TIPS “Bangga Menjadi Dirimu Sendiri”

  • Datalah Kelebihan Dirimu, pasti kamu akan menemukan, ternyata kamu memiliki bakat dan keahlian yang tidak dimiliki oleh orang lain.

  • Bersikaplah Tegas, sikap keras akan membantumu dalam mengekspresikan diri secara langsung dan jujur.

  • Belajarlah Mengatakan Hal-hal Yang Positif Pada Siri Sendiri, dengan demikian kamu akan lebih menghargai dirimu sendiri.

  • Bertanggungjawablah Terhadap Perilakumu, dengan begitu kamu akan merasa percaya diri dalam bertindak.

  • Teguhkan Dirimu Bahwa Kamu Sedang Menuju Kesuksesan, tetapkan sasaran yang sangat realistis untuk kamu wujudkan.

  • Hormatilah Pilihan dan Keputusan Dirimu Sendiri, berpegangteguhlah pada keyakinan yang kamu anggap benar. Kalau kamu tidak menghormati keputusanmu, apalagi orang lain.

  • Bantulah Orang Lain, setiap kali kamu membantu orang lain, kamu juga menolong dirimu sendiri.

  • Belajarlah Menyelesaikan Persoalanmu Sendiri, dengan begitu kamu akan semakin bijak dalam menghadapi persoalan apapun dan tidak sampai terjadi prustasi segala.

30 Tanggapan to “TIPS “Bangga Menjadi Dirimu Sendiri””

  1. he eh akeh yoo syarat sing musti diperjuangkan
    pulang kekota moe

  2. /me kok sik kurang paham ya…
    huehuehueheuhe………

    wassalam ;)

  3. kurang paham yg mana mas?

  4. ..heho
    ..n9rsa ksindr dech
    ..swald n
    ..akku sSah bn9ed bwad pd
    ..n’ cllu pn9end jdy ran9 laend

  5. michael Says:

    wissssssssss!

    thangks yo!

    kalo gini entar cobak tak praktekin!

    bisa apa nggak!

    moga moga aja bisa

  6. AWE SLalu verusaha tegas sama orang laen…karna awe pikir cewe itu mahal..pada kenyataannya mereka kaum cewe sering dijadiin pelarian nafsu…

    awe jg ngerasa itu…makanya awe jomlo…tp,akhir” ini awe ga bisa tegas dan nolak dengan kebiasaan awe yang dulu waktu ia nyium kening awe….trus gmana dung???….les.di” april_mop@saia.com

  7. bagamana cara agar bisa melakukan itu semua???

  8. benar sekali,,,improvisasikanlah diri kita lebih tinggi lagi,,,memotivasi diri sendiri, karena semua itu tergantung pada kita sendiri.,

  9. yaaaa , aku tetep aku lebih percaya ama diri kita aj and ahrus tetep keras tuk jalani ini semuanya dengan diri kita sendiri

  10. adalah saran yang sangat bagus…
    I like it…

  11. hmmmm…makasi buat saran2nya…

  12. TheMarMuch Says:

    aqu ingin mnjdi dri sndri tpterkadang aquingin mnjdi org lain krna aqu mrsa orng lain itu lbh dri qu,,,

  13. TheMarMuch Says:

    aqu ingin mnjdi dri sndri tpterkadang aquingin mnjdi org lain krna aqu mrsa orng lain itu lbh dri qu,,, gmn ea cranya agr bsa mnjdi dri ku sndri,,,,,,,,,,,,,,,,,,,???

  14. Only want to say your article is brilliant.

  15. Aq setuju ?
    Jdilah diri sndiri ?
    Krna smua.a da pda diri kita
    cndiri ?
    Aq akan mncoba mnjdi
    diri sndiri ?
    Semog brhsil ?
    V trkadng susah jg ?
    Mnjdi dri sndiri dan apa ada.a ?

    Trus gmn ea ?

  16. mega niati kudiana Says:

    alhamdulilah akhirnya q bisa mengatasi masalah ini……..
    emmmmmmmmmmmmmmmmmm..:)
    tks ea tips nya.

  17. thanks ya saran :D

  18. moga z bisa jadi tips dan akan saya lakukan dalm kehidupan sehari” sy,thank’s..apakah ada yg lain

  19. thanks

  20. Memang sangat sulit tuk menjadi jati diri,s’mua tergandung pd qt,

  21. ko tulisan commennya pada alay ya? jadilah diri sendiri woi,

  22. sarannya sangat berguna banget,,

  23. makasih ea,,,,aku jadi ngerti nih…

  24. mang kita rus prcaya diri, dan bangga pd dri sndiri, klo g siapa lg. tp trkdang mnghdapi hal yg sulit pula dlm plaksanaanya…
    tp inilah hdup,,, mksh sarann yg mmbangunnya……^^

  25. terima kasih masukannya

  26. jakaallah ilaika……liannaka kuntu a’rifan a’nin nafsi….

  27. subhanallah ya, ternyata aq terlahir ke dunia adalah seorang pemenang
    aqu bangga dengan diriku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: