10 Kebiasaan Pria Paling Jorok


Sejumlah pria identik dengan gaya hidup jorok.

Pria cenderung memiliki kebiasaan buruk yang tipikal. Salah satunya adalah gaya hidup jorok yang tanpa sadar bisa membuat jengkel orang di sekelilingnya, tak terkecuali pasangan.

Beberapa kebiasaan bahkan masuk dalam kategori menjijikkan dan bisa membuat pasangan hilang hasrat. Apa saja kebiasaan tersebut?

1. Gunting kuku di ruang keluarga
Pria seringkali dengan seenaknya menggunting kuku di ruang tengah tempat menonton televisi. Potongan kukunya sangat mungkin terlempar ke bantal atau alas untuk bersantai. Hal ini memang sangat menyebalkan. Untuk mencegahnya, sediakan pojokan yang dilengkapi tempat sampah dan gunting kuku andalannya.

2. Berbicara kotor
Tanpa melihat situasi di sekeliling, pria bisa saja berbicara kotor kemudian pergi. Mungkin ia tidak memikirkan efek jangka panjang dan mengucapkan langsung apa yang ada di pikirannya.

3. Me-ngiler
Saat pria mengiler biasanya akan terlihat dengan jelas bekasnya di sarung bantal. Hal ini sering terjadi saat dia flu atau cuaca sedang dingin. Sebaiknya, bedakan bantal Anda dengannya.

4. Membiarkan bulu bekas cukuran
Pria suka mencukur bulu-bulu dan tidak membersihkannya. Sisa cukuran masih banyak berserakan di lantai atau wastafel. Hal ini memang sangat menjengkelkan. Jika kejadian berulang, segera minta ‘pertanggungjawabannya’ untuk membersihkan hingga tuntas.

5. Buang gas
Beberapa pria sering buang gas seenaknya. Menurut mereka hal itu lucu, tetapi aromanya bisa membuat mual. Ingatlah, aroma tidak sedap mudah sekali membuat wanita ilfil.

6. Menggaruk
Entah mereka sadar atau tidak, seringkali pria menggaruk bagian intimnya di depan umum. Saat melakukannya biasanya wajah mereka tidak menunjukkan kalau hal yang dilakukannya tidak sopan.

7. Merokok
Banyak pria merokok tanpa melihat di sekeliling apakah ada anak kecil atau ibu hamil. Dengan cueknya pria mengeluarkan asap rokok yang mengandung jutaan racun dan membaginya pada anak-anak atau wanita hamil di dekatnya. Mereka sebenarnya harus berpikir bagaimana kalau anak dan istrinya mengalami hal yang sama.

8. Buang air kecil di dudukan toilet
Hal itu sering terjadi ketika pria masih mengantuk dan sangat ingin buang air kecil. Ia langsung buang air kecil tanpa menyalakan lampu, bahkan membuka tutup toilet.

9. Kotor
Pria juga sering begitu saja membiarkan kardus bekas makanan berhari-hari atau membiarkan kaus kaki kotor dan tidak menaruhnya di bak cuci. Hal ini tentu membuat rumah beraroma tidak sedap. Anda pun baru menyadarinya ketika menghirup aroma tersebut.

10. Berbicara dengan mulut penuh
Dalam mulut keadaan penuh, pria sering sulit menahan untuk mengeluarkan pendapatnya. Akibatnya makanan yang ada di dalam mulut keluar dan membuat wajahnya seperti anak kecil yang baru belajar mengunyah makanan.

2 Tanggapan to “10 Kebiasaan Pria Paling Jorok”

  1. sebagai manusia, mari kita sama2 memerangi hidup jorok

  2. menurut aku cwk itu sempurna,g ada yg hrs d salahin,krna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: