Goda Si Dia Lewat Mata


Sebagian besar komunikasi antara dua orang yang saling tertarik adalah tanpa kata-kata.

Cinta Lama Bersemi Kembali

VIVAnews – Anda tertarik pada seorang pria dan bingung untuk mencuri perhatiannya? Untuk mendapatkan perhatian pria incaran, cara berbicara atau gaya berpakaian memang penting, tetapi yang terpenting adalah tatapan mata Anda.

Anda memiliki ‘alat pemikat’ yang sangat efektif, yaitu mata, tetapi seringkali tidak menyadarinya. Tahukah Anda dengan membuat kontak dan sinyal yang tepat melalui mata, kepada orang lain, berarti sekitar 50 persen keinginan sudah terpenuhi. Faktanya juga bahwa sebagian besar komunikasi yang terjadi antara dua orang yang tertarik satu sama lain adalah tanpa kata-kata, tetapi apa yang terlihat pada mata.

Jadi, jangan hanya sibuk mempersoalkan penampilan atau menyiapkan topik pembicaraaan. Ketahui tiga langkah sederhana untuk mendapatkan perhatian si dia melalui mata Anda.

1. Ciptakan tatapan menggoda
Ketika Anda bertemu dengannya, lihat matanya. Perlihatkan melalui tatapan mata bahwa Anda percaya diri. Ini akan membuat Anda terlihat menggoda dan menciptakan kesan pertama yang positif. Kontak mata adalah cara efektif untuk mendapatkan perhatiannya. Tetapi, jangan terus menatapnya, sesekali saja curi-curi pandang, tetapi dengan tatapan yang dalam. Itu akan membuatnya penasaran.

2. Menjaga tatapan
Setelah Anda berhasil mencuri perhatiannya, ia bisa saja mengajak bicara atau setidaknya meminta kontak Anda. Jika demikian, saat berbicara tataplah matanya. Studi menunjukkan dibutuhkan tatapandengan waktu rata-rata tiga detik untuk, memberikan kesan bahwa Anda peduli dengan apa yang dibicarakan orang lain.

Tetapi, karena Anda ingin lebih dari itu lakukan tatapan antara 5-7 detik. Ini efek dua arah, ketika lawan bicara merasa diperhatikan oleh Anda, maka itu akan membuat Anda lebih menarik di mata mereka.

3. Maksimalkan
Misi utama adalah mendapatkan perhatiannya melalui mata Anda. Untuk itu buatlah tampilan mata Anda harus seindah mungkin. Gunakan eyeliner dan pensil alis yang  tipis dan maskara. Hindari menggunakan riasan mata yang terlalu berat. Hal yang terpenting adalah Anda menonjolkan keindahan mata dengan riasan secukupnya. Selamat mencoba!

8 Tanggapan to “Goda Si Dia Lewat Mata”

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Intinya kita harus bisa memaksimalkan mata!

  2. oh, baru tau saya trik triknya🙂

  3. dari mata ga langsung turun ke hati, mata- dada-perut-dll…hehehe *peace

  4. mbak yanti:

    ini saya yang kemerin minta tuker link.. ma kasih loh dah ditanggepi.

    oh ya saya coba balas tanggapan mbak yang di http://riyanti.web.id kok form komentarnya nggak bisa saya isi ya?? apa keblokir?

    alasan saya kenapa linknya beda, karena denger2 dari yang pinter SEO, cara link one way link lebih disukai mesin pencari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: