Agar Tak Terlalu Terobsesi Percintaan


Apalagi jika sudah mulai mengarah ke hubungan fisik, wanita cenderung tak ingin lepas.

Di awal kencan, wanita cenderung pemalu dan menunggu pria memberikan ketegasan hubungan. Namun, setelah beberapa kali kencan, tak jarang mereka bersikap lebih agresif dan menunjukkan obsesinya terhadap sang pria pujaan.

Seiring kedekatan hubungan, banyak wanita tak segan masuk ke dalam kehidupan sang kekasih. Seperti menyesuaikan jadwal kegiatan demi mempertinggi frekuensi bertemu.

Apalagi jika sudah mulai mengarah ke hubungan fisik, wanita cenderung lebih emosional dan merasa memiliki hubungan erat dengan si pria. Itu menjadi alasan banyak wanita yang tak ingin lepas dari pasangannya dan ingin selalu terlibat dalam berbagai aktivitas berdua.

Sementara, pria lebih mampu mengendalikan keadaan dan perasaan sendiri. Ada baiknya meniru strategi pria saat sedang menjalin hubungan seperti dikutip dari Shine.

Menjalin hubungan perlahan
Bagi pria, menjalin hubungan perlahan-lahan sembari saling mengenal satu sama lain lebih baik ketimbang menyesalinya di kemudian hari. Bila hubungan telanjur melibatkan hubungan fisik, jangan terlalu mendorong diri sendiri, bila memang sebenarnya menolak hal tersebut. Sebaiknya, evaluasi kembali apa yang Anda inginkan dari hubungan ini.

Menyibukkan diri
Menyibukkan diri dengan pekerjaan dan aktivitas dapat menghindarkan Anda dari waktu senggang yang terlalu sering. Hal ini penting agar Anda tak terlalu sibuk memikirkan hal yang tak penting tentangnya atau sibuk mengharapkan banyak hal bersamanya.

Meluangkan waktu dengan teman
Cari kegiatan menarik yang sering Anda lakukan bersama teman-teman Anda. Ini akan mengalihkan perhatian agar tidak selalu tertuju padanya.

Berkencan dengan beberapa orang sekaligus
Bila masih masa penjajakan, lebih baik membiarkan diri mengenal banyak pria sebagai calon pasangan. Berkencan dengan beberapa orang sekaligus tidak masalah, asalkan Anda berterus terang padanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: