Lakukan Hal Ini Sebelum Usia 30


Jangan tunggu hingga kulit bermasalah seperti berjerawat, timbul bintik hitam atau kerutan.

Merawat kecantikan harus dimulai sedini mungkin. Jangan tunggu hingga kulit bermasalah seperti berjerawat, timbul bintik hitam atau kerutan. Masalah kulit yang kompleks dan terlihat jelas biasanya akan muncul pada usia kepala tiga.

Untuk menghindarinya ada banyak cara yang bisa Anda lakukan. Ketahui hal-hal yang hukumnya wajib untuk dilakukan demi kecantikan Anda di kemudian hari.

1. Kenali kelebihan mata sendiri
Saat merias diri, fokuslah pada penampilan mata. Kenali kelebihan dan kekurangan mata serta ketahui bagaimana menutupi dan menonjolkannya. Mata adalah bagian yang pertama kali di lihat orang lain. Jadi, mulailah belajar mempercantik mata mulai sekarang.

2. Hindari produk krim jika kulit berminyak
Hindari foundation bentuk krim, karena membuat kulit menjadi berminyak. Jika kulit Anda kombinasi, normal atau kering, foundation krim akan menyedot semua kelembaban kulit.

3. Blow dry lebih baik
Untuk membuat rambut lebih lurus dan mudah diatur lebih baik menggunakan cara lama, yaitu blow dry daripada menggunakan produk kimia. Hal itu direkomendasikan oleh banyak penata rambut, karena cairan kimia pelurus rambut memiliki efek yang lebih buruk daripada hair dryer.

4. Hindari mencukur bulu sendiri di area intim
Jangan pernah mencukur bulu sendiri di area intim. Hal yang bisa Anda lakukan untuk merawat area intim adalah dengan melakukan eksfoliasi agar terlihat bersih.

5. Minta bantuan profesional dalam membentuk alis
Alis seperti rambut di kepala Anda, fungsinya membingkai wajah. Jika ingin membentuknya, mintalah pendapat profesional. Jangan sembarangan membentuk sendiri.

6. Hidrasi, hidrasi, hidrasi

Selalu gunakan pelembab kulit secara teratur. Kecuali, kulit Anda termasuk berminyak. Dengan menjaga kelembaban kulit, garis wajah dan keriput tidak mudah muncul.

7. Temukan gaya rambut terbaik
Ketahui gaya rambut yang paling pas dengan bentuk wajah dengan berkonsultasi dengan penata rambut. Ketahui juga gaya rambut yang yang sebaiknya Anda hindari.

8. Kenali kelebihan bibir Anda
Temukan warna yang paling pas untuk bibir Anda, jika menggunakan dua warna pastikan keduanya tercampur sempurna. Lipstik dengan warna yang pas akan membuat Anda terlihat sangat seksi.

9. Jangan lupa rawat kaki

Jika Anda ingin menikmati perawatan spa, pilih perawatan pedikur. Biayanya lebih dari menikur, tetapi bertahan selama berminggu-minggu dan termasuk pijat kaki. Juga, kuku Anda yang tumbuh di dalam mendapat penanganan langsung dari profesional.

10. Jadikan merawat diri sebagai ritual penuh kesenangan
Perawatan kecantikan jangan dianggap suatu beban tetapi ritual senang-senang. Nikmati setiap waktu Anda menggunakan krim perawatan, anggap sebagai ‘investasi’ kecantikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: