11 HAL YANG KONYOL BANGET BUAT COWOK TAPI DISUKAI CEWEK


1.Masang foto berdua di mobil [aduh ttm kitaaaaa]

Cewek paling seneng kalo fotonya berdua dipajang, apalagi kalo di mobil. Maksudnya biar lo inget terus sama dia. Padahal, foto itu bakal bisa jadi pemicu temen-temen lain buat ngejek-ngejek elo.

2.Make baju yang kembaran [pake tank top bedua?]
Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan.

3.Nyimpen boneka di mobil lo [mobilnya daiatzu feroza tpi isinya boneka helow kitty]
Cewek tuh seneng banget kalo bisa ninggalin barang di mobil cowoknya. So, lo emang harus maklum. Terutama kalo tuh boneka, salah satu favoritnya. Mendingan lo terima aja deh, dari pada ribut.

4.Hang out bareng temen-temen ceweknya [bencis alert]
Cewek kalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam. Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang out sama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalo dia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennya tentang lo.

5.Nemenin belanja [ah biasa klo ini]
Cewek suka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen tau pendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalo diajak muterin mal. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gawat juga ya!

6.Dipaksa dateng ke acara keluarganya [ini jga sah sah aja]
Nah, hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalo belum deket sama keluarganya. Yang ada lo cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya, cewek itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalo cowoknya boleh dateng ke acara keluarga. Apalagi kalo saat itu lo bisa ngobrol bareng ortunya.

7.Nyimpen sms-sms dari dia [gak ada space wat ttm]
Biasanya cewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata lo. Kayak ngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya, cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting dan selalu ada di kepala lo.

8.Diajak nonton telenovela [amit jabang bayik]
Diajak nonton telenovela atau film serial Taiwan bisa bikin lo enek sendiri.Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalo diajak ngobrol soal tuh film bisa nyambung.

9.Disuruh ngertiin lirik lagu yang romantis
Dimata cewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaan mereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagu kayak gitu. Makanya, lo dipaksa buat ngertiin tuh lirik.

10.Disuruh nemenin dia ke salon [biasa juga]
Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh.

11.Diatur cara pake baju [kebiasaan jelek cewe]
Cewek suka cowok yang stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewek juga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biar kesannya dia ikutan ngebantuin lo dandan. Makanya, mereka suka ngatur-ngatur.

14 Tanggapan to “11 HAL YANG KONYOL BANGET BUAT COWOK TAPI DISUKAI CEWEK”

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Bisa diartikan, cewek suka sama cowok konyol?

  2. heheheh…
    jadi gitu yagh

  3. bentar-bentar, keknya ini hasil pengalaman pribadi ya he he he

  4. wkwkwkwwkwwk lucu ya

  5. 😀 hahaha… mantab’s sekali.

  6. kumjungan pagi + mo ngucapin salam sayank

    • salam sayank 2 kang ^^

      • 1.boleh… iank pntink jok b’3 yuww… cz iank k’3 tuh syeiton….

        2.yeeeee… ingt pas mcih skull aj..”play grup”

        3, sipp… kl g ad mobil, mtor pun jd. tarok jok… yeee g kliatan dunk.. hehehe…

        4,happy aj

        5,PRT dunk..Mmmm pe BODYGUARD….

        6, OKEY… sran bgus.. iank pntink jok malu2’in yuwww.. iank supan..”g d’rstuin ru tw rsa luu

        7, tarok museum pribadi aj.. lbih awet…

        8,OGAH BGT

        9, G tw,, lirik lagu metal atw rock… “MAW”

        10, iank pntink bknd aq iank byarin… lum tntu jodoh…” pe mank kere”

        11, OGAH AH… ntr dsuruh pake ROK en TANK TOP… HIHIIII Amit2

  7. nomer 2 paling konyol

  8. memang gitu ya..

  9. pantesin……. s dia nya kyak gitu hahaahaa,,,,,,,

  10. giiyta like ami Says:

    hahaha emanq kocak
    ada ada jadh
    tpi w gg ngerty cuy😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: