Cowok Posesif


Punya cowok posesif? Uh…nyebelin banget! Agar Sobat Muda nggak BeTe, mending baca trik-trik di bawah ini.

Kenali sifat cowok posesif :

  • Maunya ngikut kemana kita pergi

  • Suka periksa HaPe, mulai dari sms, daftar panggilan masuk, daftar panggilan keluar, sampe’ nama dan nomer telpon di daftar kontak.

  • Kalo kita mau pergi ma temen, suka nanya “temen cewek apa cowok?” dan kita harus pergi dengan seizin dia.

  • Klo kita lagi nggak bareng, dia suka nanya-nanya posisi kita lagi dimana, sama siapa, ngapain, jangan lama-lamalah. Pokoknya ada-ada aja yang bakal dia tanyain.

  • Selalu saja ada alasan buat hubungi kita, padahal dia cuma mo basa-basi aja buat nanyain kita lagi ngapain.

  • Suka cemburuan nggak jelas.

Keuntungan punya cowok posesif :

  • Kita jadi ngerasa paling dipuja-puja.

  • Ada temen, kalo kita mo pergi kemana-mana.

  • Dapat ojek gratiss!!

  • HaPe yang biasanya nggak pernah berdering jadi sering berdering.

Kerugian punya cowok posesif :

  • Ngebatesin pergaulan kita.

  • Suka cemburuan yang gak beralasan.

  • Maunya ikut campur dalam urusan pribadi kita.

  • Minta ditemenin mulu.

  • Jadi ngerasa ada yang ngawasin.

  • Sering mengintrograsi kita.

  • Kita jadi PemBoHOng, buat sekedar jalan ma temen.

Hubungan harus berakhir kalau:

  • Kita udah ngerasa gak nyaman lagi sama dia.

  • Terlalu ikut campur urusan pribadi kita.

  • Suka ngelarang-larang, klo kita mo ngapa-ngapain.

  • Pura-pura posesif buat nutupinkesalahan dia karena dia udah ngeduain kita.

  • Dia udah gak menarik lagi.

Trik buat mengatasi cowok posesif:

  • Ngobrol baik-baik buat ngasih pengertian ma dia.

  • Buat kesepakatan tentang batasan privasi masing-masing.

  • Minta kelonggaran buat bisa jalan ma temen.

  • Buktiin klo kita setia.

  • Saling percaya.

  • Bohongin aja.

  • Putusin.

  • Buruan cari pengganti.

Nah, kalo udah baca ciri-ciri sekaligus trik diatas, kini saatnya buat Sobat muda untuk mengenali cowok kita ataupun calon cowok kita. Jangan sampe’ kita nyesel di kemudian hari gara-gara salah pilih. Selamat mencoba!!!

Good Luck!!!

About these ads

82 Tanggapan to “Cowok Posesif”

  1. ii , waw gu steujong bgd tuu ..

  2. .’
    .uemm’ . ?
    .bnneR, b9d.2′ . .
    .peY, low nx co igg gga ad pRhateAnd.a ssma sKaLe gmanaH’ . ?
    .munKind, ad untUnk juDda yaU nx co igg posesiv’ . ?
    .hho.

  3. kalau cewek posesif cirinya gimana mbak?

  4. riy4nti Berkata

    @ mr. okage :
    Pada dasarnya sifat posesif antara cew dan cow adalah sama…klo ndak percaya survey aja yah…he2 uk!!

    ^^

    • mbk….gmn cara menghadapi cwk sprt ini ju2r sy takut bungeetttt mbk…? makasi atas saran ssdh n sblmnya

      • @Ugik :
        Trik buat mengatasi cowok posesif:
        *Ngobrol baik-baik buat ngasih pengertian ma dia.
        *Buat kesepakatan tentang batasan privasi masing-masing.
        *Minta kelonggaran buat bisa jalan ma temen.
        *Buktiin klo kita setia.
        *Saling percaya.
        *Bohongin aja.
        *Putusin.
        *Buruan cari pengganti.

  5. gw pernah punya co kayak ntu, duh mpe stress n sakit mulu, mulanya pengen aja n ngejalin hub ma dy itu hanya sekedarnya ternyata dia ngajak serius guitu.pusing deh hingga suatu ketika dengan rasa yg benr2 ga tahan bisa juga mutusin dengan khadrn orang ketiga, tapi itupun sec kebetulan sekarang gw putus n dy ahirnya nerima kputsan gw..
    endingnya ternyta gw ngerasain bener gada orang yang sebaik n sejahat dia, tapi sedih ternyata rasa syg dy gada yg bisa ngalahinnya…sekarang gw jomblo hanya bisa ngabandibg2n aj..nyesel bnaget

    • makany jgn kburu2 buk,,
      cwok posesif jgn cuma dliat negatifnya doank…
      niatanya donk yg paling ptg…
      mnding lok dpt cowok model gt lg dinikmati n dikasihi az….

      • wah wah.. betul nih.. w jg pnya cowo posesif, tpi karna w tau dia sayang ma w n gak mo kehilangan w, toh w enjoy aja, klopun mo pergi ma tmn n dia ngelarang n curiga macem2, pergi aja walaupun dia gak setuju, tpi harus sring hubungi dia pas kalian lgi prgi biar dia gak curiga n gak marah lgi…

        klo dia posesif, posesifin balik aja… biar dia tau apa yg u rasain. biar balance jg.

    • ternyata sma yua penglaman u ma ue tp ue sich lom ptus ma dy,, ue pngn tw lbh detail lg apa lg yang nanti dy lakuin ,,,, ue dah terlanjur syang bgtd ma dy,, ampe” gx mao lepas n jauh dri dy, ue tkut nyesel, gx tw nich cma ma dy doank ue bsa kyak gni ….

  6. oh ya cowok posesif itu kaya psikopat yang ga pernah terima kalo ceweknya ga mau nurutin kemauan dy…karena rasa yang dimilkinya terlalau berlebihan..padahal itu kan ga boleh. rasa ga tahan itu muncul karena gw mang keras kepala, gw kasarin dy malah kaar juga, bayangin lend kalo gw kena tampar terusssss…itu tentunya at gw tersiksa cos w mang paling ga suka dipaksa2…putusin aja, sekarang at gw selekstif milih cowok yang bener2 pantes jadi pendampng hidup gw

  7. iaa..
    aku juga punya pcald kaiaa bgtu,,
    uddah bratus”kalii aku minta pengertian tapi dia gg pnah ngerti .

    akuu juga tw dia kaia gt krna sayang .
    tapi lebai banjeudhhh ..

    gmn ea ???

  8. riy4nti Berkata

    @ miss putri :
    Klo emang km n dia masih sm2 sayank yaa uk jalanin aja hubungan yang ada saat ini..huehehehe ^_^ n yg paling penting jg kepercayaan diantara kalian be2 uk!!!

    gud luck ^^

  9. waduh…
    aku gak masuk kategory cowok posesif,,
    alhamdulilah..

    • riy4nti Berkata

      @ DebiSiDudud :
      syukur deh klo ga termasuk cowok posesif ^_^ mg termasuk tipe yg pengertian yah hehehehehehe…..

  10. gw ngerasain bgt kejadian kya gitu. cowo gw mkn lama mkn posesif.. awalnya dy emang bebasin gw mw ngapain aja. tp makin lama, gw mkn ga blh ngapa2in.
    gw bingung bgt.. tp dy sangat srius ma gw. dy udh brncana mw ngelamar gw.
    tp di satu sisi, gw jd srba salah. ini ga boleh, itu ga boleh. klo dy ngelarang gw main, gw msh trima. tp ini mrembet ke pendidikan gw. gw kuliah dibatesin, lama sdkt di kmps, dicurigain. gw ikt kegiatan kmpus ga blh. justru ini yg buat gw kesel dn perang mulu ma dy. tp dy ga prnh mw ngerti dn brfikir.
    yg ada di benak dy cuma ga suka..ga suka.. dan ga suka..
    ga prnh sdktpun mw ngerti dan apa dampaknya buat gw..
    hiks..hiks..hiks..

    • riy4nti Berkata

      Dia kyk gt may be takut kehilangan jeng Ikha, tp seharusnya tuh dia malah ngedukung kuliah km ato kasih semangat gt bukannya plng terlambat dikit udah dmarain dicurigai pa lg huuh pasti kesel bgt jeng Ikha…

      Kasih pengertian ke dia aja jeng, klo jeng Ikha tuh g bklan selingkuh, kasih kepercayaan ke dia, klo toh dia te2p g bs percaya sm jeng Ikha kasih batasan2 hal yg boleh dia urusin, itu kan belom jd suaminya toh baru status pacar…ga seharusnya dia bersikap ngekang kyk gt, ukey…

      Good luck

      Salam sayank

  11. saya salah satu cow fosesif,, ,,
    emenknya batas kewajaran fosesif tuh gmana ceh?
    rata’cow posesiv tuh setia LOh, ,, ,,
    yah meskipun kdang kasar tpi dia gtu krana sayank,, ,,
    Lo dia ga sayank dia gkan peduli,.,
    gmna ceh cara ngilangin sifat fosesiv?

  12. Gw ceH PNah mglami hal2 iank tRsbuT It..
    Tp mclah’a c0′ gw nEh sLlu mmblik kn fakta iank ad,,
    s0,se0lh2 gw iAnk brSlah,
    gw hruz aPa d0nk?
    Tl0ng xmx gw,085760724322

  13. ya tu aku setuju banget,,,,,
    kadang2 cowo kya gto suka nyebelin
    toh diakan cwo kita bkan suami kita kan?????
    kadang cwo fosesif suka balikin fakta2
    bkin sebel seplah2 kita yg salah
    nyebelin banget kan????
    cwo kya gto ke LAUT aja d
    he….he….

  14. Beneran deh pusing banget punya cowok posesif. cowo gw skr posesif bgt…tukang ngatur..tukang curiga tanpa alasan…padahal gw setia mati ma dia. gw dah mikir dia cowo terakhir bwt gw…tp makin lama makin pusing.
    waktu kerja dy suka nelpon cuma mau nanya di situ ada sapa aja?duduknya sama siapa?makan sama sapa?naik mobil duduknya sm sapa?mau berangkat dan pulang kerja musti bilang…kan ga enak ma temen jawabnya.ribet jadinya..dah sering gw minta putus tp susah bgt…sumpah deh gw lelah…help me plizzzz?

  15. aku dah menikah selama 1thn tapi, selama itu juga aku merasa tidak nyaman sampai sekarang ini disebabkan karna selain dia (suamiku) posesif banget, aku ga cinta (dijodohin ma ortu) batinku tersiksa sampai badanku kurus ga kaya dulu waktu masih sendirian, menurut mba aku mesti gimana? disisi lain aku ga mungkin pisah ma dia, sebab aku ga mau mengecewakna ortuku dan ortunya dia tapi aku ga sanggup lagi, ga tau ma curhat kesiapa?

    • @Jeng Yani :
      nasi sudah menjadi bu2r, mo dipaksain kayak apa udah late menurutq..coz jk jeng yani minta cerai itu malah bkin Alloh benci “perkara halal yang paling dibenci Alloh adalah perceraian” ingat jeng skrng posi2 sudah menjadi istrinya mk hal terbaik yg harus jeng yani lakukan adalah menerima dg ikhlas keadaan jeng yani skrng, karna dibalik itu smua pasti ada hikmahnya. jeng yani mulai dari sekarang utk bisa te2p patuh pd sumia jeng yani n jgn pernah skli2 tuk berkhianat pdnya…ridha suami adlh pintu surga bg istrina, dg cata2n suami yg sholeh, bukannya suami yg suka maksain kehendakna sendiri, maunya menang sendiri dg endek kt suami yg bs mmbimbing qt kaum istri ke jalanNya..UK!!!

      Semoga membantu sedikit permasalahnna, CMIIW ^-^

      Salam sayank

  16. q pernah pacaran ama cowok posesif. uh sebel n stres bgt. Ak butuh waktu 3 tahun untuk bisa melepaskan diri alias putus. Itupun pake bantuan bokap nyokap. Skr ak jd hati2 buat nerima cowok n q putusin buat single dulu aja . biarin jomblo yg penting hepy. Uh bahagianya sendiri, merdeka batin. I love U god. Thank so much.

  17. Q pernah punya cowok posesif bgt. uh stres n sakit bgt. Q butuh waktu 3 tahun buat ngelepasin diri alias putus. itu pun pake bantuan bokap nyokap. N pake opname d rumah sakit coz sakit parah. skr ak ati2 nerima cowo. N q putusin buat single aja biarin jomblo yg penting hepy. Uh syenengnya merdeka batin. Love U God. Thanks so much.

    • CERITA LU AM GW ITU SAMA TP ITU DULU DAN TRUS SKRG GW JG PUSING KRN DA CWO NYATAIN CINTAX SM GW DAN DY SGT MENGHARAPKAN BLSAN DRI GW AGAR DY DITERIMA PDHAL GW GAK SUKA SM DY TP GW JG TAKUT NOLAK DY KARNA DY JG UDAH TERLALU BAIK SM GW .GW PUSING APA YANG HARUS GW LAKUKAN.SELAIN GW JG UDH PUNYA CWO.

  18. pacarq kdg2 cieh posesifnya
    tp g posesif2 bgt lah,,
    justruaq malah sneng klo dy ngambek gr2 aq,pgntauk perkembanganq,batesin q harus kmn,dsb dech
    tuch kn tndanya dy cynk bgt m qt ngmo khilangn qt,,
    lok aq cieh nurut2 az toch akhrnya dy bakal jd suami qt jg kn???
    n tuch tndanya qt kudu lbih taat m do’i

  19. gw salah satu cwo posesif, smua fakta2 yg mba yanti dpet bener bngt, tapi dimana2 cwo kalo dah serius pa lg da rncana merit ma cwnya pasti bakal keluar sisi posesifnya,, secara hari gini pergaulan bebas dah mengerikan,, gw sebagai cwo ga mw cwe gw mental sani-sini, emang si ga smuanya gtu, tp apa salahnya di jaga,, buat cwe2 yg takut ma cwo posesif, coba deh ngertiin mereka,, tp kalo dah kasar atw maen fisik, pa lg pke ngancem mw bunuh diri segala, dah ga bener bngt tuch,, lw tinggalin aja tu cwo,, meskipun gw posesif gw ga pernah maen fisik ma cwe gw,, dan untungnya cwe gw jg posesif ma gw,,, :D satu yg pasti cwo posesif adlh cwo yg setia, lw buktiin aja kalo dah merit,, sngt menguntungkan deh, kecuali dijodohin y ky kasus mba yani,, kalo ga sehati susah, , , ,
    wish u all D best.. ;)

    • truss,,cara ampuh buat mutusin cwok posesif gmn? cwok kuu prnh ngancem moo bnuh diri sihhhh…..
      truss ngancem ini itu deh pokoknya…

      • carax ngomong baik2 klo kmu udh gk sanggup lg ama dia.klo dia ngancam bunuh diri biarin aja,blm tentu dia mau malkukanx.lagian cwok kok lemah bnget gara2 cinta sampe harus mo bunuh diri.laki2 macam tuh gk bs jadi kepala rmh tangga yg baik krn byk masalah yg akan d hadapi nntix klo ber RT.

  20. q jg pernah tu dapet co posesif.. q bertahan ma dia 5 tahun.. bisa bayangin tu betapa menderitanya q, tapi q cinta c.. he.. nah dah 6 bulan ne q putus ma dia, sedih banget rasanya, tapi dari situ q bisa ambil pelajaran.. mending putus dari pada g hidup bebas…

  21. Q cka bgt pya cwo posesif

  22. mba moo mnt saran nihh…

    cwok kuuhhh posesifnya udah melebihi batas….
    prnh mnt putus tp GAK MAU!!!
    malah smnjk itu dia tambah ngikutin aku terusss…
    dan tmn2nya jg udah ngecap aku cwek inilah, itulah, munafiklah, dsb…
    dan sll bnci ma sahabat cwok aku…
    ditambah aku org nya luuas pergaulan…
    suka di tempat yg rame…

    cara mutusin yg gmn lgi nih spya mempan buat dia????????????????

  23. pa gwe termasuk cowok posesif padahal blm lama pacaran n sampai sat nih blm ada gantynya?hehehee… kok hlh curhat.

  24. waduh,……

    Jadi MIkir ajj ,..aku lihat x Bahas Cow Posesif,…

    Aku terkadang Posesif tapi ga terlalu,….

    emang klw di lihat omongan yg diatas gw termasuk kategori gitu,….

    UntunG ajj Cew Aku Pengertian,…And Aku juga ga terlalu Posesif ,..

    lagian siapa mau si cewe/hati kedua nya di miliki and di sakiti org lain,…

    hati ke dua=cinta nya,..

    jadi aku si pengen tahu masalah dia dikit ajj,…

    buat tambah pengertian sma dia ,..gitu ,…

  25. cwo posesif…….ught kayanya ribet juga punya pacar posesif biz segala kita kayak di kekang ini itu

  26. gw juga lagi jalanin sama cowok yang posesif selama 1 setengah thn..cape.kesel terus..ada 7 orang temen2 cowok gw pada sebel n ninggalin gw karena pernah dimaki2 sama cowok gw..segitu gw dah kasi pengertian n penjelasan ma cowok gw tapi tetep aja dia tlpnin temen2 gw yang dia curigain…dia yang bilang putus tapi dia sendiri yang meralat omonganya…pokoknya coment2 diatas tuuh cowok gw banget…aduh gimana dong..tuluuuuuuung…

  27. iya gw setuju banget tooo

  28. Ya ampun… gw baru aja ribut sama ce gw… dan secra gak sadar gw adalah laki2 yg posesif… gw selalu cemburu klo dia tanpa alasan cuma karena dia deket sama temen cowok nya. Sob, bisa gak ya orang posesif tuh berubah… gw mau banget berubah.. tolong minta tips nya dong…

  29. Co q jg trmsk co posesif, keterlaluan. . .

    Q c msh trma aj kalo dy standby bwt cmzin q trz 24 jam. .
    Tp yg ngeselind, tiap ada masalah. .slalu q yg d salah’in,
    dikataen cuek lah, ga perhtian, ga pernah ngerti’in dy. .

    Bwt q,,
    dy yg slalu ga pnah mw ngertiin ap yg q mksd..

    Tp q mw t2p perthanin dy, cz mreka para co posesif termsuk co langka yg stia m kelrga dan perlu dlindungi jga byr ga punah. .
    Gagagag. . .!!

  30. ach berbagai cara dagh gw cob bwt mtusin dy pii emg dy’a ga mo malah ngancem gto.khn gw takut. mesti sbr nadepin cwo posesiv.lama_lama tekanan batin jg sieh. bt iich pgn putuz gmn yy?????

  31. aaaku malah dapet cewek yang posesiffff waaaaaaa paayyaahh””””

  32. haduuuuuuhhh…….
    emang bikin pusing kalo punya cowo posesif, tapi asik juga kita punya banyak perhatian dari dia.
    menurut saya ceee…..
    cowo posesif itu sebenernya, mereka ingin selalu menjaga dan melindungi kita. selalu ada kalo kita butuh. ingin selalu menjadi yang pertama.

    emang ce ruang gerak kita jadi terbatas dan harus nurutin apa yang dia mau. kalo kemauannya baik bat kita ce g masalah. kalo udah mulai yang aneh”…..
    huuuuffhh…
    kita wajib membantah dong….
    terserah dia mau nrima apa ga….

    ambil positifnya aja kalo kita punya cowo posesif…..

  33. tapi kalo cowok posesifnya maduro, yo amit2, iyekkkkk…..

  34. Kenaln,,gw salah satu co posesif…
    Ju2r ja,,gw jg mrasa tsiksa bgt dgn posesifx gw ni….
    Rasa mmiliki gw tlalu tggi,,shgga hati gw slalu sakit dgn apa ja kgiatan dia yg mnurut gw salah …
    Gw uda brusaha brubah Tp gw gak bsa boongin prasaan gw ni yg tlalu ingin mmiliki scara utuh tanpa tsentuh oleh siapapun…..

    • org yg posesif itu akan mnyiksa dirix sndiri dgn kecurigaan2 yg d ciptakan sndiri.berusaha lah tuk positive thinking dgn pasangan kmu.pasangan kmu bukan hax milik kmu krn kt manusia hdup bersosilisasi jd dia berhak bergaul dgn siapa sj.

  35. co'posesif juga Berkata

    hhooooooooooooooooooooaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmzzzzzzzzz…..Zzz..

  36. gue cwo posesif. kriteria diatas tepat banget ama gue,
    gue sangat mengekang ma cwe gue tapi akhirnya kini dia jadi cwe yang nurut banget ,mau kemana-mana dia pasti lapor…
    kadang emang sering brantem sih tapi itu nambah kemesraan dalam hubungan

  37. ngak jga cwok posesif tu….,//// jhat//// dia tu sayang am cweknya////kadang wanita suka bhong/////

  38. kadang ada enak n ga enakna tw punya co posesif gitu..
    enakna ya ada yg cemburu n ngerasa kalo qta tuh disayang banget tapi kalo cemburu na tu cemburu buta ya jadina suka sebel ndiri,,mllahan jadina ampe keki n mw na marain dy mulu..menurut g c kalo dya udah over posesif mending ngo ma dya.dya mw na pa n uw mw na pa.biar jadi sama”enak gitu khan..tapi sebenerna c menurut g intina cua 1 ja yaitu saling percaya..kalo dah bisa salin percaya pastina akur”ja khan..n yg paling terpenting tu open minded..lyat knapa qta musti posesif selama hal tu masih positif..

  39. aduh ku cowonya termasuk posesif gag ya?
    ,,coz aku kata cewe aku posesif tau gimana cara nya gag posesif dia nya juga manja?/??????/

  40. cwok_qu termsuk cwok yg posesif

  41. gw benciiiiiiiiiii cowo posesif
    mau bangun, tidur, makan, solat, kemana2, mau ke kamar mandi juga mesti ngomong
    kalo pergi ma temen mesti izin (okelah kalo gtu mah) tp ga boleh lama2… fitnes ga bleh yang ada cwonya ……… kalo gw ga marah. mungkin w ga boleh fitness (padahal dia yg minta gw fitnes)
    pake baju ga boleh yang agak ketat… ga boleh kebuka (oke lah) ga boleh pake baju yang dia suka….. pokoknya tiap kemana maana harus pake sweeter seletingin sampe atas
    gw ga boleh punya tweeter, ga boleh chatting sm cowo siapapun…..
    Fb ga boleh komentarin cowo……
    tai lah tuh cowok padahal dulu dia yg pernah ada hubungan ma cewe laen… BRENGSEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK

  42. adu cwokku lebih parah dari ciri2 yg di atas………….biar kliuar mkn g bisa jln ma tmen cwek g bisa…………..
    bete,,,,,,,,,tp untung aj aq syg jd biarin aj,

  43. Gadizzz Berkata Berkata

    Sipp lah q puna pacar posesif bgd…gila ajah pp Q diLarang g boleh ini lah g boleh itulah telat bales sms aja dKatain macem” dTuduh” n dCurigain abis…
    Skdr nyimpen nomer temen cwo ajah g boleh..okelah kalau g boleh tapi bukan berarti harus nuduh” aq yg gg dunk…Gila ajah jeh tiap ne tu dLarang trus HP kagak boleh ada nama cwo FB apalagi jeh dApus semua tmn cwo aQ..bahkan aq nyampe dilarang g boleh temenan m temen SMA q coz dulu q pernah puna mantan 1 SMA …huufftt Saudara q kRumah nginep anak pakdeQ ajah dMarahin katanya gak boleh ada cowo dket m aq mskipun itu saudara q…Gila ajah aq juga pernah dTuduh suka ma bapakQ sendiri gara” Q deket m bapakQ wajar yah lw aq deket aq kan anak tunggal gitu…Gila bgd juga aq serink bgd dTuduh” dah g virgin..sumpah itu cowo posesif bgd lah…setiap kemauan dy harus dTurutin pp msti ijin pp dKekang..hufffttt
    Q m dy da pacaran selama 1tahun 1bulan lah tapi sikapnya..hmmmmm gitu bgd lah..

    pp maunya dNgertiin blg q g pernah ngertin dy q g pernah mikir setiap p yg q lakuin pdhl jeh dy yg g pernah ngertin aq n g pernah mikir lw ngmg..

    ne y Q pernah dTendang m dy nyampe kursi ruang tamu Q rusak m dy
    tiap ada masalah meskipun itu bukan salahQ tapi pasti selalu pp aq yg dSalahin seolah semua kesalahan dy limpahin m aq n muter balikin fakta yang ada..
    Q itu setia mampus m dy..tapi dy kaya gitu bgd m aq..
    padahal dulu dy pernah nyelingkuhin aq 3X jeh..bayangin gmn sakitnya,,,,
    Q masih bertahan m dy mpe sekarang karena alesan dy dulu janji mau nglamar aq n pgn merit m aq

    aq seneng c tapi lama’ aq nyesek sendiry jadinya..mane riweuh pisan euy…
    sering kali tiap ada masalah aq yg dSalahin n slalu Q dKatain kotor m tu cowo..yg Tai lah…celek lah bahkan Q pernah dKatain cewe yg pikirannya selalu hal negatif..Sumpah tu cowo POSESIF BANGET….

  44. hhaaahaa…bnr” pnya cok posesif bkn ribet, tiap mau ngapain hrs lapor, seklinya online di tanyain ,,chat sm sp , massage sm sp.. coment”an sm sp….
    ol g blh lbh dr jam 6 sore..
    g blh cmnt stts cwok..g blh wall”an sm cwok…
    g blh sms lbh dr 3 kli sm tmn cwok,,,,
    oh my god…… ribetttttttttnya,,, g bsa tenang sedikit,,,,
    tp ada sisi positif nya jg sih….
    dia gt krna dia g mau khlngn kita..dia tkt kita pikirannya berpaling sm yg laen ,,,,heee,,,,
    tp klo tiap hari kyq gn capek jg…
    tp klo buat putus tkt g dapetn yang sesayang itu sm aq…huhuu….
    pusing,,,,,,

  45. cwokq jg rda2 posesif… Q lmbat blez smz, dy curigaan n mrah2 ktany gk akn nghubungi lg. Pdhal mang sinyal jlek,, tau2ny e, dy yg dluan nelpon. krn q synk y q mw blajar ngerti’in dy lg.. Mlah cwok kyk gtu yg bkin q bner2 ngerti ttg prasa’n syankny.. Low mang qt syank ma dy, yah dcoba ja dlu ngerti’in dy. Tp low posesifny alay y srem jg’..

  46. gw jg pnya cowok posesif…
    bayangin aja,,
    gw kalo kmna2 hrs sm dy,
    gw jln sm tmen2 cow gw gak blh,,, pdhl kn ada cwek nyah jg….
    kalo msl nya ni ya,
    sms nya lm d bls or telp nya ga d angkt2,, dy pst langsung crga……
    nanya jg ribet bgt,,,,
    byk bacot ……
    curigaan mulu….
    tp aneh nya gw tuh ga bs jauh dr dy,,,
    kmi t jg suka putus nyambung gituh…..
    ada solusi ga nih ???
    (-____-”)

  47. Thx Riyanti..
    Gw cma mo share aja…

    kebetulan gw sadari kalo gw cowo yang posesif…

    Posesif itu berawal saat gw mulai merasakan kebohongan2 pasangan gw sebelumnya, hub yang tadinya baik berubah saat dia mulai meracuninya..

    yah awalnya gw selalu memaafkan (selama 4thn)
    tapi untuk kesekian kalinya akhirnya gw mulai menahan agar hati ini gak sakit lagi dengan memberikan tanda cross pabila dia ingin melakukan hal yang gw anggap bom waktu buat gw..

    Tapi, walaupun itu sudah dilakukan tetap saja kebohongan yang menjadi juaranya..

    finally gw ikut ngebohongin dia
    selama setahun dia gw bohongin (punya cewe dua nih yeeee..hehe)..dan gw gak peduli lagi dia ngebohong lagi apa nggak sama gw..hehe (buaya darat vs buayawati)…

    Setelah 1thn berjalan gw putuskan untk mengakhiri hub dengannya coz cw selingkuhan gw tau kalo gw udah punya pacar dan dia berharap dialah satu satunya…

    akhirnya..gw meneruskan hub gw dengan mantan selingkuhan yang sudah menjadi perempuan yang paling istimewa wat gw (sudah berjalan 4 tahun lho smp sekarang)

    Tapi sampai saat ini posesif itu makin jadi…yah bis gimana lagi..
    dia juga seringkali boongin gw…jalan sama mantannya 4 kali, telpon n sms2an sampe pagi sma cowo, dan 1 minggu yang lalu jalan sama security kantornya..

    gw minta udahan..dia maksa untuk teruz jln sma gw..ok gw teruzin tapi imbasnya gw makin posesif..Karena gw pikir bertindak posesif itu sama aja dengan memberikan rambu2 lalu lintas yang seharusnya gak dilanggar…

    bukannya nggak percaya di jalan dia smsan cuma sekedar having fun…ato sekedar berteman…

    kalian pasti paham kan..kalo rasa suka dan cinta itu terlahir dari komunikasi (naaah ini yang gw takutkan)..memang sih cinta dan sayang gak bisa dipaksakan..
    tapi gak salah juga untuk mempertahankan cinta itu (dan berharap berubah menjadi lebih baik)

    Jujur..tersadar atau tidak kalian gak mau kan kehilangan barang atau hal yang kalian sukai)

    gw memang lelah berbuat posesif seperti ini..makin stress dibuatnya..
    gw hanya melakukan hal yang menurut gw benar (bukan untuk ego sendiri..tapi untuk gw dan pasangan gw)

    gw cma share aja lho..mudah2an kalian mengerti,,

    kenapa sikap posesif ini ada pada kita atau pasangan kita?..jawabnya ada pada diri kita…

    • THankz ea uda mo berbagi di sini ^_^
      Gud luck sll 4 u …

    • gw setuju ma lo rizky..mantan gw juga bohong padahal gw dah bela2in bwt dia..karena kebohonganya gw jd tmbh posesif..tp itu buat kebaikan berdua,ngejagaain dia dan g mau kehilangn nya.karena pusing dengan kebohongan nya gw putusin.sbnernya gw mash sayng..sekarang gw ga mau sayang2 bgt ma cew kecuali stelah menikah.biar ga sakit

  48. gila…gw pnya cow posesif bgt, ampe keluarganya ikutan komentar soal gw..
    mw gw putusin,tp sayang am hub yg dh lama..
    tp posesif tu perlu koq, paling g qta jd sadar klo pasangan qta tu perhatiaan am qta.
    slm masih termaafkan its o.klah.
    sm2 sling ngertiin ajah.. :)

  49. nuning oktabia Berkata

    bingung,,,mesti ngapain.tunangan gw,posesif bgt..!
    mw mutusin tp g’ enak ma 2 keluarga yang terlibat…uhhh,gw mesti gmn…???

  50. gw baru jadian sama cowo gw 3 minggu tapi setiap hari gw berantem terus sama dia cuma gara-gara dy cemburu setiap kali gw deket sama cowo satu kantor, padahal kita cuma teman..
    cowo gw selalu nuduh gw selingkuh, gw takut dy nuduh gw itu cuma untuk nutupin kesalahan dy..
    gimana ya caranya supaya kita ga berantem lg??
    dan gimana caranya supaya dy bisa mengontrol sifat posesifnya itu??
    cara apa yang harus gw lakukan supaya dy bisa percaya sama gw??
    gw ga mau kehilangan dy coz dy adalah cowo pertama yang bisa buat gw nangis karena cinta…

  51. kalau dah di kasih pengertian, tp ga mau ngrti jg…susah bngt ngmong ma dia,,

  52. gue punya calon tunangan yg super posesif,semua nama cowok di hp gue di sensor,ditelpon satu satu.padahal itu semua customer tempat ak kerja,sebenarnya ak malu bangat,dia itu terlalu ngatur,bawaanya marah ngk jelas,kalau siang dia telpon harus cepat cpat diangkat dan jawabnya harus,jelas.padahal kita kan lagi kerja dikantor yg satu ruangan ada beberapa orang termasuk atasan kita,setiap saat telpon sms,yang semua yg kita lakukan dia tau,dari atm kitapun dia harus tau,kadang kalo marah kencang kncang kitakan malu sam orang orang,dan dia selalu nudu gue tuh yg ngak ngak,kadang dia nongkrong dikantin kantor gue apme lama bangat cuman mau nungguin gue,emang sih kerjaanya ngak sesibuk gue,jadi dia cuman ngurusin gue,sssssssssssssttttttttttttttreeeeeeeeeeees bangat
    tolong kasih saran dong….

  53. emang sih…..nyebelin bangat kalo punya cowok yg super posesif…..semua tentang kita dia harus tau,masa lalu kita dia harus tau,nanti dia cari cari kebenaranya,dan kalo kita boong..wah habis kita di omelin.kadang dia keluar kantor cuman nyelidikin kita dan semua yg kita lakukan semuanya dia tau,kadang brantam gara gara ad sms masuk ke hp gue yg ngak penting jadi sangat penting buat dia,dan ATM kita dia jga harus tau dan pin nya pun dia harus tau,telpon setiap saat,sms setiap saat ampe kita ngak bisa berpikir lagi kita mau ngomong apa,padhal kita kan kerja ,ya ngak enak dong setiap saat kita terima telpon uda kitu marah marah lagi,bingungkan mau jawab apa,di jawab jujur salah bohong apalagi,kadang pengen lari dari hidupnya dia tapi ngak bisa karna tmpat kerja gue dia tau,tempat gue tingal dia tau,yg ad kalo gue bilang putus…dia malah ter…
    iak teriak lagi dikantor ma di rumah gue,wah…malunya selangit…
    gue harus gmana dong nih……..

  54. aq jg punya cwok posesif skrg mlah udah mnjlani hubungn skitar 4 th lah… tp aq udah stress dengan mengaturku, mengekangku. aq jd terasa gk bebas klo pergi ma tmen2 wlpun tu cwek. dan parahnya aq juga g boleh sahabatan ma tmen cwek. pa gk parah tuh…..
    gmn dong….

  55. akkhue mawu mtuzin si cwokk itu g5na???
    cz secara, , , qta dha tnangan….
    Dya akkhue ptuzin gag mau. . .

  56. bnr,gw ga setuju,tp cewek gw mlah yg posesif bgt.

  57. Fakta-fakta cwo posesif berdasarkan pengalaman gw sndri:
    1. Kesetiaan terjamin
    2. Rasa sayang nya melimpah
    3. Bisa membuat cwe menangis krn kata2 kasar nya ato jg perhatian nya
    4. Bisa membuat cwe mrsa trsanjung krn cinta kasih nya
    5. Perhatian dan peduli
    6. Sering interogasi
    7. Rata2 mrka sadar n pengen brubah namun ttp aja susah krna rasa memiliki nya bgtu tinggi
    itu sdikit fakta yg gw ungkapin. dan bagi cwo posesif sejati mrka tidak mau melakukan kekerasan fisik pd pasangan .lbih sering mrka marah hanya lwat kata2

  58. cowo aQ suka ngebatasin aQ jln sma temen” trmsuk sma sepupu aQ sndri,bkin aQ mrsa tertekang,,kalau mau kemana-mna mesti bilang dlu sma dia kalo gha bilang bsa bertengkar akhir x,ampe temen” aQ bilang hub aQ sma dia udah terlampau batas kmna-mna hruz blang

  59. apa cowok posesif itu dulunya playboy,karna tkut Qta mcam2 dblakang x dya jd posesif gtu.

  60. cowok q itu posesifnya minta ampun,udh brulang kali q blg k dy lok dy itu posesiv tp ttep aja dy g brubah,q sring ngjak udahan aja tp dy ngancem” gtu,haduh..ini lbih buruk dr kiamat..sayang sih sayang tp mengekang apa itu nunjukin sayang..??mohon bantuannya teman” yg tw cara jitu merubah cowok posesiv..

  61. Gue bayar pake semua harta yg gue punya skrg buat dapetin pacar posesif
    Posesif itu mahal coy ternyataa
    Justru hati2 kalo ga nemuin tanda2 yg disebutin diatas hha

  62. cw yg pgen d ngrtiin.. Berkata

    aku juga lagi ngerasain bt nya ngejalanin hub sama co pssif…pdhl kta udah pcrn slma 4 thun skp nya g brbh.d possf in blik mlah ga nghub +mrh2..mlah sekarang tmbh prah ,msa ngomong sma ank 2 th aja di cemburuin…jd bngung sya,d si2 lain kta sling syang.harus gmn niey?

  63. ewin sadewa Berkata

    yubbbb,aku jd tau selama ini sering di tinggalkan cewek karena ternyata aku bagian dari ciri2 cowok posesif,,,,thanks to admin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: