7 Tipe Pria yang Tak Layak Dijadikan Suami


Kenali tipe calon suami agar tidak terperangkap dalam pernikahan dengan pria yang salah

Anda mencintai pasangan, tapi apakah dia merupakan tipe pria yang tepat untuk Anda nikahi? Pastor Pat Connor, pakar perkawinan dan pastor pertama yang ucapannya dikutip majalah Glamor, tahu jawabannya.

Pastor kelahiran Australia, yang kini tinggal di New Jersey, AS, ini memiliki kesimpulan mengenai tipe pria tidak tepat untuk dijadikan suami. Hal ini berdasarkan 40 tahun pengalaman menjadi pakar konsultasi para pasangan telah bertunangan dan akan menikah.

Pastor Connor telah memberikan konsultasi pernikahan pada lebih dari 200 pasangan. Ia juga kerap menjadi pengajar lepas di sekolah-sekolah menengah atas, dan mengajarkan gadis-gadis agar jangan sampai terperangkap dalam pernikahan dengan tipe pria yang salah.

Mengapa Pastor Connor sering memberikan pengarahan tentang perkawinan pada gadis-gadis yang belum cukup umur untuk menikah? “Sebab, gadis muda yang baru mengenal cinta akan lebih mudah menyerap informasi tentang asmara, ketimbang wanita yang telah beberapa kali jatuh cinta,” kata Pastor yang tidak percaya adanya belahan jiwa, tapi ia lebih yakin pada pasangan yang mau berkomitmen.

Saran yang paling sering dilontarkan Pastor Connor adalah sebaiknya Anda menjalani masa pertunangan selama setahun untuk mengetahui karakter, dan nilai-nilai yang dianut pasangan Anda. Namun menurutnya, tidak semua pria layak dijadikan suami. Berikut ini daftar tipe pria yang sebaiknya jangan dijadikan suami, seperti dikutip dari Times of India:

1. Tipe anak mama. Pria yang selalu bergantung pada ibunya, biasanya menunjukkan dia tidak bisa berdiri sendiri, dan akan terus bergantung pada ibunya atau istrinya.

2. Pria tidak bisa mengelola uang. Bila pasangan tidak memiliki tabungan, atau tidak berinvestasi, umumnya tergolong pria yang kurang bertanggung jawab.

3. Pria yang tidak mempunyai teman.

4. Pria yang kerap meremehkan Anda di depan teman atau keluarga. Tipe satu ini kerap menuntut untuk dihargai tapi tidak menghargai pasangannya.

5. Pria yang kasar terhadap pramusaji. Biasanya, jika sering memberikan perlakuan kasar terhadap orang lain, bukan tak mungkin ia juga melepaskan temperamennya yang tinggi pada Anda.

6. Pria yang tidak bisa menertawai dirinya sendiri. Tipe yang terlalu perfeksionis bisa membuat hidup pasangannya tidak tenang.

7. Pria yang tidak bersedia terbuka dengan Anda. Tipe pria ini kerap memiliki rahasia yang bisa jadi merugikan untuk pasangannya di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: