100% Salah – Tarzan Boyz


Nie lirik yang suka aku dengerin palagi saat aku membayangkan smua yg terjadi antara hub. aku ma someone berantakan semuanya terasa kesalahan aku, emang salah aku kaleee…-_-!

Kau buat diriku tuk merasa bosan
Di saat engkau bohongi aku
Kau buat diriku tuk menjadi benci
Ketika engkau permainkan ku
Apakah ini semua salahku
Teganya dikau begitu
Mungkinkah ini karmaku
Yang pernah lupakan dirimu
Aku memang salah
100% salah
Kau buat diriku tuk merasa bosan
Di saat engkau bohongi aku
Aku tak tahu apa maksud hatimu
Kau lumpuhkan aku dengan sikapmu

4 Tanggapan to “100% Salah – Tarzan Boyz”

  1. kamu pecinta lagu tarzan boys ya? ko ngk ada chord gitarnya?
    ]

  2. @ mr. alex : iya nieh suka ma lagunya q..sengaja q ambil liriknya doank itu he2..^_^

  3. @ mr. utopia :
    Aku nggak munafik yah, makana itu….emang q manusia biasa tuh baca ndiri profile q..klo andaikan q malaikat may be perasaan cintaQ cuma pada sang Kholiq aja.

    May be kamu nggak cuma liat profile q aja dari situ,,may be kamu juga udah tahu gmn q, q ini bukan wanita baik2, udah jelas kan??? ato belum puas??? belum jelas??? jelas begete pastinya buat kamu ttg diri aku..siapa aku ini..ya kan??

    Aku adalah Aku
    Atas semua yang terjadi dan belum terjadi…
    Atas kehendak Illahi ataupun kehendak diri
    Aku tetap Aku…

    Q tak se-BURUK yang orang-orang katakan namun Q juga tak se-BAIK yang kamu pikirkan…

  4. coy kasih cord gitar’y donk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: