenangkan. Seperti, bersepeda, jogging, berenang atau berjalan kaki. Tak hanya hubungan makin lengket, saat tubuh sehat, suasana hati Anda berdua pun akan makin baik.

Pergi berkemah
Mengenal keindahan alam liar berdua pasangan bisa menjadi pengalaman tak terlupakan. Jika bosan ke mal, aktivitas ini bisa jadi petualangan baru untuk Anda berdua. Ajak si dia berkemah sambil menjelajahi alam.

Kunjungi tempat-tempat yang bisa bangkitkan memori
Ajak pasangan untuk mengunjungi kota kelahirannya atau kampung halamannya. Atau, Anda juga bisa meminta si dia untuk menemani Anda ke tempat kelahiran, atau daerah Anda dibesarkan. Dengan saling mengenal masa lalu, hubungan Anda berdua akan makin lengket.

Piknik berdua
Rencanakan piknik sederhana di taman dekat rumah atau di pekarangan rumah. Siapkan makanan ringan, seperti sandwich isi kesukaannya, minuman jus buah asli, atau makanan ringan lainnya. Aktivitas yang tak perlu menguras kantong ini bisa menjadi hal menyenangkan untuk Anda berdua.

Beribadah bersama
Jika memiliki keyakinan sama, Anda berdua bisa melakukan sholat berjamaah, ke gereja, atau ke rumah peribadatan lainnya bersama. Aktivitas ini bisa membuat emosi Anda makin dekat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: