Arsip untuk Desember, 2009

HAL-HAL YANG PALING DI SEBELIN CEWEK

Posted in Seputar Cowok`n`Cewek Nich!! on Desember 30, 2009 by riy4nti

1.Dikritik soal fisik.

Ini masalah paling krusial dalam sebuah hubungan. Jangan sekali-sekali lo mengkritik soal penampilan fisik terutama berat badan. Sekali lo ngomong ini dan dia nggak terima, bisa runyam urusannya. Maskud lo mungkin perhatian tetapi jangan kelewat batas. Kalo bilang bajunya nggak matching mungkin masih bisa diterima. Tapi kalo lo bilang “kok kamu gemukan sekarang”. Bisa dianggap menghina harga diri tuh.

2.Nggak didengerin dengan serius kalo sedang bicara Baca lebih lanjut

Iklan

Mitos & Fakta Seputar Cewek

Posted in Asma'ul Husna, Seputar Cowok`n`Cewek Nich!! on Desember 27, 2009 by riy4nti

Mau tahu apa aja sih mitos dan fakta seputar cewek dan pasangannya..? Semoga hal-hal ini dapat membuat kita lebih memahai pasangan kita, dan membuat hubungan kita menjadi lebih baik

MITOS :

1.Cewek nggak suka ditraktir cowok.
Ini yang paling basi nih. Di mana-mana, cewek tuh seneng banget kalo dibayarin sama cowoknya. Doi bakal bangga banget cerita-cerita ke temennya kalo cowoknya tuh “mampu” bayarin makan, nonton, atau keperluan lain. Dan bakal jadi aib buat dia kalo temen-temennya tahu bahwa cowoknya minta dibayarin terus alias morotin.

2.Cewek seneng dikasih bunga mawar.
Hari gini masih ngasih bunga mawar merah? Buset deh. Sekarang bukan jamannya Arjuna mencari cinta. Kalo ada sesuatu yang perlu kita ungkapin ke cewek, langsung aja kirim SMS singkat tapi mesra (cieee). Dijamin tuh SMS nggak bakal dihapus sebulan. Lebih efektif, efisien, dan nggak bisa layu! Baca lebih lanjut