Menebak Isi Pikiran Pria


Menebak Isi Pikiran Pria

Bukan rahasia lagi bahwa para pria lebih sulit mengekspresikan apa yang ada dalam pikiran mereka ketimbang wanita. Ditambah lagi para pria lebih senang membengkokkan kebenaran dengan risiko lebih sedikit mengecewakan pasangan kendati  akan meninggalkan sejuta tanda tanya untuk dipecahkan.

Namun, bukan berarti kita tak dapat membaca pikiran mereka. Berikut ini beberapa ucapan pria dan makna sebenarnya di balik ucapan itu.

1. Dia mengatakan: “Sesekali kita harus keluar bersama”

Berarti: “Aku takut kau akan berkata ‘tidak’ jika aku mengajakmu keluar.”

Tentu saja, aksi lebih nyata daripada sekedar kata-kata. Cari tahu apakah dia sungguh-sungguh mengucapkan hal itu dari bahasa tubuhnya.

2.Dia mengatakan: “Saya telepon lagi nanti.”

Berarti: “Saya mungkin atau mungkin juga tidak akan menelepon Anda selama beberapa waktu mulai sekarang hingga tiga bulan ke depan.”

3.Dia mengatakan: “Mantanku orang gila.”

Artinya: “Aku membuatnya kesal dan akhirnya dia marah.”

Ketika Anda berbicara tentang mantan Anda, tiru cara pria membengkokkan kebenaran sehingga Anda tidak menyinggung egonya.

4. Dia mengatakan: “Orang itu seperti teman baikmu.”

Artinya: “Apakah pernah ada sesuatu di antara kalian?”

5. Dia mengatakan: “Ceritanya panjang.”

Artinya: “Ini kisah yang membuat saya terlihat buruk.”

6. Dia mengatakan: “Penampilanmu baru.”

Maksudnya: “Kau tampak aneh dengan gaya itu.”

7. Dia mengatakan: “Mengapa kau begitu emosional?”

Maksudnya: “Mengapa kamu bertindak seperti seorang psikopat?”

8. Dia mengatakan: “Bukan itu maksudku.”

Maksudnya: Saya memang serius mengatakannya, tapi setelah melihatmu marah, saya berharap tidak mengatakannya terlalu keras.”

9. Dia mengatakan: “Tidak apa-apa.”

Maksudnya: “Saya merasa tidak baik, tapi saya tak berminat membahasnya.”

10. Dia mengatakan: “Bisakah kita bicara tentang ini nanti?”

Maksudnya: “Saya tidak ingin membicarakan hal ini lagi.”

Sumber : http://id.news.yahoo.com/viva/20100320/tls-menebak-isi-pikiran-pria-34dae5e.html

5 Tanggapan to “Menebak Isi Pikiran Pria”

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Point yang nomor sepuluh keknya pernah denger…. siapa yang bilang, ya?
    apa saya sendiri, ya?

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    tapi menurut beberapa temen cowok saya katanya yang lebih misterius tuh malah cewek

  3. Baru tahu nih, Riyanti ada juga di WP. Ingin juga jadi temannya.

    Kalau soal lelaki saya tidak bisa beri komentar. Tapi poin-poin di atas mungkin benar, bisa juga salah. Dengan segala kekurangannya, rasanya saya selalu berniat baik kepada istri dalam segala hal.

    Terima kasih.
    Salam dari Cianjur untuk Kediri.

  4. setuju dengan yang di atas saya… ehehehehhe tapi merasa kesindir juga

  5. owhh .. gittyu yyhaa .. (~_^)

Tinggalkan Balasan

