Empat Bisikan Bikin Pria ‘Melayang’


Diam-diam, pria senang mendengar pujian.

Bukan hanya wanita yang suka dipuji. Pria juga suka dengan pujian, hanya saja reaksi mereka lebih datar. Ada beberapa kalimat yang bisa membuat pria melayang.

Berikut empat kalimat yang suka didengar pria :

1. “Kamu terlihat ganteng”
Sama seperti wanita, pria terkadang tidak percaya diri dengan penampilannya. Ia juga kadang merasa kemejanya terlalu ketat atau perutnya membuncit.

Jika Anda bertemu dengannya saat terlihat gelisah dengan penampilan, katakan, “Kamu terlihat ganteng.” Ucapkan sambil menatap matanya secara dalam. Dijamin kepercayaan dirinya akan meningkat, dan ia akan merasa Anda adalah bidadari penyelamat kepercayaan dirinya.

2. “Wanita itu melirik kamu”
Saat bersama pasangan lalu ada wanita lain yang melirik pasangan, jangan buru-buru cemberut dan mengajaknya pergi. Akan lebih baik jika Anda mengatakannya pada pasangan sambil berbisik di telinga dengan mata mengarah ke wanita tersebut. Jangan lupa pegang erat tangan pasangan. Hal ini menunjukkan rasa cemburu dengan cara yang ‘elegan’. Kepercayaan diri pasangan pun meningkat dan ia suka dengan itu. Lagipula, Anda juga langsung membuat wanita yang meliriknya ‘panas’.

3. “Kamu benar”
Semua orang pasti akan merasa bangga dan senang saat perkiraan atau pendapatnya menjadi kenyataan. Jadi, jika pendapat pasangan terbukti benar, jangan gengsi untuk mengatakan, “Kamu benar, sayang.” Mendengar kalimat itu, pria akan merasa dihargai. Dan, jika pendapat Anda salah ia tidak akan terlalu ‘menyerang’ Anda.

4. “Sayang, bisa tolong aku?”
Pria akan sangat senang jika ia dibutuhkan. Apalagi bila Anda meminta bantuannya dengan manis. Sebenarnya Anda bisa dengan mudah meng-install tetapi ketika pasangan sedang tidak melakukan apa-apa, minta saja bantuannya. Bukan hanya untuk komputer tetapi pekerjaan ‘berat’ lainnya. Jangan lupa, setelah ia selesai berikan secangkir teh hangat dan kecupan manis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: