Hindari 5 Hal Ini Sebelum Rujuk dengan Mantan


Hindari mengulang ‘dosa’ sama seperti sebelumnya saat ingin mengambil hatinya kembali.

 

Saat mencoba kembali bersama dengan mantan kekasih, tak jarang si dia masih mencoba menjaga jarak dengan Anda. Kemungkinannya, ia masih ragu Anda akan mengulangi beberapa kesalahan yang membuatnya sakit hati.

Jadi, meskipun masih sangat berharap hubungan Anda berdua bisa kembali baik, hindari mengulang ‘dosa’ yang sama seperti sebelumnya.

Berikut beberapa hal yang harus dihindari saat berusaha rujuk kembali dengan mantan kekasih seperti dimuat dalam Times Of India.

Memohon untuk kesempatan kedua
Mengemis padanya untuk memperoleh kesempatan kedua tidak banyak berguna. Mantan pacar mungkin saja masih menyimpan dendam akibat perlakuan Anda di masa lalu. Perlakuan Anda yang cenderung tanpa harga diri hanya akan mengganggunya dan malah membuatnya menghindari Anda.

Meminta maaf terus menerus
Meminta maaf atas kesalahan yang Anda buat di masa lalu adalah cara terbaik untuk memulai hubungan. Tetapi, jangan berlebihan dan menyalahkan diri sendiri untuk segala sesuatu. Dia bisa menafsirkan ini sebagai kelemahan Anda. Daripada mengeluh dan meminta maaf terus menerus lebih baik mengingat dan melakoni kembali masa indah yang pernah Anda berdua lewatkan bersama.

Meyakinkan si dia bahwa Andalah yang paling tepat untuknya
Mungkin dulu Anda berdua adalah pasangan serasi. Namun perlu diingat, kini hubungan Anda telah putus dan mungkin ia telah dekat dengan orang lain.
Menelepon belasan kali sehari dan meyakinkan mereka  bahwa hanya Andalah orang yang paling tepat untuknya hanya akan membuatnya muak.

Yang perlu dilakukan adalah mempertimbangkan semua kemungkinan kembali bersama. Diskusikan apa yang kalian sukai satu sama lain dan kebiasaan yang menjengkelkan kalian.

Mencoba meyakinkannya Anda tidak bersalah
Kecuali kata putus sudah disepakati bersama, pasti ada salah satu yang menjadi kambing hitam dalam kandasnya sebuah hubungan. Meskipun, bukan kesalahan orang bersangkutan. Jika Anda telah melakukan segalanya untuk mendapatkan perhatian si dia dan tak berhasil, ada baiknya berhenti. Jika tidak dia akan semakin marah dan membenarkan pendapatnya tentang diri Anda.

Janji mengubah diri lebih baik
Sebaiknya berhati-hati saat berjanji pada mantan akan mengubah diri sesuai keinginannya. Komitmen perubahan tidak akan mudah dilakukan, terutama jika sedang berusaha memperbaiki sebuah hubungan. Apabila menurutnya Anda tak dapat menepati janji, bisa jadi usaha keras Anda akan berakhir nihil.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: