TIPE- TIPE COWOK


Nah… sekarang kita belajar buat ngenalin cowok yuk… Supaya ntar kita mudah menghadapi makhluk yang bernama cowok itu. Tipe cowok itu ternyata ga semacam aja.

Ada beberapa kriteria loh… Nah, sekarang mari kita kenali satu-satu. Kira-kira kriteria cowok kamu kayak gimana seh?

Nah, ada salah satu cara buat nebak kriteria cowok kita. Cara yang paling gampang buat kita yang cewek-cewek adalah nangis… Nah, bagi yang udah pernah nagis depan cowoknya mungkin bakal lebih gampang nebak cowoknya itu termasuk tipical cowok seperti apa. Tapi bagi yang blom pernah, kudu nyobain hal ini.. itupun kalo kamu benar-benar pengen tau sih… Disini ga ada unsur pemaksaan.. Semuanya kembali ke diri kamu masing-masing gimana nganggapnya…

Buat yang cowok-cowok… kali ini maaf dulu ya… Ini khusus cewek, Oke?

OKE… Let’s Go Gals…!!!

Apa yang dikatakan oleh cowokmu kalo ngeliat kamu nangis???:

1. Cowok Cuek : “Biarin Aja, paling ntar diam sendiri”

2. Cowok Naif : “Beliin gulali sama balon warna-warni”

3. Cowok Jaim : ” lz dunk jangan bikin malu gue,masa nangis sih”

4. Cowok gak sabaran : “Hari gene masih nangis…?pliiizzz dech!!?”

5. Cowok Sensitif : “Ikutan Nangis N memble”

6. Cowok ahli Hipnotis : “Saya hitung 1,2,3…dihitungan ketiga anda melupakan semuanya… lupakan semuanya… lupakan… OK!”

7. Cowok Pasrah : “Terserah Lo deh!!!”

8. Cowok Idaman : “Menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya melingkar melindungi si cewe”

9. Cowok Tajir : “Beliin Mobil, Handphone…”

10. Cowok Romantis : “Bacain Puisi, dinyanyiin lagu NINA BOBO”

11. Cowok Bete : “Dipeluk sambil dibisikin `kita putus aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say”

12. Cowok Narsis : “Sibuk ngambil foto diri sendiri pake N*0″

13. Cowok Dermawan : “Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You…”

14. Cowok Kere : “Sory nih yang, aq ga bisa beliin tissu…”

15. Cowok Santri : “Astagfirullah….tabahkan hatimu dinda.”

16. Cowok Kritis : Nanya “

Ada paan sih? siapa?kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? Ya udah… ambil positifnya aja lah”

17. Cowok tulalit : “Kamu nangis dapet bonus, apa ditinggal mati sih? Hiiii…kamu bisa juga nangis yah?”

18. Cowok Matre : “Cewe kere Lo… nangis mulu nyusahin gue doank”

19. Cowok Kejam : “Hehehehe… ini belum seberapa sayang…nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung… lebih parah lagi… mau nangis lagi?”

Nah… dari ke 19 ktiteria tersebut, kira-kira tipe cowokmu seperti apa seh? Kayaknya emang sedikit di buat-buat sih, tapi ini bukan gw yang buat… gw juga nyontek dari sebuah artikel menarik… jadi kalo mo nyalahin, jangan gw… salahin yang ngeluarin tuh artikel…Gw cuma bertujuan ngasih tau ke kalian semua. Kali aja bisa berguna… Tapi bagi yang udah tau, ga pa-pa donk, membaca ulang?

Nah, cara ngadepin tipe cowok tersebut. Tentunya ga sama donk…

1. Cowok Cuek

Tipe cowok yang kayak gini ini yang paling cepet nanggep kalo kita lagi pengen sesuatu dari dia. Kalo kita pengen ini atau itu dia bakal langsung ngelakuinnya. Tapi kita mesti bilang dengan jelas apa yang kita pengen. Dia paling gak suka omongan yang berbelit-belit. Kalo udah berbelit-belit, dia bakal kesal dan akhirnya bersikap cuek gitu deh. Intinya, kalo punya pacar kayak gini. Kamu harus rajin ngomong ma ngingetin dia. Kalo ga, dia ga bakalan tau apalagi ngerasa. Kalo kamu lagi ngerasa bete, kesel, sebal, ato marah ma dia, kamu wajib bilang langsung. Kalo ga, dia pasti ga bakalan tau. Emang sih dalam hal ini, cewek dituntut untuk lebih aktif. Buat cewek yang kurang agresif, pemalu ato pendiam, mending ga usah deket-deket ma ini cowok. Bakal makan hati terus deh…

Cara paling ampuh buat ngadepin ini cowok adalah mencoba untuk bersikap cuek juga ma dia. Jadi dia juga ngerasain betapa ga enaknya dicuekin orang. Sehingga dia bisa lebih perhatian ma kamu… Awalnya emang susah sih, soalnya kita bakalan ngerasa jadi jomblo beberapa hari. Jangan ngubungin dia dulu sebelum dia sendiri yang ngubungin kamu. Kalo dia sayang ma kamu , dia bakal ngubungin kamu kok…. Jadi sabar aja…

2. Cowok Naif

Kalo kamu senang dimanjain dan diperlakukan kayak anak kecil… cocok tuh sama cowok yang kayak gini. Tapi apa kamu senang dianggap kayak anak kecil mulu’? Kalo kamu senang diperlakukan kayak gitu, rajin-rajin aja nangis depan ini cowok supaya bisa dibeliin gulali ma balon warna warni. Hehehehe …Tapi kalo buat berhubungan serius ma cowok kayak gini, susah banget karena cenderung ga bisa nyelesaikan masalah. Dia masih bersikap kekanak-kanakan. Kadang suka ngambek ato uring-uringan ga jelas gitu. Cowok kayak gini ga kreatif dan sering ngikut-ngikut aja alias ngekor. Kalo ditanyain pendapatnya, misalnya “kita mo kemana?” pasti jawaban basi banget “ terserah…”. Gw paling ga suka ma cowok yang kalo gw tanya, jawabnya begitu.Kan jadinya buang-buang energi aja nanya. Ya ga seh?. Tapi umumnya cowok naïf itu, lugu.. jadi kalo kamu yang jadi pacar pertamanya… bersukurlah, karena dia bakal setia banget ma kamu..

3. Cowok Jaim

Gw saranin, jangan sampe deh kamu deket-deket ma cowok kayak ginih… kalo kamu ga mau makan hati nantinya. Ini Cowok, sifat egoisnya itu… ampun deh…. Dia ga bakal pernah mikirin kamu. Yang ada diotaknya itu cuma penampilannya aja, sempurna ato ga, dan kalo ada yang muji, bahagianya bisa sampai langit ke 7 trus ga turun-turun lagi. Hehehe … Apapun yang kamu lakukan buat narik perhatian dia, kalo itu bakal ngerusak image nya depan orang-orang, dia bakal langsung ninggalin kamu gitu aja… Cowok kayak gini ga bisa di jadiin sandaran hati walaupun dia cakepnya melebihi orang paling cakep sedunia… sapa tuh? Mana gw tau… cowok gw kali… hehehehe

4. Cowok Gak Sabaran

Ini juga tipe cowok yang mesti dihindari. Ga bisa diandalin buat nyelesaiin masalah. Mo nya seenaknya sendiri. Bahkan dia berani kok mempermalukan kamu depan umum, kalo kamu dah bener-bener bikin dia jengkel. Jadi saran gw, kalo kamu punya cowok kayak gini, tinggalin aja gih, trus cari yang baru. Lelaki di dunia ini masih banyak kok. Jadi ga usah takut… oche….?

5. Cowok Sensitif

Cowok kayak gini paling pengertian sedunia. Klo kita sedih, dia juga bakalan sedih, kalo bahagia, dia juga ikutan bahagia. Dia yang paling tau apa yang kita mau. Tapi… karena dia orangnya sangat peka dan perasa, dia cenderung gampang tersinggung. Klo udah sakit hati, udah deh… bakal susah ngebaikinnya lagi. Bahkan, cenderung dendaman. Ih, takut deh… Klo kamu punya cowok kayak gini. Harus hati-hati ngadepin dan ngomong ke dia . Kudu harus selalu ngejaga perasaannya jangan sampai melukainya karena takut dia bakal ngebalasnya dengan lebih nyakitin lagi.

6. Cowok Ahli Hipnotis

Emangnya diantara kamu-kamu semua ada yang cowoknya ahli hipnotis? Sapa tuh? Gw blom pernah ketemu tuh ma tipe cowok yang suka menghipnotis orang, tapi gw berharap jangan sampai deh. Karena gw sendiri takut. Ntar gw disuruh macem-macem lagi… Jadi gw ga tau cara ngedepin cowok kayak gini. Bagi yang pernah punya pengalaman dekat ma cowok kayak gini, bagi-bagi donk pengalamannya ma kita-kita…

7. Cowok Pasrah

Cewek mana seh, yang suka ma cowok yang bisanya cuma pasrah… aja.Ga ada kan? Kecuali kalo emang kamu cewek yang punya banyak kemauan dan kudu harus segera terlaksana, nih cowok bakal jadi pilihan yang tepat. Tapi inget… kalo ga mau dibilang cewek egois kamu juga harus mikirin perasaannya dia. Kalo dia pasrah ngelakuin semua yang kamu mau karena rasa sayang sih, mungkin gak masalah ya… tapi kebanyakan cowok pasrah itu ngelakuin sesuatu atas dasar terpaksa karena ga mo nyari ribut akhirnya nerima aja keputusan kamu. Cowok kayak gini sama sekali gak bisa dimintai pendapat dan cenderung monoton dalam menjalin hubungan akhirnya kamu bakal cepet bosen ma dia.

8. Cowok Idaman

Cowok kayak gini nih yang paling di demenin ma cewek-cewek. Semua cewek itu membutuhkan perlindungan dari cowok. Dengan nunjukin perhatian dan rasa sayang seperti itu, sapa sih yang gak mau?. Romantis boo… tapi… katanya cowok kayak gini kebanyakan playboy loh… Katanya… gw juga gak tau… Dengan bersikap kayak gitu cewek manapun bakal bertekuk lutut. Tapi mungkin disini kalo cowoknya ganteng kali.. kalo yang biasa-biasa aja…?Yang pentingkan kita suka ma dia. ^_^

9. Cowok Tajir

Kalo buat cewek yang matre nih cowok boleh dijadiin acuan. Nangis aja deh tiap hari.. pasti bakal cepet kaya deh. Hehehehe… Tapi cowok kayak gini selalu menilai segala sesuatunya dari segi materi. Dia ga bakal pernah mikirin perasaan kamu, yang terpenting buat dia, kamu bisa menjadikan kamu seperti apa yang dia mau (boneka). Kalo kamu gak mempermasalahkan itu, bole jadi kamu cocok ma nih cowok. Di depan nih cowok jangan pernah mempersalahkan kenapa dia begini? Kenapa dia begitu? Dia paling gak suka di kritik. Tapi dia suka ngekritik kamu. Jadi kudu harus sabar juga ngadepinnya karena egoisnya tinggi banget jack!!

10. Cowok Romantis

Kalo kamu termasuk tipe cewek yang seneng diperhatiin dan suka sama hal-hal yang berbau romantis… nih cowok bakal jadi pilhan tepat. Tipe kayak gini banyak juga yang minat loh. Bahkan paling dicari sekarang-sekarang ini. Why? Karena seperti yang kita semua tau, jumlah cewek sekarang lebih dominan dari cowok jadi wajar jika cowok sekarang cenderung lebih suka jika cewek yang ngasih perhatian duluan. Tapi gak berlaku kok buat semua cowok. Jadi sekarang ini susah nemuin cowok yang bener-bener mau berkorban demi cewek. Cowok yang mo bikinin puisi, ngerangkai bunga, nyiptain lagu, ngasih kejutan, dsb,dsb…

Kalo kamu punya cowok kayak gini, bersyukurlah…

11. Cowok Bete

Satu aja yang bisa gw bilang… Tinggalin aja nih cowok… masih banyak kok cowok yang lain…

12. Cowok Narsis

Ini juga Tinggalin aja… cowok egois yang Cuma mikirin dia sendiri. Buat apa seh…?

13. Cowok Dermawan

Buat kamu yang suka memberi dan menerima, bakal cowok ma nih cowok. Tapi kalo pas kamu nangis dia ngasih recehan trus bilang MAY GOD BLESS U… itu mah penghinaan namanya. TampAr aja. Trus tinggalin..

14. Cowok Kere

Apa sih yang bisa kamu harapin dari nih cowok? Kalo rasa sayang doank… boleh jadi ga masalah. Karena mungkin Cuma itu yang bisa dia kasih ma kamu. Tapi kalo emang bener begitu, gak usahlah sering-sering nangis depan dia. Ato jangan banyak permintaan ma dia, karena dia blom tentu bisa menuhin semua permintaan kamu itu… bahkan buat beliin tissue aja ga mampu, apalagi ngajak kamu kencan ke Restoran romantis ato beliin kamu sebuah kado.. mustahil!!

15. Cowok Santri

Cowok santri mungkin cocok ma cewek yang santri juga. Karena kalo sama kamu yang gaul, funki, sexy, dll mungkin dia bakal bilang Astaghfirullah terus… Tapi kalo kamu emang ngebutuhin sosok yang bisa ngajak kamu lebih dekat ke agama, nih cowok bisa jadi pilihan… Tipe kayak gini cenderung serius orang nya… jadi kalo kamu agak gila dikit… kalo bertemu ma cowok santri mesti Jaim dikit gitchu…

16. Cowok Kritis

Cowok Intelek yang selalu berpikir kritis. Selalu pengan tau.. aja. Kalo kamu ga suka ma cowok cerewet dan kutu buku. Jauhin nih cowok… tapi kalo kamu suka tukar pikiran ato berbagi wawasan tentang sesuatu, enak banget ngomong ma nih cowok. Gak percaya? Coba aja…

17. Cowok Tulalit

Cowok nanit, agak sulit menjalin hubungan serius. Nyambungnya lama…. Jadi kalo kamu yang punya hobi ngomong… mending ga usah deh dekat-dekat ma ini cowok… yang ada ntar malah, kamunya yang kesal.

18. Cowok Matre

Tipe cowok kayak gini pantas ditinggalin. Karena dia cuma mo morotin kamu aja. Walaupun selalu memakai alasan cinta tapi kamu harus tau, cinta itu gak cukup ngomong mulut aja. Nih cowok paling jago banget ngerayu dan ngeboong.. jadi hati-hati aja. Dia Cuma make azas manfaat. Tapi biasanya tipe cowok kayak gini, punya wajah yang lumayan cakep, dan itu selalu dijadiin senjata buat ngegaet korbannya. Ciri cirri cowok matre, dia tuh pelit banget masalah uang.

19. Cowok Kejam

Nah, yang terakhir ini yang harus kudu kamu hindarin, jauhin, musuhin dan tinggalin. Tipe-tipe psikopat kayak gini, penderitaan kamu adalah hal yang nyenengin buat dia. Jadi kalo kamu nangis, sengsara, menderita dia bakal bahagia. Kamu-kamu gak maukan menderita terus…?

Nah… sekarang kalian sudah pada tau kan tipe-tipe cowok itu kayak gimana? Kira-kira tipe cowok kamu kayak gimana? Percaya ato gak, semuanya kembali ke diri kamu masing-masing. Gw Cuma mo ngasih tau. Semoga informasi yang sedikit aneh ini berguna. Maaf banget kalo ada kata-kata yang kurang enak, kurang berkesan, kurang ajar, pokoknya kurang…, tolong dimaafin ya…tha tha… ditunggu loh.. komentarnya…

^_^

About these ads

79 Tanggapan to “TIPE- TIPE COWOK”

  1. cowok gue masuk tipe cowok idaman, but dia nggak playboy akh! justru baik N setia, gue yakin setelah gue tahu kalo dia udah nunggu gue selama 10 tahun….girls doain ya mudah2an dia yang terakhir N terbaik buat gue…

  2. wah beruntung banget donk mba Ranny ini ^_^ btp senangnya owwghhh…

    sampek nunggu km slm 10 tahun busyet setia banget yah mba..tapi skrng udah nikah kan mksdnya udah bersatu gt??

    Ya mg aja dech q cuman bs bntu do’a aja mg mba Ranny ma cowoknya itu bs bahagia sll n rukun2 aja n mg dia cinta terakhir mba Ranny dan yg terbaik buat mba Ranny…Selamat yach!!

    Okey girls ada lagi kah yg mo curhat dsini?? /me siap mmbntu problema Anda ^^

    ^_^

  3. Aslam…
    salam kenal, maksah atas ideax.
    Btw,ku punya cowok pemarah tapi sebenarnya dia penyayang. Bisa dibilang tiap kali ketemu ada saja yang diributkan, sampe-sampe saya bilang klo memang hubnya seperti ini terus mending kita break dulu. Eh, tidak cukup seminggu dia ngomong klo nda bisa didiamin. agak iba juga sih sebenarnya diamin dia. So sebg seorang cewek ku hars gimana?

  4. wa’alaikum salam…

    Waktu tiap kali ketemu ada saja yg sll diributkan itu dari siapa yang memulai?? si cowok??? trus masalah yg sll diributkan ada hubungannya ma km atau masalah dia ma orang lain??? Ya emang sih klo ada yg marah mending di diemin dl gt biar marahnya itu reda baru ngobrol lagi, dr pd dilanjutkan sampai emosinya memuncak malah bisa membahayakan hub kalian..bener apa yg km lakukan mba…

    Trus waktu dia ngomong klo nda bisa didiamin mksdnya dia pengen bersama dkt/ketemu km lagi??pengen ngobrol2 lg gtu? berarti dia itu kan masih sayank bgt ma km mba klo emang dia ga bs km diemin slm itu gitu…

    Ya klo emang km jg cinta ma dia..cb tanyak dia sering marah2 waktu ketemu itu ada masalah apa dgn siapa? tanya baik2 gt trus cb kasih masukan ke dia. kasih dia solusi jln keluarnya gt..km yang sabar ngehadepin cowok seperti itu, mngkin dgn kesbaran km ketulusan km dlm mencintainya bs mmbuka matanya hanya km cewek yg bisa ngertiin dia, yg sayank bgt ma dia…yg pasti jgn sampek km ngerasa bosan krn dia trus2an seperti itu Okey!!! Klo km ngerasa bosan dgn keadaan seprti itu (pdhl dalam tahap pcrn) bisa2 km mnta putus palagi klo dalam sbuah pernikahan malah banyak masalah yg dtng silih bergnati klo ndak sabar, kata CERAI akan sll jadi santapannya..hehe ya gak ya gak…Jadi intinya mba harus sabar dgn kebiasaan cowok mba kyk suka marah2 krn dibalik itu smua pastia d hikmahnya Okey!!

    • emi lestari Says:

      lau menurut qu ea wok’a kmu to gk co”k kmu prtahan kan,,
      qu ja dgar ny dah ilpil bgetz pa lgi lwu wok qu kaya gtu,,,,,
      mwu qu gampar jha
      hehehehehehe,,,,,,,,

  5. cwo gw termasuk cwo idaman, emang c dy agk2 playboy, dy th sllu ngarepin mntan’y balik k dy ..
    hugh!! bethe gw ma cwo ky gtu …

  6. ti riy4nti…………..

    aku termasuk cowok sing piye lek nuh..??

    wekekkekekee

    wassalam ;)

  7. @ mba Diani : emangnya km sm dia udah jadian??? kok kyknya km ga suka bgt klo dia masih ngeharepin mantannya dlu?? Klo emang posisinya km udah jadian ma dia, mending km tanyain sbnre dia bener2 cinta ndak ma km, jangan sampe km cmn dijadikan tmpt pelarian ma dia disamping itu dia jg masih ngeharepin mantannya itu…klo sampek nanti dia kmbli sm mantannya yg bakal sakit hati bgt tuh yg ngerasain mba Diani sndri..jadi klo bisa kasih ketegasan sm cowok mba sebenere gimana dia dengan mba gt…

    Klo emang dia lebih milih nunggu mantannya mending mba yg ikhlasin dia..n yg pasti ada jodo yg udah disiapin buat mba sndri yg lebih baik dr dia yg bakal menyayangi mba mencintai mba dg stulus hatinya Okey!!

  8. @ ms gondes : ya q ndak tau ta mas…hehe
    coba kasih cerita dikit gt sp tau bs nebak q xixixi ^_^

  9. jeng……….se7 bangets tuh ma komentarnya pa lagi tuh ma tipe cowok jaim,nyusahin banget sih.
    kerjanya ngurusin penampilan doankkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  10. hehehe ancen namae cowok jaim yah emang sifat`e kyk gituuu…maklumilah yg punya cowok seperti ituuuuu yaaaaaaa…..:D

  11. im so broken Says:

    pie w lom jdyan ma twh cowok….
    jd w rus gmn dnk???
    w bingung ney, smwa cra dh w cba tp tagh prnh b’hasil…
    humph…
    somebody help me plis…

  12. im so broken Says:

    skrg w dh bnr” pusing rus gmn ?!?
    ayo dnk bntu w….

  13. kenapa seh 99% cowok di dunia tuh brengsek?

  14. Cowo jman skarang ntu hobii.ny poligami . . .

    • bner bngetzz gw stju ma u!!!!!!!!!!!!!!!!!!mang cwo” itu ska sma yang nma nya pligami……………..mreka gx pernah bza ngertiin prasaan cwe’!!!!!!!!!!!!!yachh yang d’gtuin sran gw sbar and tbah zha eaa????????cwo’ itu gx cuma satu kx!!!!!!!!!!!!mzih bnyak cwo’ laen yanx gx pnya sifat pligami!!!!!!!!!!!!!ocee

  15. Hi,,
    S7 tuh ma artikeLnya..
    gmn c ciri-ciri cowok matre itu seLain dy peLit???
    Ku punya cowok yg duitnya itu pas-pasan bgt bwt idup dia aja dr ortunya.. Tp dia rajin menabung..

  16. emang ce kalo px cowok yang super cuek tu makan hti,,,artikel itu mang da benere!!!!

  17. Mba tl0ng w y . .
    Cw0 w ky’y trmsuk cw0 bete.
    Truz gmn dw0nx cra naklukn dya . .
    Pliis

  18. Cw0 aq ky’y trmsuk cw0 bete.
    Truz cra naklukin dya gmn dw0nx??
    Plis y bntu aq cynx bgt ma dya.

    • elo hruzzz nyari cara knpa cwo elo bza bete?
      ato gni aja elo hruz ambl hati dya elo ngmonk aja kya gni ; yank,syank knpa cie, bete, crta dounkz ma aq,qw than cwe km.
      ato km gk prnh nganggp qw sbgae cwe km ?
      syank qw tuech syg ma km km bz kn ngrti tu mua n azl lo tw qw gk mw km knp2 yang,qw syg ma km.
      pzt ntr cwo lo,akn brpkr?
      nach,pzti dya ntr akn sdkt2 mmbka hti2x wt crht k lo.
      mga brmanfaat y……? guyzzzzzz qw

  19. Cwo jamand sKrnG bnyk iang gug pDuLi sma dRix + pSangaNx gug kayaK wKtu mSh jamaNd oRtu Qta , RomaNtiS aBizzzzz

  20. Chi_chi Says:

    Tipe cwo aq cwo cuek ..
    Hadjuh aq pLing sbeLd cLo dia tiba” gag perhatian ma egois abs ma aq .
    Gmana ya cra’x buad dia tau cLo aq bth dia ?

  21. riy4nti Says:

    @ miss chi_chi :
    “Cara paling ampuh buat ngadepin ini cowok adalah mencoba untuk bersikap cuek juga ma dia. Jadi dia juga ngerasain betapa ga enaknya dicuekin orang. Sehingga dia bisa lebih perhatian ma kamu… Awalnya emang susah sih, soalnya kita bakalan ngerasa jadi jomblo beberapa hari. Jangan ngubungin dia dulu sebelum dia sendiri yang ngubungin kamu. Kalo dia sayang ma kamu , dia bakal ngubungin kamu kok…. Jadi sabar aja…”

  22. cWo terkadaNg NyeBelin Bgt…..
    kalo Qita Cuex,,Ntar dy Bilang aNeh…
    kalo Qt PaerhaTian,Ntar dBilang Baawel…
    huh…
    v kalo gak da Cwo ngBT in jg..
    hehehe…….
    seBenaR’a aP ciy Yg d mw maCwo…
    Cwo nTUw suKA gak jeLas……

  23. Tipe Cwo aq Kritis…
    terkadang ngBT in…
    sUmpah d

  24. tipe cwok q kritis,,
    bingung ngadapinnya…
    kadang2 bingung aq dibwtnya..
    kadang perhatian banget, kadang cuex n jengkelin..
    pengennya sih serius ma dy,,, tapi apa dy serius g’ ma aq….
    apa yg mesti aq perbwt…
    bingung bnget

  25. Q mau minta donk……….

    tips-tips yang paing mujarrab 2k nGelupAin se2orang yanG
    qT sayangi N cintai……….

    kLw bS tipsny kiRim KE alAMt e-mail q yA………….!!!!!!!!!!

    SEBELUMNYA THANKZ……….

  26. riy4nti Says:

    @ NAJ :
    Nich sedikit opinion dr aku klo emang kamu pengen ngelupain dia :
    1.
    Curhat ma temen kamu, lepasin sesuatu yang sekiranya ganjel di hati kamu.
    2.
    Cari hobi baru. do something positif, jangan kasih kesempatan waktu untuk diri kamu2 untuk mengingat si mantan.
    3.
    Buang semua foto,boneka atau semua barang yang ngingetin kamu ama si mantan.
    4.
    Lose contact!. jangan hubungi lagi, mau lewat telpon, sms atau e-mail. baiknya abaikan semua telpon, sms atau e-mail dari si mantan.
    5.
    Sebaiknya lupain istilah “teman baik” atau “masih bisa jadi teman”,**alakhh..**. nah, saat-saat seperti ini ada baiknya ga berhubungan ama si mantan. ga untuk seterusnya sih. kasih donks kesempatan buat perasaan kamu untuk pulih terlebih dahulu. btulll??. emang rada susah sih yang ini.
    6.
    Hangout dan have fun. ajak seluruh temen, sahabat ataupun keluarga. tapii usahain jangan ke tempat yang biasa kamu datengin ama si mantan. nanti bisa inget lagi atau malah bisa ketemu disana..hehehe…
    7.
    Emang bukan saat yang tepat untuk membuka lembaran baru dengan cepat **secara masih sayang atau sakit hati yee..** , tapi ga ada salahnya klo kamu2 ngebuka hati kamu untuk orang lain atau orang baru. mungkin aja ada orang yang bisa sayang dan nerima kamu apa adanya secara pantas.
    8.
    Carilah kegiatan2 yang positif dan buang segala sesuatu yang menyebabkan selalu ingat sama dia, pesan aku lebih dekatkan diri sama Tuhan karena hanya Tuhan yang bisa memberikan yang terbaik buat mahluknya.

    Good luck yaaa….^_^

  27. askum,,
    cO gw 2 trmsuk tipe cO Jaim dy 2 egois bwgt g prna mw dslahin mngkax gw ssah bwgt bwt bs ngrtiin ap yg dy mw,, styp qt tngkar ap2 gw yg dslshin kykx g ad bnrx gw dmta dy udh 2 typ qt tngkar mwx mnta ptz trz gw kn g mw khlangan dy cz qt dh tnangan,, trz gw rus gmn donx byr gw bs ngdepin dy n hubungan qt te2p jln????????pliiiiiiizzzzzz,,,,,,,,,,bntu gw y!!!!!!!
    sblumx tQ y..
    e-mail: laiyenberlin17@yahoo.co.id

  28. Menurut gw,,,,,,,
    cwo yg playboy gt meztix di balez jg kaleeee,elo gk bleh diem aja.
    gw kasih cntoh y…
    msalx lo mo di tmbk cwo ne, tp lo udh tw klo dya adalah cwo playboy.
    nach,saat itu adalah saat yg baek bwt lo blez dendam ma cwo platboy itu?
    cnthx ky gni ; elo pura2 nrima dya jd cwo elo,tyuez elo p’maenkn dya sbagmna dya udh m’paenkn cwe2 ?
    ato elo bwt dya takluk ma elo n cnta mati ma elo.
    lw dh brhsl elo ptuzn dya n elo tnggl liat p’kmbngn cwo playboy trsbt????
    gmpang thaaaaaawn?

  29. aku punya cowo,,dia kaya masih ingat2 ma mantannya tapi kalu ditanyain dia selalu mengelakkk katanya gag!!aku ga suka kog ma dia…aku kan jadi bingung………………………………..numb mantannya masih disimpen tapi pake nama lain,,,biar aku gag tau gt…bilangnya itu numb sodaranya,,masih sering smsan padahal udah janji ma aku katanya gag bakalan smsan lagi….kan aku jadi sedih..manknya aku cewe apaan dibohing bae??iya ga?

  30. tolong sarannya yah!

  31. ak pya cwok…qta dah jadian slama setaun lebih..ak sayng bgt ma dy tp dy ga prna ngehargain prasaaan ak..stiap x ak ktm sm dy tu hmpr stiap x jg brantem..ak cape hrs pcran kaya gini tyus…pda hal sfat dy dllu tu ga separti ni…pa skrng dy dah pya cewe lagi ya…??????

  32. erni budi prasetyo Says:

    wahhhikutan dong,,kalo pacar aku dia tipe cowok yang kritis,,pas gw nagus didepannya dia, pasti q ditanya sampe ujung2nya,,,hehe, inikan buktinya di tuh perhatian ma kau, truz habis itu ngusap air mataku, peluk aku juga(ehmmjadi malu neh,,)habis itu dia ngasih aku solusi yang bikin ati gw jadi adem,,,,uuughhsenengnya punya pacar kaya gitu,,,

  33. waduh ternyata banyak juga ya jenis bangsa aq…
    aq sendiri ga tau termasuk dalam golongan yang mana…
    yang pasti semua yang udah deket ma aq pasti ga mau pisah…
    heheheheh ^_^

  34. hmm bguss bgdd neh .
    tp klo mntan gw kyknya cowok idaman daahh . en bneerr bgdd diia plaaayybooyy abiiiss . ckckck .
    tp syangnya gw udh ptz am diia .. gw keilangan dia bgdd …
    gmana sih crnya spaya gw bs bkin dia blik lg am gue ??
    hmm btw gw orgnya pendim en pemalu abiss , soo , pliiss jgn ksih saran yg aneh2 . kyk gww suruh ngejar dia trs nyanyiin dy lagu bukan cinta biasa yaahh . hehehe ookkeeehh .

    thz before kaakk . :D

  35. tipe cowok chuek
    dia orang sadiz bungat abietzx egak ada wktu buat aq
    ampe kdng aq mengelu bungat………..
    tp haRI ini baru gue sadar klu aq sangat berarti bt dia
    kata dia smua kasih sayangx egk perlu ditunjukin ke smua orng tahu kalau dia sayang adel bangad…………
    krna cowok chuek itu pux tipe tersendi qt vharuz melawan gaya hidopx biar dia tahu bhwa qt ada disamping dia oke
    thankzzzzzzzzz

  36. Q sneng banget baca tips2 dr kmu tentang seputaran cowok….
    Tp q pngen km bntuin q nyariin solusi gmana cranya byar q direstuin ma bokap q….atas sran nya q ucapin trims

  37. wah q jd tau nich, baca tips2 di atas? tpi, q pingin minta bantuan nich,, gmana sich ngomong ama cowo q biar q di kenalin ama orang tuanya, soalnya selama setahun q hubungan ama cwo q, q belum pernah ke rumahnya dia, makanya q pingin bngt kenal ama ortunya dia lebih deket, gak cman ngobrol di telpon doang? tolong kasih solusi ya kak tanks

  38. hai sis..w mau tny,w pny tmn yg cowk orgny cuek jg ?
    gimana carany membuat dy ga cuek sm aw lg ?? & w dgr tmn w blg,,dy sgt cuek terhdp cewk ? kq sm tmn yng cowk ga kyk gt ?
    dan ap sebabny dy berskp cuek terhdp cewk aj.
    tolong blz comment w y ? thx’Q

  39. ynty punya co yg tipe bete…tp ynty g mau putuz..kn dah sayang

  40. wuihhhhh…………
    keren juga lohhhh saran”a…wajib di ikutn nehhhhhhhhh!!!!!!!!

  41. aq punya cwo yg ngak jelas sma skali
    cwo aq suka bgt ngomong yg nyelekit ama aq salah dikit ngomongnya dah ngak enak bgt ngak bsa jaga perasaan aq
    klo aq komplain cwo aq cma bsa bilang klo ngak suka ama sikap aq tinggalin aja aq toh ngak ada yg maksa kmu
    sakiiiit bgt rasanya
    gmn dng????

    • aq piqr cma aq za yg ngerasain co yg ga jelas gtu. Co aq jg kya gtu, dy ga bisa ngejaga perasaan aq, ngomong’a seenak’a, bahkan di depan temen2’a za, dy sering bgt nyakitin perasaan aq, omongan’a itu biqn aq naik darah, tp aq hrz diam, klo aq ladenin, bisa2 terjd perang dunia ke3, dy slalu blang, aq ga pernah maksa km. tp aq sayang bgt ma dy, aq takut kehilangan dy, aq ngerasa ga siap klo aq kehilangan dy, tp disisi lain, aq ngerasa ga nyaman coz hati aq sering saqt dibuatnya. gmn nich, cara mengatasi co yg super egois ini ???

  42. Tak akan aku rasa lagi lembut kulitmu takkan ku belai rambutmu itu untuk selamanya
    Tak akan aku lihat senyum indah mu yang tulus kala kita duduk berdua.
    Akan selalu ku datangi tempat di mana aku dulu bersama dia baik dalam canda dan diam memikirkan tujuan hidup ini
    Tuhan aku tahu semua yang kini aku rasakan namun aku tahu pasti segala ini bermula dariku bukan dari siapapun juga
    Tuhan apakah salah jika aku ingin sesuatu yang memang dia bukan milik siapa-siapa namun aku tahu aku ada yang memiliki
    Tuhan inikah hukuman atas segala bentuk salahku selama ini kepada umat hawa yang telah aku bohongi dan aku kerasi
    Aku tahu itu dan kenapa aku melakukan itu semua hanya aku duduk dalam kebimbangan hati dan kucoba untuk ketikkan semua rasa yang selama ini aku rasakan kala aku tahu aku ngak mungkin milik dia,semua ini begitu menyiksa diriku walaupun ku tahu itu ngak mungkin
    Namu apakah salah jika aku ingin memiliki dia,bahagiakan dia,menjaganya,menemaninya
    Salahkah aku oh Tuhan.hanya aku dan engkau yang tahu apa yang kurasan untuk saat ini..
    Berat rasa hati untuk tidak bersama dia lagi,kenapa semua ini begitu membekas di hati bagai kulit ini tersayat pisau .
    Begitu tuluskah aku dengan dia dan kenapa aku harus selalu dan selalu memikirkan dia yang ada di sana.
    Kenapa aku ngak bisa coba melihat apa yang aku miliki saat ini,butahkah mata hati ini.dan betapa aku tidak akan penah melupakan dia walau hanya satu helaian nafas,
    Sahabat maafkan aku dengan tulus karna setiap aku melihat baik langsung maupun tidak langsung aku akan selalu bersamamu.untuk
    Menjagamu
    Melindungimu
    Dan ingin aku selalu di sisi mu ,
    Namun aku tahu itu ngak mungkin dan kenapa selalu ada kemungkinan untuk bisa melakukan itu ,

  43. melissa chan Says:

    saya punya kenalan brondong yg ngotot mw saya jdi pacarnya..tpi dy tipe22 cow play boy n ngomongnya itu selalu negatif..ex mnt nge kiss lah…byk nbgat triknya bwt dapetin apa yg dy mw…nah gmn itu ngehadapinya?

  44. sya px co’ dy pemarah… q binggung ngatasinnya….

  45. vivien jhunytha Says:

    gw lagie naksir cowok yang cuek dan jaim bgt……
    bantuin dunk gmna cara naklukkin hatiny?
    pleaseeeee help me

    • mnurut gw lu cari tw pa zha eanx dy sukain…………….truz lungelakuin pa eanx dy sukai tu………dngan bgutu mdah2_an hti dybza lnax and sadar bahwa selama ini da orang eanx udah ngertiin dy……………..

  46. hebron dede Says:

    aku uda menemukan dia saat ini.Thanks God

  47. wah binging jg yah… dari ciri-ciri di atas gak ada yg sama ma cowo ku…

    waktu ku nangis di dpn dia, dia cuma bilang
    ” jangan nangis… aku gak pantas di tangisi, kamu terlalu baik…”

    nah itu termasuk yg mana??

  48. semua cwox mang gx pnya hati………pngn na mnang sndri……..aneh,,,,,,,,,,,,tyzzzz srng mnafix agy….bngung gw jdi nya????? gmna yea cra ngdepin nya???????????????????

  49. gw mw curhat nie??????????gw ska sma cwox tp cwox itu skrang mrh ma gw,gw msak cma mslah kcil zha dy mrah!!!!!!!!!!!!shruz na dy khan gx kya’ gtu,emang q knal ma dy blum lma ea krang lbih 1blan lach????tp ju2r q syanx sma cinta ma dy!!!!!tp cinta q brtpux sblah tngan,,,,ckrang dy mzih menghrapkan cinta mantan nya itu eang trnyata mantan nya dy adalah sodra q sndriee sbnrnya q kget tp ea mw gmna lgi,,, cba byangin gech gmna kw hal itu terjdiee ma klian???pazty klian sdih khan????tp emang rsa ini cma bza q pndam zha skrang???tp w minta pendpat kalian donxz gmna kw klian jd q?????????????q tunggu ea blasan driee klian,,,,,,sblum nya tankzz ea????????????

    • @Inez :
      Jika emang dia masih mengharapkan mantannya lebih baek km mundur aja, dr pd km jadi slingkuhan hatinya doank!!! ya kan!!! lbh baek biarkan dia bahagia dg pilihannya lok emang dg qt dia tk bisa bahagia…cinta sejati akan senang jika melihat kekasihnya bisa bahagia dg pilihannya :)

      CMIIW

      salam sayank…

  50. q mw curhat nie,,,,sekarang q pnya pcar3…..

    tp q gx tw prasaan q k_mreka,,,sbnernya q gx prnah syanx pha lgie cintama mreka,,,coz q trima mreka dmi tmen q,dy yang maksa q,,truzz gmana dungzzz,,,,,,,,,,,,

  51. Debora ^.^ Says:

    Q mO cuhat nie…..
    aq baru masuk sekolah truz ad temen,truz ad kk klz bgtu kk klz tuch lwat tmn aq nie blang ma aq eh cwok itu gnteng y… truz aq blang gx begitu ganteng ahg…,truz lma2 dya dket ma aq bkan dket ma tmnz aq gx twu knapa zkrang aq mulai timbul perazaan suka ma kk tu tpi aq twu sbenernya tmn aq nie cemburu..,tpi dya gx mo ngku tpi aq tez dya pke xmx eh u cmbru tah ma wa?? xlo wa dkt ma kk itu?? sbnerna sich cemburu… tpi gimna dunkzzz aq gx bsa booingin dri aq sndri!!

  52. Debora ^.^ Says:

    aq gx twu hrus bagaiy mana agi ?? klo aq jwuhin dya htiq nich rsana hampa tpi klo aq pertahanin nti ad yg marah…….
    smoga aj tmn aq nich bsa mengerti apa isie htie q…. :)

  53. mo curhat nie…

    gw dapet co cuek banget…
    ga perhatian, ga romantis, ga pedulian… menyebalkan!!!
    kadang dia sibuk aja dengan kerjaannya, kadang sms ga dibales, telp ga diangkat. giliran gw dah ngamuk2 baru dia telp, trus dengan santainya bilang minta maaf, habis tu ngajakin gw ketawa2 lagi, seolah2 ga terjadi sesuatu, tapi tetep aja ga pernah berubah…

    makan ati lah pokoknya…

    gimana donk, cara ngadepinnya???

  54. bingung deh,kalau cowo gw tempramen,pengen di prhatiin tapi nge-sok,kalau di sms jarang dibales,emang sih keren andelannya basket gaya frre-style , tapi belagunya minta ampun…
    parah deh,dia tuh mantan aku,dan aku jadi pacar seminggunya dia,sekarang diqa balik lagi dengan janjji bakal berubah dan gak cuek,sekarang aku udah ngejalanin selama 3inggu,parahnya 1minggu lostcontect dan denger denger dia ngajak balikan mantannya,punya cewe namanya las,nama BBM dia arkielaras,dan foto wallpaper hpnya tuh foto cewe,parah kan ?
    tapi aku masih aja sayang dia,apa aku harus pertahanin lagi ?
    terus gimana cara nanganin orang yang kayak gitu..
    kalau dia liat cewe,liatinnya dari ujung ke ujunglah…
    parah,dan gawatnya banyakk yang suka

    • Klo kuat dg sikapnya yg kek gt ya monggo dipertahanin, yang pasti bukan dia aja cow di dunia ini, masih banyak kok yg lbh baek lagi dr dia, okey!!!
      Gud luck sll 4 u…

      Salam sayank…

  55. w ma dy pacaran jarak jauh w cma bisa berhubungan lewat hp doank kadang w ajak ketemuan dy mlah gk mau bnyak alasan’a bete dah bnya cwo kya gitu tpi skarang w bersuykur dy dah berubah doa’in w ya semoga hubungan w langgena

  56. ii sumpah co gua tuh co yg egois ga mw ngalh
    ap” hhrus gua yyyg nglah
    trus gua d porotin abzz hah ga bt tuh co

    gua bingung hrus gmna ma co gua

  57. cowok gue sensitif..
    BT bget !

  58. Ada majalah yang ingin menuat artikel ini di majalahnya. Saya mau meminta izin untuk pemuatan artikelnya. Nama majalahnya Nakayoshi Gress!(majalah komik)

    Apa anda bersedia?

    Tolong segera kabari saya. Terima kasih ^ ^

  59. cowo aq kdang2 gx peduli…

  60. assalam mualaikum wr.wb
    aq binggung ne cwok aq to jauh dri aq kmi hny bc (plt)pacaran lewat telpon,tp dia orngnya selalu bc ngertiin aq,dn dia cllu perhatian cm aq and di jgk cyank cm aq……tp hati aq cllu gx yakin klk dia to cweknya cmn aq jj…dan hri to prnh wktu aq tlpn dia yg angkat cwek dn aq tnnyk ne ciapa ktanya ne cweknya yg dsn….
    dn gx lm ke mudian di yg angkat llu aq nnyk cm dia yg td to ciapa trs dia jwb to kwn abg….yy udh lak klk itu d blnnya kwnnya yy aq pasra jj mn tau bener……

    tp gx 2 minggu wkt lbrn ke 4 dia ptsin aq pdhal aq cm dia dh 2 bln lbh pcrn tp aq gx prnh tau clah aq apa dh aq sampek ckt mikirin dia dn pernh di suntik krn pertahanan tbh aq to gx dk hri to aq,prnh ngerjai dia tp yg bicara bkn aq tp buk aq ibuk aq nyamar jd orng lain dn llu ibuk aq blng kmu kok bc mutusin nisa dn dia blng krn dia jauh smpk lbrn pun gx plng ktanya lgi aq inggin dia bersama aq…..ktanya lgi sbnrnya dia jgk mch synk cm aq…campk2 dia blng cm ibuk aq aq titip salam syank cm dia yyy

    apakah bnr dia mch cyank cm aq dn apakah itu cmn omonggan dia jjj aq jd pucing bantuin aq yy untk nyelesain mclh ne

  61. aku suka sama cowok , dia itu bikin aku penasaran melulu..
    dia satu sekolah sama aku,..
    satu sekolah udah tau kalau aku suka sama dia ( termasuk dia).
    tapi, sampai sekarang aku belom tau apa pearsaan dia ke aku..
    ada satu hal yang jadi masalah bagi ku,
    temen aku suka jga sama dia..
    aku nggak tau harus gimana lagi !
    apakah aku harus menyerah atw meneruskannya?!

    • emi lestari Says:

      knapa hruz kmu yg nyrah,,,,
      ckarng kn trgantung pda wok’a capa yg hruz diplih’a…
      kmu taw tman mu..
      yg pasti’a kmu jgan menyerah,agap ja tantangan u n tman mu,,
      pie ingat tantangan’a secara bAik,,,,
      key cpaya bca menjaga imege prtmanan…

  62. low cow aq matre bgt,, kmna mna aq muluk yg ngebosin.
    ya tpi gmna ge nma na uga cnta,, gean dia uda prfeck bgt d mta aquh…..

  63. emi lestari Says:

    tipe wok qu kaya’a sensitif to:
    diam”cie pie dihti mencimpan kemarahan yg sangt bcar,,,
    wlau pon mrah’a gk dinampakin pie wok kya gni pyah di mengerti ..
    pie qu hruz bsa menjga imege’a ..
    ol’a wok kya gni lwu dah mrah atut deh,,,,

  64. kereenn bgt Riy4anti…..curhat dikit boleh yah… ^_^
    hmm kayaknya cowokku termasuk cwo cuek n workaholic.. tapi demi aku dy rela tempuh 6 jam perjalanan buat ketemu… walopun dy tampang nya jelek n klo kami jalan di mall orang ngeliatin kami ber2 heraann, kok bisa cwe manis jln sama cwo jelek,, hehe tpi gw sayang bgt ma doi coz dy dewasa, pengertian, bertanggung jawab n jujur… wlopun smsan ga mw n tlpnan aza jarang, but setip dy libur kerja 2 minggu sekali smpet2in bwt ketemu.,, n apa yg gw pengen pasti dipenuhi doi..
    so buat cwe2 ga perlu cwo yg tampangnya cakep n keren tp bikin qt sebel n bete, but cukup cwo yg buat qt comfort n sayangi qt dgn tulus… ^_~

  65. kalo tipe cwo manja?gmn tuch cra ngadepinnya….padalah q cwe sedikit cuek

  66. hahaha..hai mbk..wah referensi mbk bikin aku ktawa terus tiap bacanya,,bagus bgt mbk..
    nih mbk..aku ada temen yang super cuek..kagak tau dah dia tu maunya apa..sekali aku minta tolong dia bisa bikin ketawa dg banyolannya tapi pas aku serius ngarep pertolongannya dia..ehh dia malah ngejek aku..hadehh..setelah aku agak maksa dkit dia mlah gak ngerespek…sial bgt kan mbk..!
    ini orang apa setan se..?kagak tau dah mbk…

    minta comentnya dunk mbk…

  67. oia mksh ya ats saranya
    oia co w kbtulan tpe co egois dan semau na sndri
    gmna ya cra ngadepin nya?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: