Ungkapkan Cinta Tanpa Kata-kata


Tunjukkan rasa cinta lewat perbuatan dan perilaku Anda.

Mengatakan kalimat ‘Aku mencintaimu’ atau ‘I Love You’ terkadang menjadi hal yang sulit bagi kebanyakan orang. Apalagi jika Anda termasuk tipe pemalu dan tidak punya rasa percaya diri yang cukup.

Keberanian untuk mengungkapkan cinta adalah suatu tantangan yang harus dihadapi. Karena, jika kata cinta terlambat diungkapkan bisa jadi si dia merasa rasa cinta tak terbalas.

Tak perlu dengan kata-kata jika Anda ingin mengungkapkan isi hati. Anda bisa menunjukkan rasa cinta dari perbuatan dan perilaku Anda, seperti dikutip dari laman rd.com:

– Beri pelukan
Sentuhan fisik bermakna dalam. Pelukan untuk orang yag disayangi bisa membuat senyuman di wajah mereka. Peluk suami Anda saat dia hanya berbaring di sofa, atau beri pelukan selamat tidur pada buah hati. Pelukan hangat merupakan cara sempurna agar seseorang merasa dicintai.

– Tulis kalimat romantis
Tak perlu menjadi Shakespeare untuk menulis puisi untuk suami. Cobalah tulis sesuatu yang lebih alami. Hindari kalimat bernada pujian seperti memuji matanya yang indah, atau wajah gantengnya. Tuliskan sesuatu dari dirinya yang membawa arti bagi Anda, mungkin lesung pipit di dagunya atau cara dia tertawa mendengar guyonan Anda.

– Berikan kejutan
Pikirkan kembali, apakah Anda hanya memberi hadiah saat orang yang Anda kasihi berulang tahun? Kali ini, berikan sesuatu di luar momen tertentu. Tidak perlu hadiah mahal, cukup dengan makanan favoritnya, atau buku yang dia sukai. Ini merupakan cara bagus untuk mengatakan “I love you”.

– Dengarkan keluhan mereka
Mudah saja mendengar perkataan orang sembari Anda menyantap makan siang atau membaca koran. Kali ini, demi mengungkapkan rasa sayang, dengarkan benar-benar saat mereka bicara. Letakkan buku yang Anda pegang, dan hentikan segala aktivitas. Fokuslah pada pasangan, dan dengarkan mereka. Tatap mata mereka agar mereka tahu bahwa Anda memperhatikan dan menyayangi mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: