Mari Qt Bebaskan Cinta


riyantiQ

Biasanya seseorang akan menyalahkan orang lain, karena ketidakmampuannya untuk mencintai, misalnya dia berdalih dengan mengatakan bahwa orang-orang tidak bersikap baik dan menyimpang, atau karena dia tidak mampu mengubah pandangan mereka terhadap cinta, padahal sebuah kebodohan berusaha mengubah mereka atau mempengaruhi mereka.

Terkadang dia mengklaim dirinya tidak mungkin naik ke tingkat cinta sejati. Oleh karena itu, menurutnya lebih baik dia menghindari memikirkan pemahaman cinta dan tidak mengapa langsung menyelaminya.

Seperti itulah manusia bersembunyi di balik alasan-alasan itu, namun tidak menyadari bahwa dia telah terjerumus ke dalam lawan cinta. Lawan cinta itu bukan perasaan benci. Lawan cinta adalah tidak punya perasaan dan tidak punya kepedulian.

Hakikatnya, apabila seseorang percaya dengan dunia kejahatan, maka dia akan selalu meneliti tentang kejahatan dan pasti akan mendapatkan apa yang dia cari. Oleh karena itulah, jangan Anda letakkan rintangan di hadapan cinta Anda. Sesungguhnya ada bumi untuk orang hidup dan bumi untuk orang mati, sedangkan jembatan antara kedua bumi itu adalah cinta.

Rintangan-rintangan cinta sebenarnya akibat perbuatan manusia itu sendiri, sebab tidak ada satu pun yang menghalangi cinta. Cinta terus mengalir seperti sungai dan tidak mengenal bendungan apa pun. Setiap orang memiliki kekuatan terpendam untuk melakukan cinta hakiki dan menikmatinya, tetapi kekuatan itu tidak akan muncul tanpa usaha.

Cinta yang besar dan pantas untuk seorang manusia merupakan nikmat paling indah yang bisa didapatkan dengan cara dipelajari. Karena itu, sudah saatnya kita mulai menyelamatkan diri kita dari setiap pemahaman keliru dan tidak adil tentang cinta. Sudah saatnya kita terbebas dari setiap pemikiran yang memenjarakan kita dalam batas-batas fisik dan menjadikan hasrat seksual dan kelemahan kita sebagai penghalang.

Pertama-tama yang sebaiknya kita lakukan untuk menundukkan hasrat seksual kita dan menjinakkannya adalah melemparkan semua pemikiran, seruan kekanak-kanakan, dan pemahaman yang buruk itu ke tembok, pemikiran, seruan dan pemahaman yang mengikat cinta dengan seks.

Agar kita dapat mencintai, maka kita harus membebaskan diri kita dari pemikiran terikatnya cinta dengan kelezatan lahir, dan meyakini juga mempercayai adanya cinta yang dirasakan oleh jiwa kita sebelum tubuh kita, cinta yang kita hidup di dalamnya.

Satu Tanggapan to “Mari Qt Bebaskan Cinta”

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Cinta memang seharusnya terlepas dari berbagai nikmat lahiriah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: